" aul, lo pulang bareng kita kan ?" Ucap dian sahabat aulia yang yah bisa di bilang kayak emak emak .
" emm gak deh , gua pulang naik taksi aja , lagian kan kalian mau double date kan? , yakali nganterin gua pulang dulu " ( aulia )
" eh iya si , tapi kan kita juga mau pulang dulu , yakali pakai baju sekolah , tar dikira kita mau tawuran antar kecamatan lagi " ucap dian lagi .
" gak usah deh , gua pulang sendiri bisa kok " ucap aulia masih dengan pilihannya
"Beneran nih , tapi tar kalau udah di rumah kabarin yah " ucap dian sambil mengelus pundak aulia
" iya iya " ( aulia )
Dan dari kejauhan seorang gadis tengah berlari sekencang kencangnya dan menabrak mereka berdua.
" eh sore , gua ketinggalan beri apa nih " ucap dwisa, selain dian dwisa ini juga sahabat aulia . Gadis ini juga tak kalah bobroknya dengan dian , bahkan dia juga tidak pernah ketinggalan mengenai info info panas , membahana , dan cetar di sekolahan ini .
" eh anak ayam giginya copot satu " aulia terkejud dengan keberadaan dwisa yang tiba tiba berlari ke arah mereka.
" sorry sa bukan sore " ucap dian membalas ucapan dwisa
" eh udah ganti yah ? " tanya dwisa seperti baru keluar dari semedi di goa .
" emak lu baru brojol aja udah kayak gitu wahai sahabat bagong ku " ucap dian dengan senyum tidak ikhlasnya .
" eh gimana aul , lo jadi pulang bareng kita kan ?" Ucap dwisa sambil menaikkan alisnya .
" gak jadi " jawab aulia singkat padat dan jelas seperti sikapnnya dia ( becandaaa :v )
" eh , dih , terus lo mau pulang ama siapa ?" Tanya dwisa lagi
" naik taksi dia " jawab dian
" eh ngapain mending bareng kita , gratis gak perlu ngeluarin duit buat bayar yakan din" ucap dwisa sambil melihat ke arah dian
" ye lu mah tukang numpang " kesal dian pada dwisa
" udah udah , buruan balik tar di tungguin pacar kalian lagi " ucap aulia
Dwisa dan dian hanya menganguk sebagai jawabnnya , kemudian mereka pergi meninggalkan aulia yang masih berdiri di depan pagar sekolah .
Tak lama setelah dwisa dan dian pergi , aulia mengeluarkan ponselnnya dari saku seragamnya.
Memencet suatu aplikasi pemesan taksi , dan tak butuh waktu lama ia telah mendapatkan drive yang akan mengantarkannya pulang .
7 menit aulia menunggu , kini driver tersebut telah tiba dimana aulia berdiri sekarang .
Aulia pun bergegas untuk masuk , dan permisi dulu pastinnya .
Driver pun segera menancapkan gas mobilnya menuju alamat yang tertera di ponselnnya .
Namunnn . . ." kok ada rame rame yah ?" Monolog driver tersebut
" ada apa pak kok berhenti ?" Tanya aulia sambil menengok ke depan
" itu mbak rame rame " jawab driver tersebut .
KAMU SEDANG MEMBACA
Lakastara ( ON GOING )
Novela JuvenilSebuah cerita bertema fiksi remaja menceritakan seorang dewa dan teman temannya berkumpul menjadi satu dengan nama Devil Extra. Kejadian tak sengaja membuat Dewa bertemu dengan Aulia mantan pacar sahabatnya . Akankah Aulia membuka hatinya kembali un...