" Mas kenal sama Adelard? " Tanya aulia.
Aulia dan sang kakak telah tiba di rumah. Semenjak kejadian tadi ketika Adelard memaksa mereka berdua untuk berhenti, Aulia menjadi penasaran bagaimana bisa sang kakak mengenal Adelard.Bersyukurnya mereka berdua tidak di hajar oleh Adelard dan kawan kawannya.
______________Ketika kejadian____________
"Kenalin gua Adelard gyrison, eh tapi gak usah sih kan kita udah kenal, masa sama temen sendiri lupa? " Ucapnya dengan melepaskan helm yang digunakannya.
" Adelard?, lo saudaranya si dewa kan? , mau apa lagi lo?" Ucap Aindri penuh tanya.
" Gua cuman mau " Adelard tak melanjut nya kata katanya melainkan pandangannya langsung menuju aulia. Aindri yang mengerti maksud Adelard, langsung memegang tangan Aulia agar tetap berada di atas motor dan tidak turun.
Adelard yang tau bahwa aindri adalah seorang kakak yang posesif hanya tersenyum melihat mereka berdua.
" Yaelah kakak ipar gak usah di dipegangin kayak gitu lah, takut banget adiknya gua culik hahahaha"
" UDAHLAH GUA GAK ADA URUSAN SAMA LO, MINGGIR GUA MAU PULANG!!!" Ucap aindri
" Wesss tunggu dulu, buru buru amat sih kakak ipar, belum kenalan nih sama adiknya, kenalan dulu dong"
" Yah minimal nomer handphone lah " Sahut salah satu kawan Adelard.
" DIEM!!!, LO SEKARANG MINGGIR ATAU GUA TABRAK"
" Tabrak aja silakan, mana berani sih lu nabrak adik ipar ya gak gais " .
" Lah ngapain gua gak tega nabrak lu, siap juga yang mau jadi abang ipar lu " Ucap Aindri.
Karena Aindri takut akan terlalu terbawa emosi dengan terpaksa ia harus menjalankan motornya dengan Adelard yang masih berada di depannya. Namun, untung saja Adelard sempat menghindar walau tangannya sedikit terkena goresan sepeda motor milik Aindri.
Aulia hanya terkejut melihat sang kakak yang nekat menjalankan motornya walau ada Adelard di depanya.
" Mas apa apaan sih, ngawur kamu itu, masa anak orang mau di tabrak sih, untung aja tadi gak kena, kalau kena bisa masuk kantor polisi, gimana kata papa nanti haduhhh " Omel Aulia pada sang kakak.
" Ya siapa suruh tiba tiba berhenti , mana dia nantang mas lagi. "
" Yaudah lah terserah pokoknya kalau ada apa apa aku gak mau ikut campur ya "
______________________________________
" Mas kok ngelamun sih " Ucap Aulia pada sang kakak.
" Jawab yang tadi, mas kenal sama si Adelard Adelard itu? "
" Oooh... Eh mas gak kenal, lagian siapa sih yang mau berteman sama cowo modelan gitu "
" Tunggu tunggu, bukanya mas waktu itu pernah yaa masuk kantor polisi, gara gara tawuran, apa jangan jangann... "
" Hush apaan sih gausah di bahas, itu udah berlalu, lagian ngapain sih kamu bahas bahas si siapa Adelard Adelard itu"
" Yaa aku kepo aja kenapa dia tadi bilang kalau mas tau dia dan masa lupa sih sama temen sendiri, kan berarti kalian berdua saling kenal "
" Udahlah males jadi gak mood, mas mau ke kamar aja " .
Dengan langkah memelas Aindri meninggalkan Aulia sendirian yang tengah berada di ruang tamu.
" Dih ngambekan, sok sok an gak mood, gini amat ya punya abang hidupnya gak jelas "
" AKU DENGER LOH " ucap sang kakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lakastara ( ON GOING )
Teen FictionSebuah cerita bertema fiksi remaja menceritakan seorang dewa dan teman temannya berkumpul menjadi satu dengan nama Devil Extra. Kejadian tak sengaja membuat Dewa bertemu dengan Aulia mantan pacar sahabatnya . Akankah Aulia membuka hatinya kembali un...