LAKASTARA 1.12

39 25 2
                                    

Malam ini pukul 19.30 suasana rumah dwisa di penuhi dengan anak anak sekolahannya termasuk aulia. Dwisa merayakan hari jadinnya yang ke 18 tahun , dan ia memutuskan untuk merayakannya bersama teman teman sekolahnya.

Satu persatu teman teman dwisa mulai berdatangan , hingga beberapa menit kemudian vidi dkk pun tiba.
Mereka mulai menghampiri dwisa mengucapkan ulang tahun sekaligus memberikan kado.

" happy birthday " ucap vidi dan memberikan kado yang ia bawa kepada dwisa.

" thanks ya , kalian langsung aja kalau mau makan silakan " ucap dwisa .

Tanpa menunggu lama lama vidi dkk segera menuju ke tempat yang di sediakan untuk makan.
Acara akan segera di mulai beberapa menit lagi , namun dian belum datang juga. Aulia telah menghubungi beberapa kali namun hasilnya nihil , ponsel dian memang berdering , namun tidak di angkat olehnya.

Setelah memutuskan menunggu beberapa menit , dian pun datang dengan mengandeng seorang laki laki.
Dwisa dan aulia yang sedari tadi menunggu dian seketika terkejut dengan apa yang mereka lihat.

Dwisa pikir dian tidak datang ke ulang tahunnya , dengan segera dwisa berjalan menuju dian dan memukul lengannya.

" lo lama banget sih woy , gua pikir lo ga dateng tadi" ucapnnya sinis pada dian

" hehehe maaf yah abisnya nunggu dia lama banget" ucap dian sambil menunjuk ke arah laki laki tersebut.

" eh btw siapa nih , pacar lo?" Tanya dwisa dan hanya di anguki oleh dian.

" wih selamat nih " ucap aulia tiba tiba .

" yaudah deh langsung aja ke sana , habis ini acarannya di mulai " ucap dwisa sambil menunjuk ke arah banyaknya bangku yang telah tertata rapi .

Dengan segera dwisa , dian , aulia , dan laki laki tersebut segera menuju ke tempat duduk.

" tes tes , selamat malam semuannya" ucap MC

" selamat malam " jawab semua teman teman dwisa

" jadi pada malam ini kita akan merayakan hari jadi dari antanam dwisa dhafir "

" saya akan membacakan susunan acara yang akan dilakukan malam ini "

" yang pertama adalah sambutan dari dwisa , yang ke dua adalah tiup lilin dan pemotongan kue , kami juga menyiapkan makanan makanan yang tentunnya lezat dan baik bagi pertumbuhan kalian , jadi kita juga ada sesi istirahatnya , selama waktu istirahat kalian bisa mencicipi hidangan dari kami , dan nanti akan di tutup dengan dansa bersama " ucap MC tersebut panjang lebar .

" baik tanpa berlama lama lagi langsung saja kita ke acara pertama yaitu sambutan dari dwisa , tepuk tangan untuk dwisa" dan serempak seluruh tamu bertepuk tangan.

" selamat malam semuannya " ucap dwisa.

" jadi malam ini adalah malam yang sangat istimewa bagi saya , karena pada malam ini saya bisa merayakan hari ulang tahun saya bersama kalian semua tentunnya"

" sebelumnnya saya ucapkan terima kasih banyak kepada kalian semua yang telah menyempatkan waktu untuk hadir pada malam hari ini. "

" sebetulnya saya tidak ingin membuat acara besar besaran seperti ini , namun saya berfikir bahwa ulang tahun kali ini saya ingin membuat sesuatu yang istimewa dan berbeda dengan ulang tahun saya sebelum sebelumnya. Maka dari itu saya memutuskan untuk membuat ulang tahun yang bisa dibilang lumayan mewah ini "

" jadi saya berharap teman teman sekalian bisa menikmati pesta ulang tahun saya ini dengan senang hati . Dan sampai disini saja sambutan dari saya bila ada kesalahan dalam pengucapan saya , saya meminta maaf "

Dan dengan segera kue yang lumayan besar di letakkan di atas meja yang ada di atas panggung.
Lilin mulai di nyalakan , nyanyian lagu ulang tahun terdengar , tak lupa untuk make a wish, hingga lilin pun mati akibat tiupan. Perlahan pisau mulai diangkat dan dipotong kue tersebut kemudian diletakkan di atas piring oleh dwisa dan mulai menyuapkan ke kedua orang tuannya, kemudian potongan selanjutnya untuk kedua sahabatnya begitu seterusnya sampai orang terakhir.

Kemudian mereka semua mulai memakan kue yang di berikan oleh dwisa , ada juga beberapa tamu undangan yang tengah menghampiri dwisa dan kedua orang tuannya yang masih berada di atas panggung untuk memberikan selamat .

__________________________________________________________

Beberapa susunan acara telah di laksanakan. Kini giliran acara terakhir yaitu dansa. Disini para tamu di harapkan untuk memilih pasangannya untukberdansa bersama.

MC sedang menjelaskan beberapa peraturan yang kurang lebih seperti peraturan di atas. Kemudian mereka semua di giring untuk ke belakang rumah dwisa , dimana tempat tersebut lumayan luas digunakan untuk berdansa.

Mereka sedang sibuk mengatur posisi untuk berdansa agar tidak terjadi senggol menyenggol.

Dan kini terlihat aulia sedang binggung ingin berdansa dengan siapa , sedangkan seluruh tamu undangan telah memiliki pasangannya kecuali dewa. Aulia ingin mengajak dewa untuk menjadi pasangannya namun, ia sedikit gugup.

" udah punya pasangan?" Tanya dewa

" hehehe belum , kamu?"

" belum sih , mau jadi pasangan aku?"

" boleh sih , tapi beneran ga papa?"

" udah ga papa kok santai aja "

Dengan segera dewa menarik tangan aulia dan di letakkan di pundaknya.

Musik pun mulai berbunyi perlahan semua orang dengan pasangan masing masing mulai mengerakkan anggota tubuhnya sesuai dengan alunan musik.

Dan tak terasa acara hampir selesai , aulia dan dian mempersiapkan diri untuk kembali ke rumah masing masing , tak lupa dengan bersalaman ke pada dwisa dan kedua orang tuannya .

" tante , dwisa kami pulang dulu " ucap dari vidi mewakilkan teman temannya berpamitan untuk pulang .

" hati hati di jalan , jangan kebut kebutan " ucap mama dwisa.

Dan kini tinggal seorang perempuan sedang menunggu ojek online di luar rumah dwisa . Siapa lagi jika bukan aulia , sudah hampir 20 menit ia menunggu , tapi tak ada salah satu yang menerima pesanannya .

Aulia berinisiatif untuk berjalan kaki sedikit menuju jalan raya , kebetulan rumah dwisa tidak jauh dari jalan raya , berharap akan ada ojek yang siap sedia mengantarkannya pulang .

Namun , saat berjalan ia mendapati sebuah sepeda motor ninja terparkir dengan sang pengemudi di atasnya . Aulia hanya diam saja tak berpikiran entah itu siapa , namun sang pengemudi tiba tiba turun dan berjalan menuju aulia setelah melihat ke arah kaca spionnya . Aulia terkejut bulan main , pasalnya sang pengemudi menggunakan masker hitam dengan helm hitam .

" mau pulang bareng ?" Ucap pengemudi tersebut kepada aulia .

" s-siapa ya ?" Tanya aulia pada pengemudi tersebut

" oh ya lupa " pengemudi tersebut pun membuka helm dan masker tersebut , Ternyata pengemudi tersebut adalah dewa .

" oh kamu , kirain siapa " ucap aulia

" hehehe kaget yah , maaf , gimana mau pulang bareng ? "

" ga deh ngerepotin "

" loh ya gak dong , buat aulia mah gak ngerepotin "

" b-boleh deh "

" oke monggo nona "

Aulia dan dewa segera berjalan ke arah motor , karna dewa hanya membawa 1 helm saja , ia pun memberikan helm dan jaketnya untuk di gunakan oleh aulia.

Dengan hati-hati dewa melajukkan motornya, jalanan yang lumayan sepi , namun masih ada beberapa warung yang masih buka , seperti tempat tongkrongan begitu.

Beberapa menit kemudian......

" yah udah di tutup pagernya " ucap aulia

THE AND

.

Lakastara ( ON GOING ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang