Happy reading ♡♡
Saat Jungkook mulai mengenali tempat itu, Jungkook langsung memberhentikan mobilnya.
"Pak, sampe sini aja,, yuk hyung"
Mereka pun turun, dan berjalan ke pesisir, tiba-tiba Taehyung ambruk, nafas Taehyung terlihat sesak sekali, dan tangan Taehyung bergerak sendiri meremas dadanya.
Tentu yang lain sangat panik, Jimin dan Hoseok memegangi Taehyung, sedangkan Namjoon, Yoongi dan Jungkook berlari mencari bantuan.
Dari kejauhan, Jungkook melihat seseorang yang sedang berjalan santai, Jungkook pun berlari kencang ke arah orang itu, lalu datang dengan nafas terengah-engah.
"To.. hosh, hosh.. tolong"
.
.Jungkook akhirnya berhasil membawa satu orang untuk di mintai tolong, sedangkan Namjoon dan Yoongi tidak mendapatkan pertolongan, pantai itu sangat lah sepi.
Orang itu wajahnya mirip orang bule, dia menatap Taehyung dengan tatapan iba, namun terlihat keraguan padanya.
"Kalian orang-orang yang kemaren kan?" Tanya orang itu.
"Kemaren?" Gumam Namjoon.
"Iya, lo yang di cakar nenek choi kan?" Tanya orang itu lagi sambil menunjuk Jungkook.
"Nenek choi.." gumam Jungkook.
"I-iya.." jawab Jungkook setelah itu.
"Sebenernya gw mau nolong kalian, tapi sodara gw yang lain belom tentu mau" ucap orang itu.
"G-gw bakal kasih apapun biar lo mau nolongin kita" ucap Jimin dengan suara bergetar.
Teman-teman yang lain langsung tersentak mendengar ucapan Jimin.
"gw mohon, gw yakin lo pasti bisa nolongin kita" ucap Jimin menatap orang itu dengan mata berair sambil tetap memegangi Taehyung yang masih sesak nafas.
Bahkan suara nafas Taehyung yang sangat parau akan membuat siapa saja yang mendengarnya merasa ngilu.
"Gw ga ngarepin imbalan apa-apa ko, ayo ikut gw"
Jimin sangat senang, ia langsung mengusak matanya cepat lalu mengangkat Taehyung kepunggungnya di bantu Hoseok dan mereka semua mengikuti orang tadi.
"Ngomong-ngomong nama gw HyuningKai, nama kalean siapa?" Ucapnya sambil berjalan tanpa menoleh ke belakang.
.
.Setelah berjalan kira-kira 200 meter, Hyuning menyuruh mereka menunggu sebentar di depan rumah di pinggir pantai itu.
Tak lama setelah Hyuning masuk, terdengar beberapa suara pertikaian di dalam.
Jungkook dan teman-temannya menunggu di luar dengan cemas.
Lalu keluar orang yang masih terbilang remaja dari rumah itu, tubuhnya tinggi sekali melebihi Namjoon namun wajahnya tampak lebih muda.
"Ngapain kalian kesini lagi?" Tanya orang itu tidak suka.
"kita mau minta tolong" ucap Namjoon pelan.
"Pfft...Berani banget ke sini minta tolong padahal kemaren bikin masalah" ucap orang itu sambil menahan tawa sinis.
Jungkook pertahanannya hancur seketika, keberanian dan tekad yang ia punya tadi langsung runtuh, dengan putus asa Jungkook menunduk sambil menggigit bibir nya yang bergetar.
Hoseok yang melihat itu langsung menggengam tangan Jungkook erat-erat.
Suasana menjadi hening mencekam, hanya suara Taehyung yang sesak nafas dan sesekali terbatuk keras yang terdengar.
"Kenapa pada diem?, masih mau minta tolong apa mau pergi aja?"
Yoongi yang sudah tidak kuat ingin maju mengepal kan tinjunya namun gerakannya terhenti, karna tiba-tiba Jimin menyerahkan Taehyung pada Namjoon lalu maju dan bersujud ke tanah.
"g-gw mohon,, cuman kalian harapan gw,, tolong selametin temen gw" suara Jimin bergetar hebat, ia menahan tangisannya sekuat tenaga, tidak ada lagi yang bisa Jimin perbuat selain memohon, dia sangat takut Taehyung semakin parah.
Jungkook yang melihat itu ikut maju dan bersujud di samping Jimin. "Maafin kita,, tolong maafin kita,, kita butuh bantuan kalian"
Orang itu hanya menatap mereka berdua sambil tersenyum miring.
"Kalian ga perlu kaya gini" Yoongi berusaha mengangkat Jimin dan Jungkook, namun mereka tidak mau, yang lain hanya bisa menunduk.
"Soobin hyung, ini udah kelewatan tau" ucap seseorang yang muncul dari balik pintu.
Pertama-tama Ia mengangkat bahu Jimin agar bangkit, lalu ia menepuk-nepuk bahu Jungkook agar ikut bangkit, Jimin masih berusaha sekuat tenaga menahan tangisannya.
"Gw Taehyun, salam kenal" ucap orang itu sambil tersenyum manis sekali.
TBC.
oke,, kayak nya mulai hari ini bakal upp tiap hari..
Di sini ceritanya member BTS sama member TXT seumuran yaa..
Btw maaf chap nya pendek, hehe..
Semoga suka ♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go To Busan Beach (BTS HOROR) #TAMAT
Horror@misochan_05 Jeon Jungkook, pemuda tampan yang memiliki hidup penuh warna bersama teman-temannya ternyata mempunyai masa kecil kelam yang tidak ia ketahui sama sekali. Celakanya, Jungkook melanggar perintah ayahnya untuk tidak mengunjungi pantai Bus...