Happy readìng ♡♡
"Jungkook maksud semua ini apa?, lu juga belom cerita apa-apa soal Yeonjoon ke kita" ucap Hoseok mendesak Jungkook.
"Hmm.. anu,, Yeonjoon itu dulu temen gw waktu kecil di sini hyung,," ucap Jungkook pelan penuh keraguan, Hoseok, Yoongi dan Jimin jadi gemes dibuatnya.
"Terus,, waktu itu,, a-anu,, dia-"
"Dia meninggal pas maen sama Jungkook di batu karang" ucap Hyuning memotong ucapan Jungkook.
Hoseok, Yoongi dan Jimin langsung terkejut di buatnya.
"Tapi bukan gw yang bikin dia meningggal hyung!! Gw ga tau!!" Ucap Jungkook nge gas.. dia jadi ketakutan.
"Bohong" sahut Soobin dari sudut ruangan, diam-diam dia nguping juga.
"Nggak!! Gw ga bohong,, waktu itu Yeonjoon ngilang gitu aja,, gw ga tau apa-apa jadi langsung pulang!!" Saut Jungkook cepat.
"Jadi,, Yeonjoon itu meninggal karna jatoh?" Tebak Yoongi.
"Nggak, dia kena anteman ombak, trus ngebentur batu karang yang tajem, dia kesangkut di sana, trus baru ditemuin sama nelayan besok subuhnya" jelas Taehyun.
"Jadi,, Yeonjoon meninggal pas kecil terus mau bales dendam sekarang?" Tanya Hoseok.
"Tunggu-tunggu,, yang salah kan Jungkook,, kenapa kita juga kena?!" Jimin ikut nanya, tapi ga bisa nyantai.
"Iya,, mangkanya jangan temenan sama pembunuh" ucap Soobin lagi, membuat tenggorokan Jungkook tercekat.
"Hyung!!" Seru Taehyun dan Hyuning bersamaan, sedangkan Soobin hanya tersenyum miring.
"G-gw bukan pembunuh..." cicit Jungkook dengan matanya yang menggelap, ia lelah...
"Iya, lo bukan pembunuh,, ini bukan salah lo" ucap Hyuning mengusap bahu Jungkook.
"Jadi gini,, sebenernya yang sekarang lagi ganggu kalian itu bukan Yeonjoon yang asli,," ucapan Taehyun membuat Hoseok, Yoongi, Jimin dan Jungkook jadi bingung.
"Pertama, jiwa anak-anak itu ga punya dendam jahat, mereka murni, jadi ga bakal balas dendam" ucap Taehyun membuat Hoseok mengangguk.
"Kedua, karna makhluk yang ganggu kalian ini pesuruh, jadi dia bakal ganggu siapa aja yang berhubungan sama target, karna itu kalian semua kena" ucap Taehyun lagi, namun kali ini mereka tambah bingung.
"Pesuruh?.." gumam Yoongi.
"Berarti dia bukan Yeonjoon?" Tanya Jungkook sekali lagi.
"Bukan, dia iblis yang di panggil" perkataan Hyuning membuat semua merinding.
.
.Namjoon dan Yoongi yang masih berjuang di sana akhirnya berhasil menghubungi orang tua Seokjin.
Orang tuanya Seokjin bilang kalo Seokjin kelakuannya aneh banget, dia pingsan abis nyekek dirinya sendiri, dan sekarabg udah ada di rumah sakit.
Namjoom sama Yoongi lega karna setidaknya Seokjin selamet.
Mereka pun balik ke rumah itu, dan ternyata keadaan di rumah itu kacau banget.
Taehyung kejang-kejang, matanya terbalik-balik, mulutnya terbuka-buka, namun tak ada suara apapun yang keluar dari mulut Taehyung.
"Kita ga seharusnya dateng ke sini!!" Jimin ngamuk, dia teriak-teriak sambil nunjuk-nunjuk Jungkook.
Hyuning sama Taehyun lagi nanganin Taehyung.
Hoseok, cuman bisa diem sambil sekali-kali nahan Jimin, jujur Hoseok masih bingung banget sama situasinya. Dan Jungkook dia mukanya udah merah nahan emosi yang meluap-luap.
"Tapi kita ke sini hari itu bukan gara-gara gw!!, tapi gara-gara Jimin hyung!!" Teriak Jungkook kalap.
"Jimin hyung kan yang ngajak kita kesini?!, gw kan cuman ikut kalian aja!! Kenapa gw terus yang di salahin?!"
Semua langsung hening, Jimin terpaku, sampai Soobin ikut menoleh tertarik.
"Ahh,, sekarang lu jadi nyalahin gw ya, BANGSAT!!" baiklah ini sudah kelewatan, Yoongi menatap tajam Jimin lalu mendekat berusaha menghentikan Jimin.
"Taehyung mau diapain?" Tanya Namjoon saat melihat Hyuning dan Taehyun yang sibuk menekan-nekan titik tertentu di tubuh Taehyung.
"Yeonjoon mau balik ke sini, tapi Taehyung nolak, jadi kita biarin dulu dia balik" ucap Taehyun.
"APA LO BILANG?!!, JA-"
BRUUKK!!Jimin, baru saja di pukul Soobin tengkuknya dengan keras sampai anak itu pingsan, lalu, Soobin menidurkannya di kamar.
"Selesai kan?" Ucap Soobin sambil angkat bahu, saat semua orang menatapnya heran.
Hyuning dan Taehyun hanya bisa geleng-geleng kepala dengan tingkah hyung nya ini.
Akhirnya Yeonjoon berhasil masuk lagi ke tubuh Taehyung, Taehyung menjadi tenang, nafasnya kembali teratur, namun matanya yang berubah hitam pekat tidak mau berkedip, kekehan-kekehan kecil mulai muncul kembali dari mulut Taehyung.
Soobin pun mengambil kursi dan tali, mereka pun mengikat Taehyung dengan banar.
"Sekarang gini, Jungkook sama Namjoon kalian cari nenek Choi sekarang" ucap Taehyun tegas.
"Nenek Choi?" Tanya Jungkook.
"Iya, cuman nenek Choi yang bisa berentiin ini, beliau yang mulai" ucap Taehyun lagi.
"Emang nenek Choi ada di mana?" Tanya Hoseok.
"Beliau deket kok dari sini, kalian terus aja jalan ke arah selatan nanti bakal ketemu, tapi, kalian bakal susah ketemu sama nenem Choi karna ada orang yang keras kepala banget lagi jagain nenek Choi" ucap Hyuning.
"Sangkin keras kepala nya, gw aja ga bisa menang" ucap Soobin.
"Namanya Beomgyu, mangkanya gw suruh Namjoon yang kesana, karna besar kemungkinan,.. Beomgyu bakal maen fisik" ucap Taehyun membuat semangat Namjoon berkobar.
Namjoon menatap Jungkook yakin berusaha menyalurkan semangatnya.
"Ayo! Kalian harus cepet, kasian Taehyung begini terus" Hyuning memutus tatapan mereka.
TBC.
Semoga suka ♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go To Busan Beach (BTS HOROR) #TAMAT
Horror@misochan_05 Jeon Jungkook, pemuda tampan yang memiliki hidup penuh warna bersama teman-temannya ternyata mempunyai masa kecil kelam yang tidak ia ketahui sama sekali. Celakanya, Jungkook melanggar perintah ayahnya untuk tidak mengunjungi pantai Bus...