Happy reading ♡♡
Karna kata Jungkook dia terakhir liat Seokjin di kamar mandi, Jimin, Jungkook, sama Taehyung ke kamar mandi, sisanya Yoongi, Namjoon sama Hoseok ke ruang makan.
Ga ada siapa-siapa, mereka bukak bilik kamar mandi satu-satu, ga ada apa-apa juga.
Tapi ada satu bilik kamar mandi yang isinya ada baju sama peralatan mandi, mirip punya Seokjin.
"Eh... ini bukannya anduk nya Jin hyung" ucap Jimin menunjuk sesuatu di lantai.
"Iya ada gambar helo kitty nya" Taehyung mengiyakan lalu memungut handuk itu.
"Eh... ngeres banget ini anduk" ucap Taehyung lalu mengibas-ngibas kannya.
"GOBLOK!! GW KELILIPAN KEPET!!" teriak Jimin emosi, Taehyung langsung lari-lari.
"Apa?, kelilipan?" Tanya Jungkook, membuat dua orang itu berhenti.
"Jin hyung itu manusia paling bersih kedua abis Hobi hyung lo" ucap Jungkook.
Jimin yang masih ngucek-ngucek mata langsung sadar kalo dia itu kelilipan pasir, pasir putih.
Jungkook sama Jimin langsung tatap-tatapan, sedangkan Taehyung masih cengo kaga ngarti.
.
."Ga ada tuh, saya liat nak Seokjin cuman pas siang, bareng Nak Taehyung sama nak Jungkook" jawab ibu penjaga ruang makan yang lagi ngelap-ngelap meja.
"Di mana ya kira-kira..." ucap Namjoon memijit pangkal hidungnya.
"Ibu, lauk nanti apa bu?" Tanya Hoseok mengalihkan topik pembicaraan.
"Kamu, udah dua tahun di sini ga apal-apal lauk malemnya" ucap ibu itu sambil terkekeh-kekeh.
Yoongi yang sedari tadi diam masih berpikir keras, dari sekian banyak ruangan di gedung asrama ini, apa ada tempat yang belum mereka masuki?..
"Iya... gudang nya bau banget, ada bangke tikus" tiba-tiba obrolan ibu tadi bareng Hoseok menyadarkan Yoongi.
"Yaaa!! Gudang!! Makasih bu! Makasih!!" Ucap Yoongi membungkuk-bungkuk terus berlari keluar.
Namjoon sama Hoseok yang kaget langsung pamit ke ibu penjaga ruang makan trus nyusul Yoongi.
"Hyung mau ke gudang?" Tanya Namjoon sambil berlari.
"Iya!" Jawab Yoongi pendek
"Ngapain ke gudang?" Gumam Hoseok.
Mereka berlari dengan heboh sampai yang di kamar mandi keluar karna penasaran, ya, gudang di sana persis di sebelah kamar mandi.
"KENAPA HYUNG! KENAPA!!" tereak Taehyung panik.
"Ga tau" jawab Hoseok pendek.
Yoongi langsung mbukak pintu gudang yang emang ga pernah di konci itu.
Semua langsung lemes liat Seokjin yang ngeringkuk ga pake baju sama sekali, badannya lebam-lebam, matanya merem erat banget sangkin ketakutannya.
Jungkook sama Jimin langsung ambil baju Seokjin yang di kamar mandi.
"Hyung..." ucap Namjoon mendekat, menyentuh Seokjin pelan.
"Pergi... jangan deketin gw.." ucap Seokjin pelan, suara nya parau, badannya gemeteran, ga tau karna dingin ato karna masih ketakutan.
"Hyung, ini gw hyung..." ucap Namjoon sedih.
"Dah, awas-awas!, ntar kilaf lagi lu" ucap Hoseok lalu membantu Seokjin duduk pelan-pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go To Busan Beach (BTS HOROR) #TAMAT
Horror@misochan_05 Jeon Jungkook, pemuda tampan yang memiliki hidup penuh warna bersama teman-temannya ternyata mempunyai masa kecil kelam yang tidak ia ketahui sama sekali. Celakanya, Jungkook melanggar perintah ayahnya untuk tidak mengunjungi pantai Bus...