Happy reading ♡♡
Setelah sampai di stasiun, Yoongi yang udah mesenin tiket online langsung cek in tiket ke Kota Busan.
Akhirnya tujuh pemuda polos ini naek kereta busan.
Train to busan dong,, asek..
Tapi mereka ga bakal dikejar-kejar zombie sih, cuman mereka di kejar-kejar petugas kebersihan gerbong kereta, mau tau ceritanya?,, jadi gini..
Pada zaman dah-..
Eh nggak nggak,,. (Takut sutradaranya marah lagi)Saat mereka baru saja masuk kereta dan dapat tempat duduk.
"GW DEKET NCIM!! GW DEKET NCIIIM!!!!" teriak Taehyung memekakkan telinga.
Yoongi yang hampir menempelkan bokong di samping Jimin jadi urung. Dia jadi pindah ke samping Jungkook yang asik ngegame, kasian, mau duduk bareng dedek gemoynya jadi terhalang karna dedemit yang bau tai lalat ini.
"Hyung minta aer" ucap Namjoon ke Seokjin.
"Adanya susu ultra"
"Gapapa hyung, susumu juga bo-" ucapan Namjoon terpotong saat dirinya di pelototin sama Hoseok."Ya elah, canda-canda galak amat"
"Dah bosen sama lobang ya hyung, mau nya sama pedang, waddaaww!!" tanya Jimin yang langsung di hadiahi cubitan titan oleh Namjoon."Heh,, maen cubit-cubit aja paha gw yang mulus ini" ucap Jimin cemberut sambil ngusap-ngusap pahanya.
Singkat cerita, lima menit setelah itu, Namjoon buang kotak susu nya ke sembarang tempat, sampai ngenain kepala petugas kebersihan gerbong kereta.
Setelah cengo dua detik, petugas kebersihan gerbong kereta tadi langsung nyomot kotak susunya trus diremes gemes sampe ancur berkeping-keping setelah tau siapa pelakunya.
Setelah mendekat sambil bawa pel-an sama embernya, petugas kebersihan gerbong kereta ini tambah berapi-api karna melihat tangkai permen, plastik doritos dan kertas gorengan udah berserakan di lantai.
Jungkook dan kawan-kawan yang lagi ngobrol-ngobrol heboh tiba-tiba diem ngeliat bayangan gede trus ngerasain hawa panas di samping mereka.
Namun pas nengok cuman bapak-bapak botak yang tingginya cuman se paha.
Taehyung dan Hoseok yang notabenenya manusia biadab ga bisa nahan tawa.
"Kalian anak-anak buta huruf ya?" Tegur bapak botak cebol itu dengan suara baritonnya yang serem (Menurut bapak itu sendiri) sambil nunjuk tulisan gede-gede warna merah tertempel di dinding kereta (DILARANG BUANG SAMPAH DI LANTAI KERETA!).
Yang lain bingung mo bilang apa, jadi cuman senyum-senyum bego, kecuali Yoongi.
"Hehe.. maaf ya pak, itu kotak susu saya ya" ucap Namjoon berdiri lalu mendekati bapak botak cebol itu, niatnya mo ngambil kotak nya.
Namun dewi fortuna sudah terlanjur membenci Namjoon dan segala dosa-dosanya.
SREETT!!
BRAKKK!!Dia terpeleset kertas gorengan yang minyaknya banyak banget kek mukanya Jimin kalo ga mandi, alhasil tubuh Namjoon yang segede titan tersungkur dan menendang ember pel-an bapak itu.
Bapak botak cebol itu pun basah kuyup dengan tambahan aksesoris ember di kepalanya.
"BHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA!!!"
"AWAS KALIAN ANAK BANGSAAAT!!!"
"LAAREEEEE"
"EEEHH JANGAN DORONG-DORONG NJING!!"
"CEPETAN BABI!! SEMPIT NIH!!"Begitulah pemandangan tidak mengenakkan, melihat sekelompok anak-anak kurang gizi, berlarian di gerbong kereta yang sempit dan di kejar bapak botak cebol yang udah ga berbentuk manusia lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go To Busan Beach (BTS HOROR) #TAMAT
Horror@misochan_05 Jeon Jungkook, pemuda tampan yang memiliki hidup penuh warna bersama teman-temannya ternyata mempunyai masa kecil kelam yang tidak ia ketahui sama sekali. Celakanya, Jungkook melanggar perintah ayahnya untuk tidak mengunjungi pantai Bus...