Hari kelulusan mereka telah tiba, tepat di usia Heeseung yang mencapai 2 tahun. Bahkan di tambah berita bahwa Soobin tengah hamil 3 bulan.
Soobin benar-benar subur atau Yeonjun yang kelebihan hormon. Yeonjun, Soobin, dan Heeseung tengah menuju sebuah restoran yang dipesan Minho untuk merayakan kelulusan mereka.
Sesampainya mereka disana, terlihat Minho sedang mengobrol dengan seseorang. Dia adalah Bangchan, mereka semua duduk di meja yang sama, seperti keluarga besar saja.
"Sudah lama aku tidak melihatmu, Chan.", ujar Minho.
"Aku juga lama tidak melihatmu, oiya perkenalkan ini istriku Seungmin, dan yang berada di pangkuannya adalah anak kami. Namanya Bang Jaeyoon, tapi sering dipanggil Jake."
"Kau sudah menikah, Seungmin?", tanya Yeonjun yang masih kaget setelah mendengar perkenalan dari Bangchan.
"Kau mengenalnya, Yeonjun?", tanya Minho.
"Seungmin sepupu jauhku, Minho.", jawab Yeonjun.
"Bangchan juga sepupuku. Wah apakah ini adalah acara kumpul keluarga?", Minho juga terheran.
"Sepertinya begitu, lalu siapa orang yang berada di sebelahmu, Yeonjun?", kali ini Bangchan yang bertanya.
"Dia istriku, namanya Soobin. Dan itu Heeseung, anak kami.", Yeonjun memperkenalkan.
"Kau juga menikah tanpa mengundangku, Yeonjun.", ujar Seungmin protes.
"Mau bagaimana lagi? Kami menikah tanpa persetujuan dari ayahku Taehyung.", Yeonjun menghela nafasnya.
Mereka semua terdiam cukup lama, karena makanannya datang. Saat semuanya makan, mereka lanjut berbicara.
"Soobin, berapa usia Heeseung?", tanya Seungmin.
"Usianya 2 tahun, kalau Jake berapa?"
"Benarkah? Jake juga berusia 2 tahun."
"Hei, Minho! Apa kau tidak berencana untuk menikah?", tiba-tiba Bangchan bertanya, dia juga tau mengenai Sungchan.
"Aku belum tertarik, lagipula aku sudah punya Sungchan. Aku ingin mencari seseorang yang tulus dengan Sungchan."
Pembicaraan mereka sampai disana, makanan mereka telah habis, dan memutuskan untuk pulang saja, Bangchan dan Seungmin akan menginap di rumah Yeonjun dulu sebelum kembali ke kota asalnya.
Mobil Yeonjun memimpin di depan, lalu mobil Bangchan berada di belakangnya. Awalnya semua berjalan lancar, namun dari arah berlawanan ada sebuah truk yang berjalan cepat menuju mobil Yeonjun.
Reflek Yeonjun memutar mobilnya dan keluar dari jalur jalanan, mobil Yeonjun berhenti di rerumputan yang cukup lapang. Tiba-tiba terdengar suara benturan yang cukup keras.
Brakk..
Yeonjun dan Soobin menoleh ke arah suara itu, mobil Bangchan tertabrak truk tadi karena terlambat menghindar. Yeonjun dan Soobin kaget, mereka turun dari mobil dan menghampiri mobil Bangchan yang sudah tak terbetuk bagian depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallacious -yeonbin
FanfictionTentang seorang anak kecil yang bernama Yeonjun yang menemukan Soobin tengah menangis di bawah pohon tua. Dan bagaimana Yeonjun menukar seluruh kebebasan yang dia punya dengan Soobin agar lelaki itu tetap berada di sampingnya. Apakah Yeonjun akan me...