🐺
**********
Malam menjelang pagi, disebuah hutan yang luas dan juga lebat disatu titik dimana seekor serigala dewasa berjenis kelamin perempuan sedang melahirkan bayi serigala yang lucu dan juga imut.Bertepatan juga sebuah gumpalan sinar dari langit masuk kedalam tubuh sang bayi serigala putih, yang diduga gumpalan Cahaya putih itu adalah jiwa seorang aktor cantik kita bernama Aluna Deffalova.
Yah jiwa Aluna bertransmigrasi kedalam tubuh seekor bayi serigala putih yang lucu dan juga menggemaskan.
'ssstts sialan, kepala gw rasanya mau pecah' ucap Aluna pelan
'ehhh apa iniiiii'
Aluna merasa kaget dengan apa yang terjadi atas tubuhnya, dia merasa sangat berat pada bagian tubuhnya hingga tidak bisa untuk berdiri. Dan apa ini? Darah?, Apakah dia baru saja membunuh seseorang.
ada serigala putih dewasa berjenis kelamin perempuan itu sedang menatap Aluna tajam, seakan ingin memakannya hidup hidup.
Aluna yang masih dalam kebingungan dan juga ketakutan itu pun berusaha menggerakkan tubuhnya. Tapi apa yang ia dapatkan, mengapa dia seperti merangkang. Dan apa yang serigala besar ini lakukan? Menjilati tubuhnya?.
Rasanya Aluna benar benar ingin berlari sangat kencang saat ini. Dia sangat ketakutan, bahkan dia juga belum menyadari bahwa dia adalah seekor bayi serigala putih.
'hiksss kenapa tubuh gw gak bisa digerakkan, trus ini kenapa serigala satu ini jilatin tubuh gw, rasanya gw dicabuli deh' ucap Aluna marah.
Setelah 3 menit berlalu serigala dewasa itupun pergi meninggalkan Aluna yang masih dalam keadaan tertidur pasrah di atas tanah yang basah dan juga lembap.
'ini sebenarnya apa yang sudah terjadi?, Ada apa dengan tubuh gw?' tanyanya pada diri sendiri.
Karena rasa penasaran yang tinggi, Aluna mencoba menggerakkan kepalanya untuk menghadap tubuhnya.
Dan apa ini? Dia memiliki bulu? Berwarna putih? Dan kakinya ini seperti kaki kucing.
'apa gw bertransformasi eh ralat, apa gw bertransmigrasi jadi bayi serigala putih, dan serigala putih dewasa tadi itu emak gw? WHAT THE HELL YANG BENAR SAJA' Teriak Aluna kencang tapi yang terdengar hanyalah Auman kecil khas seorang bayi hewan serigala.
'hiksss kenapa jadi bayi serigala sihh, kenapa gak jadi orang biasa yang berkecukupan gitu'
'huh Gpp deh setidaknya gw gak akan melihat wajah si penghianat itu disini' ucap Aluna
***
3 bulan berlalu
Aluna saat ini sudah berumur 3 bulan, tubuhnya juga sedikit membesar. Tapi dia juga terlihat sangat imut dengan bulu nya yang lebat dan seputih salju.
Aluna Deffalova
'sialan gw laper banget cuy, trus ini mana emak gw kok jarang Kirim makanan' ucap Aluna sambil berjalan menyelusuri hutan yang lebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'AM A BABY WHITE WOLF
FantasySeorang gadis cantik yang meninggal dan menjadi sosok yang lain. Bagaimana jadinya seorang gadis cantik bernama Aluna Deffalova menjadi seekor bayi serigala putih. Tunggu? Apa tadi? Bayi Serigala? Bagiamana si cantik Aluna bisa bertahan hidup menja...