Happy Reading :)
~~~~~~~~~~~~Arval membanting bunga yang ia bawa ke lantai saat tak mendapat Ailsie di dalam rumah perempuan itu. Emosi nya semakin memuncak di saat panggilan nya tak bisa menghubungi perempuan itu. Ia di blok. Sialan! Perempuan itu lagi-lagi mempermainkan nya.
Arval mengotak atik ponsel nya sampai deringan panggilan berbunyi. "Cari Ailsie." Suruh Arval saat panggilan nya sudah terhubung. Setelah itu mematikan panggilan secara sepihak.
Sementara di tempat lain, Deuz menatap tak percaya ke layar handphone nya yang perlahan mulai meredup. Ia di panggil hanya untuk mencari pacar baru laki-laki itu.
Ting!
Notifikasi di ponsel nya berbunyi yang membuat layar ponsel nya yang sudah mati, hidup kembali. Terpampang di notifikasi bar nama Arval yang mengirim pesan ke pada nya.
Seperti nya Arval sedang emosi dan ia tau apa penyebab nya. Perempuan itu, ntah apa lagi yang ia lakukan ke Arval. Segera Deuz mengambil laptop khusus nya ke atas pangkuan nya. Jari-jari nya dengan lincah menari di atas keyboard serta Mata nya ia fokuskan ke layar laptop.
Deuz berkutat sekitar 3 menit di layar laptop nya, sampai pada akhir nya ia dapat membobol beberapa cctv yang berada di sekitar rumah perempuan itu. Jari nya menekan tombol dengan segitiga siku-siku ke kiri guna memundurkan rekaman video cctv itu.
Ia terus memundurkan rekaman video cctv yang hanya menampilkan jalanan yang hanya di lewatin beberapa orang serta kucing. Sampai pada di jam 13:31, Deuz mendapati Ailsie yang keluar dari rumah nya dengan membawa tas punggung yang besar. Nampak perempuan itu sedang menunggu seseorang.
Mata nya terus memperhatikan rekaman itu dengan serius. Ia mengerutkan kening nya saat Ailsie melambaikam tangan nya ke arah mobil pajero sport yang baru saja sampai. Deuz menyunggingkan senyum nya dengna sinis. Bahkan mobil selingkuhan perempuan itu kalau jauh dengan punya Arval.
Deuz mencatat nomor plat mobil pajero tersebut yang untung saja masih bisa terbaca. Lalu mengirim nya ke Arval. Setelah mobil itu tak terlihat di rekaman cctv, Deuz pun mengganti ke rekaman cctv yang lain. Begitu seterus nya sampai mobil itu tak lagi melewati jalanan yang mempunyai cctv.
Itu membuat Deuz semakin curiga.
Ting!
Deuz membuka Ponsel nya saat mendapat balasan dari Arval.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARVAL 17+ (On Going)
Fiksi Remaja[Follow dulu sebelum baca] ⚠️warning 17+ Arval Ambrosius, pemuda tampan yang di kenal sebagai sosok laki-laki yang tak pernah cukup dengan 1 perempuan. bagaimana tidak, saat ini dia sudah berpacaran dengan 4 perempuan. walaupun begitu, para pacar ny...