Calon

302 32 25
                                    

Udah tiga bulan sejak kejadian ke gap Mami Aji.

"Udah ini aja Mas? Gak ada yang lain yang mau diberesin?" tanya Aji lembut.

Acie cie cie, sekarang Aji lebih sering manggil Vino dengan panggilan "Mas" biar mesra. Padahal mah biasanya juga manggil gitu, tapi sekarang lebih mesra. Apalagi sikap dan perhatian Aji ke Vino yang gak tanggung tanggung.

"Mas tadi udah makan belum?" tanya Aji.

"Belum sayang" kadang Vino masih kaget, semenjak hubungan Aji sama Vino yang udah di kasih lampu ijo sama Mami, Aji jadi berubah tapi gak berubah jadi ultraman, cuma berubah lebih nunjukin kasih sayang ke Vino kek orang pacaran beneran.

Trus yang kemaren apa? Lu pikir simulasi?! -batin Aji sebenernya kesiksa sama tingkah penulis di sini.

"Lapo? kamu mau makan?" tawar Vino,

"Hehehe, sebenernya mau nawarin buat "makan aku", tapi kok kayaknya gak sopan banget, masih siang udah ngajak kelon" Aji nyengir.

Vino cuma cengengesan, ya kali dia di ajak kelon gak mau. Ya pasti mau lah, tapi gak sekarang.

"Ekhm... Yang" panggil Vino saat lihat Aji masih ngerapihin berkas berkas di meja kantor Vino.

"Yang.." panggil Vino lagi, kali ini sambil meluk Aji dari belakang.

"Hmmm.. Apa sih?" tanya Aji yang ngerasain dagu Vino yang kini di pundaknya.

"Saya mau ngomong...." suara Vino lembut di telinga Aji, bikin dia jadi tambah sayang.

"Ngomong apa sih mas?" Aji agak miringin wajahnya, kini muka Aji dan Vino jadi deketan.

"Minggu depan Mama sama Papa ke Surabaya, mau ketemu kamu, kamu mau?" Vino sengaja nge goyang goyangin badannya ke kanan dan ke kiri, sekarang mereka kaya dansa.

"Harus ya?" tanya Aji sedikit gugup.

"Harus dong! Kan sekarang kamu pacar saya, saya pingin mereka tahu pilihan saya." Vino muter badan Aji, menghimpit badan yang gak lebih kecil dari badannya di antara meja dan badannya sendiri.

"Saya mau orang tua saya tahu dan ngenal pilihan saya" si ganteng ngeraih wajah si manis pake jarinya yang panjang. Mengukungnya dan mengusap sisi rahang Aji.

"Kamu tahu kan kalo saya cinta mati sama kamu. Gak mau kalo gak sama kamu" kata Vino dengan tatapan tajam ke sanubari Aji.

Jangan tanya gimana reaksi Aji sekarang, innernya udah kelabakan. Dia gak tahu kalo Vino bisa se keju ini.

Aji baru aja mau bales omongan Vino, bibirnya ke buka, tapi ibu jari Vino malah ngusap bibir bawah Aji, usapan selembut mentega yang malah bikin kaki Aji tiba tiba kaya jelly.

Lalu entah siapa yang mulai, Vino maju dan Aji merengkuh pinggang Vino buat makin menempel.

Bibir Aji menari di atas bibir Vino, mengecap lembut bibir tipis yang kadang bau rokok itu, menari membuat gerakan mengulum bibir bawah Vino yang empuk, di sisipi dengan gigitan ringan, tangan Vino yang sedari tadi masih di sisi wajah Aji malah mengerat, seakan gak mau ciuman itu berhenti.

Aji mabuk ciuman dari Vino. Tanpa sadar tangan Aji udah di antara lembutnya rambut Vino, tenggelam dalam hitamnya rambut wangi citrus.

........

"Asu! Deg deg an aku,Mon" Aji mondar mandir nunggu jemputan dari Vino. Dia lihat jam di tangannya, yang baru jalan beberapa menit tapi rasanya lama banget.

"Sabar, Blok!" Mona sih santai aja, sambil nyemilin keju di terang bulan yang dibeliin Ken tadi sebelum magrib.

"Ojo mondar mandir! Palaku pusing lihat tingkah mu, Ji" Mona masih sempet ngomel, sebelum nyuap terang bulannya.

Mas Mantan (TaeJin)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang