Chapter 8

31 5 7
                                    

"ARIGATOU GOZAIMASU"

Ren meneriakan kata terimakasih yang dibalas teriakan gemuruh dari seisi venue Makuhari Messe setelah menyelesaikan lagu terakhir yang ia bawakan.

"Terimakasih semua, sampai jumpa lagi" kata Ren pada para penonton sebelum ia berjalan menuju back stage diikuti anggota Rock The World lainnya yang diiringi tepuk tangan oleh penonton.

"Semua berjalan sangat baik" kata Yuma sambil menyeka keringatnya dengan handuk yang sudah disiapkan.

"Ya begitulah, sepertinya penonton puas dengan penampilan kita"

"Ada apa Ren, apa ada sesuatu?" tanya Yuma karena dari tadi ia lihat Ren terlihat sedang memikirkan sesuatu setelah bicara dengan Akane.

"Bukan apa-apa" Jawab Ren.

"Oh ya bagaimana kalau setelah ini kita makan yakiniku" Ajak Yuma.

"Itu ide yang bagus" timpal Sumire dan Aina.

"Kalian duluan saja nanti aku menyusul, aku masih ingin melihat penampilan yang lain" kata Ren.

"Begitu ya, kalau begitu kami pergi dulu" kata Yuma yang diikuti Sumire dan Aina.

'Bagaimana ini,, bagaimana ini,,, apa benar Akane sudah tau kalau aku menyamar menjadi Matsui Rena' batin Ren dengan wajah panik sambil melihat tas pemberian Akane yang berisi wig dan seifuku SKE48.

"Bisa gawat kalau Akane benar-benar tau kalau aku menyamar menjadi perempuan dan masuk SKE48" kata Ren yang sudah berkeringat dingin, Ren membayangkan apa yang Akane katakan nanti jika ia benar-benar sudah tau.

"Tidak mungkin Akane sudah tau, lebih baik aku lupakan dan segera pulang" kata Ren sambil mengemasi barangnya dan beranjak pergi.

Tetapi baru saja beranjak Ren harus berhenti saat ia berpapasan dengan para member SKE48 yang akan memasuki panggung.

Pandangan Ren langsung tertuju pada Akane yang juga menatapnya, dari tatapannya Akane seolah mengatakan 'Mau kemana kau, aku tunggu diatas panggung'

'Oh sial, dari tatapannya sudah jelas kalau ia sudah mengetahui semuanya' batin Ren melihat Akane dan member lainnya yang sudah memasuki panggung.

"Apa yang harus kulakukan?"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Diatas panggung terlihat SKE48 yang akan memulai penampilan mereka, meski begitu sang center SKE48 yaitu Matsui Jurina tak kunjung memulai bait pertama seolah menunggu seseorang, para penonton terlihat menunggu dan mulai berbisik-bisik karena SKE48 belum juga memulai penampilan mereka.

Setelah beberapa saat Jurina masih diam saja belum memulai lagu yang semakin menimbulkan banyak pertanyaan.

Jurina menoleh kebelakang kearah member lainnya yang mengatakan seolah-olah harus segera memulai penampilannya.

Jurina mengangguk dan menarik nafas dalam-dalam sebelum memulai bait pertaman dari lagu yang akan dibawakan.

"Tsuyo-" baru saja memulai lagu Jurina harus berhenti saat dari backstage seseorang tiba-tiba memasuki panggung dan berdiri disampingnya.

"Re- Rena-chan" kata Jurina seakan tak percaya  melihat Ren yang tiba-tiba masuk panggung dan berdiri disampingnya.

"Maaf membuatmu menunggu Jurina" kata Ren sambil tersenyum menatap Jurina yang sudah hampir menangis bahagia karena orang yang ia harapkan telah datang.

"Aku percaya kamu akan datang Rena-chan" kata Jurina.

"Kalau begitu ayo kita berikan penampilan terbaik" kata Ren yang diberi anggukan oleh Jurina.

AKB49Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang