헤헷 jam 12 malam~ selamat membaca~ jangan lupa vote dan komen yaa ♡
· · • • • 𓏸 • • • · ·
Hari ini tim Yoongi mengunjungi Oakland untuk misinya. Menjadi dua mobil; mobil pertama Yoongi dan Namjoon, mobil kedua Hoseok dan dua sisa rekannya. Yoongi mendapat banyak informasi bagus terkait seseorang yang mereka ikuti hari ini, jadi fokusnya dia mengamati tidak sia-sia. Yoongi lagi berusaha mendapatkan uangnya lagi, dia punya tagihan 30 ribu dolar di kartu kreditnya, masalah vila di Lombok, uang menginap di hotel, dan bayaran untuk Maddi hampir tiap malamnya yang tidak sedikit.
Mereka kembali ke markas pukul 9 malam dan Yoongi seperti biasa memutuskan untuk mandi disana agar sampai hotel nanti dia bisa langsung tidur. Tetapi kemudian Taehyung mengajak semua yang masih ada di markas untuk makan malam traktirannya merayakan kelahiran anak laki-lakinya.
Meja itu dipenuhi tawa sejak Hoseok menggoda Taehyung tentang keluarganya di Daegu yang tidak tahu menahu tentang anaknya. Taehyung belum berniat kembali ke Korea juga, jadi itu alasan dia menyembunyikan fakta ini bersama Lily—pacarnya. Lily juga bukan gadis yang penurut sekali, dia kabur tinggal di San Jose sendirian bekerja di salah satu gedung pencakar langit itu sementara keluarganya di Louisville punya peternakan kuda.
"Namanya Eros," kata Taehyung. "Tampan sekali sepertiku."
Jungkook menyeletuk, "Jodohkan dengan Edna, hyung." Membuat orang-orang di meja itu pecah tertawa. Yoongi tidak menganggapnya serius, sih, jadi dia bisa tertawa pada lelucon Jungkook juga.
Mereka menghabiskan banyak daging sapi di restoran Korea itu. Taehyung keluar banyak uang, tetapi dia punya uang, jadi bukan masalah. Selanjutnya mereka pergi ke The Devil Eden. Yoongi memutuskan untuk ikut karena dia tak melihat mobil Elle ada disana. Mereka tak terlalu banyak minum karena besok masih bekerja, jadi cuma merokok dan melanjutkan obrolan. Hoseok bercerita kalau dia lagi mendekati gadis bernama Becky; dan Namjoon lagi ketakutan karena Ashley bilang sudah beberapa hari ini tidak menstruasi. Mereka mengobrol sampai pukul 1 malam, setidaknya sampai klub mulai tambah berisik, mereka memutuskan pergi darisana dan pulang.
Yoongi pergi paling terakhir karena dia menunggu Maddi datang. Dia menemukan teman-teman Elle yang tak asing di matanya, kemudian di antara itu ternyata dia menemukan Jemisha juga. Sempat bertabrakan netra mereka sebelum Yoongi membuang tatapannya ke arah lain.
Tak lama pria itu menunggu sampai akhirnya Maddi datang dan mereka beranjak pergi dari The Devil Eden bergandengan tangan. Mereka tak langsung kembali ke hotel, keduanya pergi lagi ke tempat piercing kemarin setelah Maddi mengatakan dia ketagihan.
"Aku melihat-lihat di internet jadi ingin memasangnya di tempat lain," katanya terkikik. Keduanya duduk di toko yang sama, mengantri menunggu satu pelanggan yang sedang menindik alisnya.
Yoongi membawa sejumput rambut Maddi ke belakang telinga. "Mau pasang dimana?" tanyanya.
Gadis itu mengulum bibirnya sebelum membalas pertanyaan Yoongi barusan, pun, bergerak menarik leher Yoongi untuk berbisik di telinga, "Nipple."
Yoongi berdecak kagum. "Aku tidak sabar." Keduanya tertawa.
Pelanggan yang sebelumnya selesai begitu cepat. Maddi menarik tangan Yoongi ketika sudah gilirannya. Seperti hari kemarin, Maddi meminta pria itu yang memilih antingnya. Matanya refleks memejam ketika jarumnya mulai disiapkan. Satu payudaranya sudah menggantung bebas, putingnya timbul dengan malu-malu.
"Apakah sakitnya akan lebih lama?" tanya gadis itu pada pria yang sama dengan yang kemarin. Kemudian Yoongi tertawa di sebelahnya.
"Tenang saja," sahut pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ellegirl - book 2 [M] ✔
Фанфик❝𝘮𝘢𝘺𝘣𝘦 𝘸𝘰𝘳𝘴𝘦 𝘪𝘴 𝘰𝘶𝘳 𝘴𝘦𝘤𝘰𝘯𝘥 𝘯𝘢𝘮𝘦.❞ [21+] [M] [⚠️] [VERY EXPLICIT] [🔞] - Kembalinya Maurielle ke San Jose merupakan sebuah sukacita kebahagiaan terbesar bagi Min Yoongi. Namun, ternyata Maurielle tak kembali sendiri, dia meng...