Clara terdiam beberapa saat setelah membaca pesan masuk dari Rara. Hingga akhirnya Clara pun membalasnya.
Ra, lo salah paham.
Denger dulu penjelasan gue ya?Lo mau jelasin apalagi, Cla?
Lo tuh yang paling ngedukung gue buat dapetin Geovano. Tapi elo juga yang diem-diem nikung gue buat dapetin dia!Maksud lo apa sih?!
Gue engga ada maksud sama sekali buat dapetin dia, Ra!
Lo harus percaya sama gue!
Halah! Bacot banget sih lo!
Terus kalo bukan elo yang ngedeketin dia. Geo, yang ngedeketin elo?!Emang itu kenyataannya, Cla!
HAHAHAH KETAWA BANGET GUE.
Sadar diri dong, Cla!
Lo tuh cuman cewe gendut yang miskin!Kalo bukan karena bergaul sama gue dan yang lain. Lo bukan apa-apa, Cla!
Rara blocked you.
Clara kaget saat membaca pesan terakhir yang dikirimkan Rara. Kenapa Rara bisa setega itu berkata demikian padanya.
Cewek itu pun berusaha menenangkan diri, agar tidak menangis dihadapan Geo, karena sakit hati atas apa yang Rara katakan lewat chat barusan.
"Silahkan!"
Clara pun segera mematikan ponselnya saat seorang pelayan datang, dan menyajikan makanan yang mereka pesan ke atas meja.
"Terimakasih banyak ya mbak," Ujar Clara.
"Sama-sama, mbak. Selamat menikmati!"
"Iya," Balas Clara, dan pelayan itu segera pergi.
"Nih, punya lo." Geo menyodorkan sepiring beef steak yang tadi dipesannya.
"Lho? Gue ga pesen ini," Tolak Clara, dan kembali menyodorkan piring itu ke arah Geo.
"Gue yang pesen." Geo pun kembali menyodorkan itu ke hadapan Clara.
"Tapi kan gue engga-"
Clara menghentikan omongannya saat menatap Geo yang menatap nya tajam.
"Iya gue makan!" Clara pun menurut, dan memakannya.
"Dasar cowok pemaksa!" Lanjut Clara mencibir Geo.
Geo tidak membalas cibiran Clara, dan malah fokus memakan makanannya.
°°°
Sesudah makan siang di Cafe, Geo berniat membawa Clara pergi ke suatu tempat. Dan mereka sedang dalam perjalanan menuju kesana sekarang.
"Lo mau bawa gue kemana?" Teriak Clara dari belakang.
"Ke suatu tempat," Jawab Geo cuek.
"Iya ke suatu tempat kemana Ge?" Tanya Clara kesal.
"Butik."
KAMU SEDANG MEMBACA
GEOVANO
Random[SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Semuanya bermula saat Clara tiba-tiba dipilih oleh Geovano untuk menjadi pasangan lelaki itu. Sejak saat itu, Clara tidak bisa lepas dari Geovano. Si cowok tampan, most wanted sekolah yang hidup...