<YOU ARE MY MOTHER>
*****
"Tolong berikan banyak cinta untuk sepupuku, Jay" - Nishimura Riki
"Lebih baik kamu bersama Jay daripada bersama Heeseung" Jake Shim
----
HAPPY READING❤👑
*****
Park Jongseong atau yang biasa di panggil Jay, anak dari pengusaha besar, hidup dalam kemewahan. Orang-orang berkata Jay hampir melewati kata sempurna, namun nyatanya Jay tidak sesempurna itu.
Aku, Sunoo, dan Ji-en benar-benar terkejut kala mengetahui bahwa Jay itu, sakit mental.
"Aku mohon, Yuna, Sunoo dan juga Ji-en, kalian rahasiakan kenyataan tentang Jay, aku tidak mau Jay di bully oleh satu sekolahan karena itu" Ujar Niki yang membuatku tambah gelisah.
"Hah, oke aku tidak akan pernah mengatakan ini pada siapa-siapa" Kata Ji-en yang membuat Niki beralih menatap Sunoo dan diriku.
"Aku juga begitu, bagaimana denganmu, Yuna?" Tanya Sunoo menepuk pundakku pelan.
"Aku juga berjanji" Ucapku menggaruk kepalaku karena ragu.
Aku tidak mau menjadi orang jahat, walaupun aku kesal pada Jay, aku yakin anak itu tengah kesepian, Jay butuh teman, Jay butuh Bunda-nya.
"Hm, kira-kira Jay kemana?" Tanyaku pada Niki, aku ingin menemuinya, aku ingin meminta maaf padanya. Yah...walaupun aku merasa diriku tidak salah.
"Dia sedang berada di taman belakang rumah" Aku terdiam, taman belakang rumah? Mana? Aku tidak tahu!
"Taman belakang rumah, tempat khusus yang Jay design untuk ketenangannya" Aku kembali menoleh ke arah Niki saat anak itu kembali berbicara.
"Anterin aku ke sana boleh?" Tanyaku pada Niki lagi.
"Aku ikut" Rengek Sunoo padaku dengan tangannya yang menahan tanganku, kiyowooo!
"Aku akan menyelesaikan masalah ku dengan Jay, aku akan segera kembali, kamu belajar dahulu bersama Ji-en" Ucapku melepas tangan Sunoo lalu mengikuti Niki yang sudah menghilang dari balik pintu.
******
Aku dan Niki sampai pada taman belakang rumah bak istana tersebut, aku bisa melihat Jay yang terdiam sembari melempar kerikil ke arah bunga-bunga yang berada di sana, taman ini mengalahkan taman kota. Sangat indah.
Jay melempar kerikil itu berkali-kali ke arah bunga-bunga tersebut, bahkan kupu-kupu yang ingin mendekat ke arah bunga itupun berhambur pergi.
Bermacam-macam bunga yang tertanam di sana, dengan suara gemericik air yang terdengar dari sungai buatan di sudut taman, tempat ini sangat menenangkan.
"Jay ada di sana" Tunjuk Niki yang membuatku mengangguk.
"Aku kembali ke dalam dulu ya, untuk belajar terlebih dahulu bersama Sunoo dan Ji-en" Ujar Niki menepuk pundakku dua kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
WOUND RETURN || ENHYPEN
Фанфик"Ayah adalah penjara tanpa kunci" "Dalam setiap ketidaksempurnaan yang aku miliki, terselip harapan bahwa suatu hari nanti, ada jiwa yang melihat keindahan dalam cacatku dan mencintaiku tanpa syarat" langsung baca saja ya:) !BAHASA BAKU DAN TIDAK...