08 - Me and you end

49 10 0
                                    

“Ketika kita telah berakhir, kamu berjanji tidak akan meninggalkan ku, maka buktikanlah mulai sekarang” - Lee Heeseung

“Kamu harus menjadi milikku” - Park Jongseong

“Aku membenci kak Jake” - Jeon Yuna

----

HAPPY READING👑❤

*****

"JANGAN MENGHALANGI JALAN KU JUNGWON!!" Bentak Heeseung ketika Jungwon terus menyuruhnya singgah di rumah saja daripada menemui Yuna.

"SEHARUSNYA KAMU SADAR DIRI, BAHWA YUNA SUDAH TIDAK MENCINTAIMU!" Balas Jungwon tak kalah tajam, Jungwon menatap nyalang ke arah kakak laki-lakinya.

"Sudahlah, tinggalkan Yuna" Pinta Jungwon untuk yang kesekian kalinya.

Heeseung menatap tak percaya ke arah Jungwon, rasa marah, gelisah, sedih, semuanya bercampur aduk.

"Aku mencintai Yuna" Tegas Heeseung.

"Bagaimana jika Yuna tidak?"

Emosi Heeseung semakin memuncak, Jungwon benar-benar menginginkan hubungan Heeseung dan Yuna berakhir.

"Karena itu, aku ingin menemui Yuna" Final Heeseung, anak itu menabrak tubuh Jungwon yang menghalangi jalannya dan berlalu mengambil kunci motornya untuk pergi ke rumah Jeon Yuna.

******

Aku mencium tangan pak James, menirukan apa yang di lakukan Jay. Huh! Pak James terlihat tegas dan gagah, hm– maksudku galak.

"Dia temanmu Jongseong?" Tanya pak James pada anaknya, kulihat Jay menganggukkan kepalanya.

"Iya Ayah, dia teman baruku" Balas Jay selalu dengan senyumannya, aku canggung berada di sini. Karena semuanya bau duit!

"Ayah kenapa menatap Yuna seperti itu?" Akupun reflek menoleh pak James saat mendengar ucapan Jay, benar saja pak James menatapku, aku hanya menggaruk tengkuk leherku karena yah! Tidak enak di tatap seperti ini!

"Ahaha, tidak seperti itu Jongseong. Hanya saja temanmu ini mirip dengan Bundamu" Balas Pak James menepuk pundakku pelan. Akupun hanya bisa tersenyum.

"Tidak Ayah! Tidak boleh" Jay menarik tanganku lalu menyembunyikanku di belakangnya. Aku bisa melihat pak James yang tetawa puas entah karena apa.

"Ayah tidak boleh menikahi Yuna!"

"JAY!" Refleks saja aku memukul lengan anak itu kencang, dia sudah gila apa? Mana mungkin aku menikah dengan Ayahnya!

"Kamu menjadi Bundaku tanpa menikah dengan Ayahku, kamu tidak boleh menikah dengan Ayah, tidak boleh" Anak itu berucap sembari memegangi kedua pundakku.

Rasanya tanganku gatal ingin memukul wajahnya sampai gigi-gigi rapi itu rontok, menahan kesal dan kegemasan oleh sikap Jay.

"Jongseong-Jongseong, Ayah tidak mungkin menikahi Yuna temanmu ini, kamu aneh-aneh saja, dia memang mirip dengan Bundamu Shin-hye, tapi tidak harus Ayah menikahinyakan?" Ujar pak James menahan tawanya.

WOUND RETURN || ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang