<THAT SMILE>
Heii akhirnya aku masih hiduppp
Mumpung sepi up ah🙏
"Walau rumah terasa seperti penjara, tetapi di setiap sudutnya terdapat kehangatan dan cinta yang membuat hati merindukan pulang."
"Dia benar-benar hilang dari ingatan"
🥀
'Part dari awal sedang di revisi terutama pengetikan nama Ni-ki'☺️
Jully
***
"Jangan ajak Jay untuk berpergian lagi, lebih baik jika kamu tidak memberi tahu banyak hal di luar sana tentang apa yang tidak dirinya tau sebelumnya."
Ni-ki berjalan ke arah kelasnya dengan emosi yang masih terpendam begitu dalam. Bagaimana bisa James berpikir sangat sempit bahwa sikap Jay adalah apa yang di dapat dari pergaulannya di luar.
Mungkin saja perubahan itu adalah bentuk pemberontakan Jay terhadap sikap ayahnya yang bahkan tidak memberikan ruang untuk dirinya bergerak bebas sebelumnya.
"Ni-ki!"
Ni-ki menajamkan pandangannya saat melihat sosok Yuna yang berlari dari kejauhan ke arahnya.
"Kamu harus tau kalau Yerie suka Sunoo" ucap Yuna dengan antusias setelah berhenti tepat di depannya.
Ni-ki menghembuskan nafas panjangnya, anak lelaki itu menatap malas ke arah Yuna sebelum berjalan kembali melewati gadis itu.
"Stop memberi berita yang tidak penting" ucap Ni-ki setelahnya yang membuat Yuna tertegun menatapnya yang berjalan pergi.
"Apalah Ni-ki" Yuna terlihat tidak peduli dan kembali berjalan ke arah kelas Jake, tujuan awalnya.
Sekarang Yuna masuk ke dalam kelas Jake dan langsung menarik bangku kosong untuk mendekat ke arah tempat duduk Jake yang kosong. Katanya Jake tengah pergi sebentar tetapi tidak tau kemana.
Selang sepuluh menit lamanya Yuna bisa melihat Jake di depan kelas bersama murid perempuan kelas sebelah, hal itu membuat Yuna ingin sekali menggoda Jake.
Setelahnya Jake masuk ke dalam kelas dan mendapati Yuna di sana.
"Pacar kak Jake ya?" tanya Yuna membuka bekal yang di bawanya tadi.
"Tidak kok" Jake segera duduk.
"Aku tau kak Jake belum sarapan jadi aku bawa ke sini deh"
"Adik baik" tangan Jake naik mengusap puncak kepala Yuna.
"Eh" salah satu murid di kelas itu menepuk pundak Yuna yang membuatnya menoleh ke belakang dengan kaget.
"Kamu bukannya pacar Heeseung ya?" tanya murid laki-laki itu dengan tiba-tiba. Yuna terdiam sesaat menatap ke arah bangku kosong milik Heeseung di depan.
"Tapi udah putus"
"Oh sudah putus ya?"
Yuna tersenyum dan mengangguk gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
WOUND RETURN || ENHYPEN
Hayran Kurgu"Ayah adalah penjara tanpa kunci" "Dalam setiap ketidaksempurnaan yang aku miliki, terselip harapan bahwa suatu hari nanti, ada jiwa yang melihat keindahan dalam cacatku dan mencintaiku tanpa syarat" langsung baca saja ya:) !BAHASA BAKU DAN TIDAK...