"Aku belum pernah merasakan cinta yg sangat dalam seperti ini sebelumnya. Tapi, aku sadar. ternyata kita hanya ditakdirkan untuk bertemu bukan untuk bersatu." ~Regina
Setelah 04 Februari 2020, ternyata kita terus berlanjut. hari demi hari telah kita lewati, kita telponan setiap siang setelah aku pulang sekolah , dan begitupun dia yang sudah selesai kegiatan pkl dan kembali ke kost.
Oh ya, karena kita selalu kabar kabaran setiap hari, bahkan bisa dibilang semakin dekat. moses punya panggilan khusus buat aku. "Gege". aku gatau dia terinspirasi dari mana, yg jelas cuma dia yg namain aku begitu hehe...
Hari Selasa, 25 Februari 2020. Tepat pada jam 14:30 WIB. saat itu aku masih di sekolah, ada kerkom latihan nari untuk penilaian akhir semester genap. jadi aku pulang agak sore dan saat itu juga aku lagi break.
Moses: "Gege, udah selesai latihan nya?".
Gina: "Belum nih, tapi lagi break sih. pada mau jajan ke mekdi beli mcfloat".
Moses: "Ohh, Boleh telfonan ga? ada sesuatu buat gege".
Gina: "Boleh dong". (senyum tipis sambil baca chatnya)
📞Panggilan Video masuk dari Moses
Moses: "Halo gege, lagi istirahat ya?"
Gina: "Iya nih, cape bgt mana abis ujian mtk"
Moses: "Hehehe, sabar ya ge. oh iyaa ada kejutan buat gege".
Gina: "Apa tuuhh" (seneng pake banget).
Moses: "Nih, aku kirim lewat chat ya, gege stay room okeh.. vc jangan dimatiin yaa"
Gina: "Oceee"
(Kirim file E-Ticket Receipt Flight untuk keberangkatan 28 Februari 2020)
Gina: "Ehh, ini maksudnya apaa? kamu mau ke Tangerang?"
Moses: "Hehe iya, mau ketemu sama gege"
Gina: "Kan belum selesai PKL nya, nanggung juga kamu tanggal 14 Maret Selesai PKL" (ketawa salting pgn salto)
Moses: "Hehe, gapapa kok. nanti minggunya pulang ke Jogja lagi. biar dikumpulin tuh celengan rindu nya setelah pertemuan nanti hehe".
Gina: "Ya Ampun, kamu repot repot. gege jadi gaenak dehhh".
Moses: "Gapapa, nanti kita snapshoot di Lippo karawaci yaa pakai seragam hehe".
Gina: "Oceee deh hehe makasih yaa udah relain untuk ketemu gege".
Moses: "Samasama, Seneng bisa kenal sama gege".
Gina: (Senyum ke hadapan videocall moses).
aku gatau harus ungkapin apalagi selain mengekspresikan senyuman, bener bener aku ngerasa jadi orang yang paling bahagia dihari itu. karena, dia udah rela untuk pulang ke TANGERANG supaya bisa ketemu aku walau dilain waktu sebenarnya bisa, hehe.
*****
Setelah selesai video call, aku lanjut latihan lagi. dan sesampai dirumah jam 16:18 WIBGina: "Gege udah dirumah dong, hehe. cape banget"
Moses: "hehe kasihan, istirahat dulu deh ge. lanjut nanti aja, aku juga lagi kerjain jurnal"
Gina: "Oke, gege mandi dulu ya sekalian sholat Ashar"
Moses: "Oke ge, yg fokus dan khusyu yaa sholatnya"
Gina: "Oceee makasih ya, semangat kerjain jurnal nya."
Moses: "Makasih gege hehe jadi makin semangat buat ketemu gege".
*****
Malam pun tiba, 19:35 aku baru aktif whatsapp lagi, dan balas semua pesan masuk dari grup. setelah itu aku balas chat moses.
Gina: "Harus semangat dong, biar ga dikejar deadline hehe".
Moses: "Iyaa gee, gasabar ketemu gege ditanggal 29 Februari"
Gina: "Wihh iyaa, btw 29 Februari tanggal langka loh, ada nya cuma 4Tahun sekali"
Moses: "Iya ge, mangkanya aku ngajak gege pergi tanggal segitu biar selalu jadi kenangan untuk kita nanti, siapa tau kita bisa lewatin 4tahun itu bareng bareng hehe aamiin".
Gina: "Aamiin paling serius" (senyum baca chat)
haripun semakin larut malam, akhirnya kitapun memutuskan untuk tidur diwaktu yang sama..
Moses: "Gege ga bobo?"
Gina: "ini mau bobo kok"
Moses: "yuk, sama aku juga hehe"
Gina: "Okai good night yaa :) "
Moses: "Good night too gege, seeyou. H-4 hehe"
Gina: "Mwehehe seneng"
Moses: " apalagi aku :) "
Gina: "yauda yuk bobo , aku off ya"
Moses: "okee"
*******
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Yang Tak Sama
Non-FictionCerita ini mengisahkan Tentang dua insan yang bertemu dalam takdir yang berbeda. Berbeda dari segala hal yang membatasi cinta yang tumbuh. Kita yang tak sama, kita yang berbeda namun tetap memaksa hingga akhirnya menjadi lebih buruk dari teluk alas...