"Waktu yg singkat, memiliki kenangan yg hebat. terimakasih sudah pernah hadir". ~Regina
******keesokan paginya, 1 Maret 2020. Hari ini adalah hari dimana kita memulai untuk merindu. tapi, kita sangat yakin akan ada pertemuan selanjutnya.
07:21 WIB
Moses: "Selamat pagi gege, have a nice day yaa"
Gina: "Selamat pagi juga, have a nice day too!"
Moses: "Hehe, Aku ibadah dulu ya ge kegereja. sekalian mau otw kebandara habis dari gereja."
Gina: "Iyaak, selamat beribadah dengan khusyu yaa. take care juga! sedih:("
Moses: "Maaciw gege, seeyou.. jangan sedih dong, nanti kita main lagi ya ge :)"
Gina: "hehehe iya. byeee"
15:57 WIB
Moses: (Kirim pap didalem pesawat, duduk disamping jendela) "Udah di dalem pesawat".
Gina: "jangan lupa berdo'a sebelum take off yaa"
Moses: "iyaa gege, kita ketemu lagi kan nanti?"
Gina: "Iya dong, kan jaket aku dikamu haha"
Moses: "ehh iya dong, yesss ketemu gege lagiii hehe"
Gina: "ciee seneng hehe"
Moses: "tadi aku berdo'a biar selamat sampai jogja, dan balik ketangerang ketemu sama gege lagi hehe"
Gina: "Hehehe dicelengin yaa rindunya, nanti dipecahin lagi tanggal 16Maret."
Moses: "iyaa gege. aku off dulu yaaa, tungguin aku pulang lagi ya. aku pasti pulang kok :) intinya aku sayang sama gege jangan lupa dicelengin rindu nya yaa. byeee☺❤"
******
isi do'a kita emang sama, tapi sayangnya Tuhan kita yg berbeda :)
16:56 WIB
Moses: "Hai gege, aku udah sampai di kost hehe"
Gina: "Alhamdulillah, beberes dulu kamu"
Moses: "iya gege, aku beberes dulu yaa"
Gina: "okee hehe"
(Setelah selesai beberes)
Moses: "Gege, boleh telfonan ga?hehe"
Gina: "Boleh kok"
📞Panggilan suara masuk dari moses.
Moses: "Halo, gege"
Gina: "Haii"
Moses: "Ge, tau ga?"
Gina: "Engga, kan belum dikasih tau"
Moses: "hehehe, aku kangen lagi sama gege"
Gina: "Celengin Rindunya, nanti kita pecahin bareng bareng kaya kemarin yaa hehe"
Moses: "Iyaa ge, gasabar pengen cepet tanggal 14 maret. biar bisa ketemu gege lagi tanpa ada jarak".
Gina: "Gege juga, sabar yaa:) Kalo kangen peluk aja jaketnya. bayangin, kalo itu gege."
Moses: "hehe yauda kalo gitu jaketnya ga aku gantungin, aku peluk aja yaa"
sebenarnya Chat kita itu bisa sampai 8baris untuk sekali balas, sangat banyak sekali. satu barisnya, beda topik hehe bahkan lebih. random bgt dah pokonya kita dulu hahaha
Haripun berganti, setiap hari rutinitas kita untuk merindu adalah berbicang via telepon whatsapp. senang? pasti, tidak ku sangka rasa ini hadir begitu tidak biasanya. aku merasa nyaman. begitupun dia. dia punya banyak cerita dimasa lalu nya, akupun juga. kita saling bertukar cerita, tertawa bersama, dan merindu bersama. sampai pada akhirnya, dia mencoba untuk ungkapkan perasaan nya lagi...
******
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Yang Tak Sama
Non-FictionCerita ini mengisahkan Tentang dua insan yang bertemu dalam takdir yang berbeda. Berbeda dari segala hal yang membatasi cinta yang tumbuh. Kita yang tak sama, kita yang berbeda namun tetap memaksa hingga akhirnya menjadi lebih buruk dari teluk alas...