"Kebahagiaan yg paling sempurna adalah kebahagiaan bersama orang yg sederhana, tapi memperlakukan mu dengan cara yg istimewa". ~Regina
12 hari sudah berhasil kita lewati, kerinduan yg selalu menghantui kita akhirnya terbayarkan. senang rasanya bisa bertemu lagi dengan dia.. apalagi, dapet kabar baik kalo dia lulus tes dan juga masuk fakultas yg sudah dia panjatkan kepada Tuhan. aku senang mendengar kabar baik itu, aku merasa berhasil sudah membuatnya semangat, apalagi semuanya sesuai dengan apa yg dia harapkan.
^****^
keesokan paginya, tepat 13 maret 2021. aku dan dia bertemu untuk melepas rindu, sambil memberinya ucapan selamat dan bangga atas apa yg sudah dia raih.Gina: "Cieee nak teknik nich hahay"
Moses: "Hehehe, berkat support kamu"
Gina: "Berkat do'a orangtua kamu juga. jangan lupa selalu bersyukur ya. keep humble!"
Moses: "Siap cantik ku"
"Kita makan mie ayam yuuu!!"Gina: "Yukkk" (excited)
^****^
Kita menghabiskan waktu sampai sore hari, setiap didekatnya, aku selalu bahagia. segala resah dan sedih pun hilang seketika saat melihat wajah nya.Dan jujur, Saat pertama kali aku bertemu dengan nya, aku ga pernah tau kalo dia bakal sepenting itu buat aku.
Bahkan aku pernah berfikir bahwa, walaupun jika pada akhirnya aku gabisa bersama nya lagi, aku senang bertemu dan kenal dengan nya, dan dia akan menjadi part terbaik dalam cerita ku <3
Ditengah waktu yg sedang berjalan, tiba lah waktu sholat. moses tidak pernah membuatku lupa akan kewajiban ku untuk beribadah. akhirnya, kita berhenti di sebuah masjid untuk aku sholat.
Moses: "Sayang, udah adzan. kamu sholat dulu yuk"
Gina: "Yuk, kamu tunggu di depan yaa".
Moses: "Iya sayang, yg fokus dan khusyu yaa"
Gina: (Tersenyum, dan berjalan dilorong masjid)
setelah selesai sholat, aku melihat moses yg sedang menungguku sambil bermain game mobile legend.
Gina: "Haii, udah selesai sholat nih"
Moses: (dia buru buru afk)
"Puji Tuhan" (tersenyum memandangi ku dengan perasaan kagum)Gina: "kenapa? ko ngeliatin aku kaya gitu"
Moses: "Gapapa kok, seneng aja ngeliat kamu kalo habis sholat." (tersenyum)
Satpam yg daritadi memandangi kita dari jauh, sepertinya heran. ko cuma aku aja yg sholat, sedangkan moses malah sibuk main hp. lalu, satpam itu menghampiri kita
Satpam: "Mas, kalo mau sholat untuk laki laki disebelah sana ya."
Moses: "Iya pak. saya gasholat pak"
Satpam: "loh kenapa? kan sholat itu wajib"
Moses: "iya pak saya tau kok. tapi Saya non-is pak"
Satpam: "Oalah hehe maaf ya mas, saya kira sama kaya mba nya"
Moses: "Hehe gapapa kok pak, udah biasa"
kami pun tertawa, dan saling meledek
Gina: :"Huuu, disuruh sholat tuh"
Moses: "Kamu mau ikut aku kegereja? haha"
Gina: "Ga deh. gabisa nyanyi haha. kamu digereja gaada yg hujat emng?"
Moses: "loh ngehujat kenapa?"
Gina: "yakan suara kamu cepreng bgt ini, gimana kalo ikutan nyanyi pas ibadah. ngerusak nada doang paling geh haha"
Moses: "Yehh mulai berani ya sekarang" (menarik hidung aku)
Gina: "Ihhhh, batal kan wudhunya"
Moses: "biarin, wleee. peluk ah biar batal hahahahaha".
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Yang Tak Sama
Non-FictionCerita ini mengisahkan Tentang dua insan yang bertemu dalam takdir yang berbeda. Berbeda dari segala hal yang membatasi cinta yang tumbuh. Kita yang tak sama, kita yang berbeda namun tetap memaksa hingga akhirnya menjadi lebih buruk dari teluk alas...