8. Memecahkan Celengan Rindu

60 12 0
                                    

"kamu tau kepanjangan dari bulan MARET? (M)enemukanmu (A)dalah (RE)zeki (T)erindah". ~Regina
**********

Tibalah tanggal 16 Maret 2020, tanggal dimana kita sudah berencana untuk bertemu lagi. jujur saja, kita berdua sangat tidak menyangka jika akan berlanjut seperti ini. bahagia, sangat bahagia, aku dan dia merasa jadi orang yang paling bahagia di dunia. bahkan, kita sampai lupa caranya untuk menangis.

Pagi itu, moses chat aku. sudah terbangun lebih dulu daripada aku. Yup, rutinitas setiap pagi ngucapin "selamat pagi kesayangan aku" hihi.. lalu beberapa menit kemudian, akupun terbangun dan langsung buka Hp untuk balas chatnya.

Moses: "selamat pagi kesayangan aku, jangan lupa berdo'a sebelum beraktifitas yaa, have a nice day"

Gina: "selamat pagi juga kesayangan aku, siapp captain! have a nice day too!"

Moses: "yeayy first time nonton sama pacar kesayangan"

Gina: "Ciee seneng, nonton apa yaa yg seru dibioskop?" (padahal aku udah tau kalo ada film mariposa xixi)

Moses: "hmm, coba kita cek bareng yu di google. sekalian cek jadwal nonton nya"

Sambil search google, ternyata ada film bagus dan trend bgt dikala itu!! Yup, Mariposa. sesuai dengan cover part 8 ini hehe...

Gina: "Sayang, ini ada film seruuu! mariposa. aaaa ini film yg udah aku tunggu dari lama."

Moses: "wihh boleh tuh sayang, habis maghrib kita berangkat ya. kamu sholat dulu dirumah, okaii?"

Gina: "okaii hihi, seneng nih yee"

Moses: "cie cie hehe"
**********
Sorepun tiba, tidak lama dari waktu yg sudah kita janjikan untuk pergi nonton bersama.

18:30 WIB

Moses: "Sayang, udah sholat?"

Gina: "udah dong, yuk"

Moses: "yuk, aku otw ke rumah kamu yaa hehe"

Gina: "okai hati hati yaa!"

Moses: "iyaa sayang, seeyou neng ninot!"

Gina: "seeyou too dede gentong!"

Tibatiba saja saat dia sedang diperjalanan, hujan sangat deras menyelimuti perjalanan nya, dirumah ku pun sama, sampai pada akhirnya aku khawatir kalo nantinya dia bakal sakit dan kedinginan. aku sangat amat khawatir, bahkan aku berfikir untuk menunda pertemuan itu, tapi dia sudah setengah perjalanan. dan gamungkin juga kalo aku membatalkan begitu saja, pasti dia sangat kecewa. aku menunggunya dengan rasa khawatir dan gelisah.

Ayah yg baru saja selesai sholat maghrib, melihatku yg begitu sangat bingung kesana kemari. dan bertanya

Ayah: "mau pergi kemana neng? hujan loh"

Gina: "mau nonton yah"

Ayah: "sama siapa? kan hujan. jangan maksain"

Gina: "Sama moses, dia udh keburu diperjalanan yah.. gamungkin kalo regina batalin"

Ayah: "kasian atuh dia kehujanan, gmn sih kamu"

Kita Yang Tak SamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang