12. Surprise, dan Filosofi

58 9 0
                                    

"Aku gapernah menyangka, kalo aku bakal bertemu dengan seseorang yg begitu sulit untuk aku ikhlaskan." ~Regina

*****
Berjalannya waktu, banyak lika liku yg kita hadapi. semua kita hadapi bersama. hampir pisah, tapi bersama lagi. saat itu, aku sudah kerja. dia masih kuliah online, aku bertemu banyak orang disana. banyak sekali yg ingin mendekati aku, tapi aku selalu menjaga jarak. karena, aku tidak mau merusak kepercayaan moses untuk aku. aku berharap, semoga dia melakukan hal yg sama jika nanti kita LDR.

singkat cerita, kita merencanakan pertemuan sebelum dia berangkat ke bandung. di Ayam Geprek Tomang, dekat rumahnya. makanan favorite kita setelah hokben dan geprek bensu hihi. dia bilang juga, katanya sekalian mau kasih sesuatu buat aku. dan ternyata kado ulang tahun guys hehe

Ulangtahun ku, 20 September. tapi dia memberiku surprise di tanggal 27 Oktober 2021, dia menjelaskan bahwa...

Moses: "Aku mau kasih ini sekalian kenangan sebelum aku berangkat ke bandung untuk kuliah. selamat ulang tahun ya sayang. aku mau jadi yg terakhir untuk kamu".

Gina: "Makasih ya!! ini isinya apa? kok berat banget kaya batu haha"

Moses: "yeuu, ngarang. yakali aku ngasih batu, dikira buat nahan boker kali haha"

Gina: "yeuu so asik bet baaa bawa batu haha"

Moses: "yeeh malah ribut, udah makan makan. tuh laler ijo udh keburu nyicip duluan kan haha"

Gina: "Gpp, testimoni hahaha"
^****^
Setelah selesai makan, akupun punya sesuatu untuknya. sebuah gantungan yg berisi 6 foto kita.

Gina: "aku punya hadiah juga buat kamu, ada tulisan nya. dibaca yaa"

Moses: (melihat barang itu dengan penuh kebahagiaan dan bingung, katanya sih karena dia baru liat gantungan unik seperti itu hehe)

Gina: "Suka ga?"

Moses: "Suka banget, unik juga. makasih ya"

Gina: "Sama sama, dibaca dong tulisan nya hehe"

Moses: (membaca, tibatiba meneteskan air mata)

Gina: "Loh, kok nangis? hayoo katanya gabakal nangis kalo kamu mau berangkat kebandung hahaha (meledeknya)

Moses: "kamu paling bisa bikin aku terharu, aku gatau harus blg apalagi ke kamu."

Gina: "makasih ya, udah selalu seneng sama apapun yg aku kasih ke kamu. aku harap, kamu bisa simpan barang ini baik baik ya, jangan sampai hilang. kalo kamu kangen aku disana, kamu liat aja foto ini ya hehe. segala tulisan dan barang yg aku kasih ke kamu tolong disimpan baikbaik yaa"

Moses: (menatapku dengan penuh sedih dan haru)
^***^
setelah selesai semuanya, kitapun pulang. karena sudah malam dan besok paginya aku harus kerja. tapi, baru saja jalan 10menit tibatiba hujan deras turun. akhirnya kita berteduh di indomart untuk membeli jas hujan khas indomart.

Moses: "maaf ya kalo kamu harus kehujanan sama aku."

Gina: "gapapa kok, aku seneng bisa hujan hujanan bareng kamu. hujan juga kan banyak artinya. apalagi tentang rindu"

Kita Yang Tak SamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang