"Bertemu denganmu adalah takdir, dan mencintaimu adalah hal yg tidak pernah aku rencanakan". ~Regina
29 Februari 2020, Tanggal yg sangat langka hanya ada sekali dalam 4 Tahun. dan hari dimana pertama kalinya kita bertemu. sungguh, aku bahagia saat itu, benar benar tidak menyangka bahwa bisa bertemu dengan dia yg tadinya aku tidak kenal dan bisa menjadi nyata.
07:30 WIB
Moses: "Hallo gege, selamat pagi. jangan lupa sarapan yaa isi amunisi hehe"
Gina: "Haii! siap dehh, ciee tinggal otw doang nih yaa"
Moses: "hehe iya nih ge, aku lagi diluar makan bubur sama mamah. abis itu langsung otw ke gege yaa"
Gina: "Okaii, gege mandi dulu ya! seeyou"
Moses: "Siap gee, seeyou"
*****
09:52 WIBMoses: "Gege, aku otw yaa. byeee"
Gina: "Okaii hati hati yaa, seeyou"
*****
10:09 WIBMoses: "Gege, aku udah sampe di cikoneng. dekat tukang tempe mendoan yaa hehe" (Pap posisi)
Gina: "okeii, ni gege udah dijalan kok sama ayah. tunggu yaa"
*****
Dan, Akhirnya aku sampai di cikoneng tempat yg sudah kita tentukan untuk titik pertemuan. jujur aku sudah melihatnya dari jauh. deg degan bercampur senang. Aku hampiri dia yg lagi cek hp. lalu, aku pura pura ga kenal, mau tes dia tau aku atau engga hehe. dan ternyata dia tiba tiba memperhatikan aku pas aku hampir mendekati nya, padahal aku ga melirik ke arahnya, sepertinya dia sudah tau kalo itu aku heheMoses: "Gege" (manggil dengan penuh kegembiraan).
Gina: "Kirain kamu ga engeh kalo itu gege, haha"
Moses: "Tau dong, nih ada oleh oleh dari jogja buat gege" (Bakpia kukus tugu jogja beserta totebag nya yg sampai saat ini masi ada dirumah ku hehe).
Aku ga nyangka kalo dia bakal se excited itu buat ketemu sama aku, dan ga sempet mikir juga kalo dia bakal bawa oleh oleh buat aku. sungguh, dia orang baik yang pernah aku temui saat itu.
Gina: "ihh makasih banyak loh, kamu jangan repot repot gitu gege jadi ngerasa ngerepotin"
Moses: "gapapa gege, kapan lagi yakan hehe"
Gina: "Makasih ya sekali lagi, yuk kita berangskuy"
Moses: "Meluncurrrr"
*******
Disepanjang jalan kita ketawa bersama, bercanda dan saling ledek. masih tidak menyangka akan pertemuan ini.Moses: "Gege, gege tau ga kenapa aku ajak gege pergi sekarang?"
Gina: "Kenapa tuh"
Moses: "karena tanggal ini special loh, cuma ada 4tahun sekali. aku berharap semoga kita bisa bertemu di tanggal yg sama dengan perasaan yg sama yaa ge" (sambil menatap spion dan mengarahkan nya ke wajah ku)
Gina: "iii bisa aja deh kamu. aamiin semoga yaa" (tertawa tipis)
Tibalah kita di satu mall yg cukup terkenal di kota ku.
Moses: (Menatap diri aku yg sedang berpandang lurus mengikuti arah pintu masuk)
Aku sadar akan hal itu, lalu aku tanya dia.
Gina: "Heii, kenapa mandangin gege kaya gitu? ada yg aneh ya dari gege?"
Moses: "Ngga kok ge, gege cantik. ganyangka bisa kenal dan main sama gege. aku juga baru pertama kali nya nyaman sama perempuan sampai begini." (tersenyum manis yg sampai saat ini masih ku ingat).
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Yang Tak Sama
Non-FictionCerita ini mengisahkan Tentang dua insan yang bertemu dalam takdir yang berbeda. Berbeda dari segala hal yang membatasi cinta yang tumbuh. Kita yang tak sama, kita yang berbeda namun tetap memaksa hingga akhirnya menjadi lebih buruk dari teluk alas...