4. Flight YIA - CGK ✈

86 14 0
                                    

"Bertemu denganmu itu bukanlah sebuah kebetulan, tapi memang sudah ditentukan". ~Regina

Tiba saatnya, 28 Februari 2020. Hari Jum'at, hari dan tanggal yang sangat kita tunggu..dimana dia akan berangkat dari salah satu bandara di jogja untuk flight ke bandara di jakarta. kita sangat senang pada hari itu, merasa sangat amat bahagia walau kita belum pernah ketemu dan kenal sebelumnya. tapi, semuanya menjadi nyata.

06:32 WIB

Moses: "Selamat pagi gege, semangat sekolahnya yaa!! H-1 kita ketemu hehe"

Gina: "Selamat pagi juga!!, makasih ya. semangat juga pkl nya biar besok bisa seneng seneng sama gege, kita habisin waktu itu bareng bareng yaa :)"

Moses: "Hehe, iyaa gege. pasti semangat kok, aku off dulu yaa mau apel pagi sama prepare pkl"

Gina: "siap captain, semangat!!!"

Moses: "Makasih gege!!"

******

Kebetulan, hari itu aku ada acara untuk supraise ulangtahun bagas. dia teman aku di SMA. dan dibuat rencana setelah pulang sekolah, tepatnya jam 11:30.

*****
Kita berangkat bareng kerumah bagas, tapi without bagas ya hehe..

******
Sesampai dirumah bagas, ternyata dia lagi bobo gais hahaha kebo bgt padahal udh mau jum'atan. akhirnya kita bangunin dehh hehe

******
Setelah perbincangan. ade, farhan, bagas sholat jum'at dulu deh. setelah itu kita ditraktir bagas makan di burger king xixi

*****
14:00 WIB , Moses balas chat aku. dia sudah selesai pulang PKL dan sudah prepare di bandara untuk flight ke soekarno hatta.

Moses: "Haloo gege, aku udah di bandara nih hehe (pap tiket)"

Gina: "Wihh, Safe Flight yaa! Aku tunggu kamu di tangerang."

Moses: "Hehe makasih ya gege, aku 10menit lagi off yaa mau boarding"

Gina: "Ocee, jangan lupa berdo'a yaa!"

Moses: "makasi gege, dadaah. seeyou!"

Gina: "Seeyou too"

******
15:16 WIB, dering ponsel ku bergetar. ternyata dari moses.

Moses: "Haii gege, aku udah sampai ditangerang hehe. seneng banget gasabar buat besok"

Gina: "Alhamdulillah, gege juga seneng bgt. sampe gege udah siapin baju buat besok kita ketemu hehe"

Moses: "Puji Tuhan. Sama ge, aku juga udah siapin baju dari semalam di kost. pasangin atribut nya hehe"

Gina: "Ciee oneheart"

Moses: "Gege, nanti sore aku mau pergi sama temen temen yaa. dia kangen katanya udah lama ga jumpa hehe"

Gina: "Okaiii, jangan lupa istirahat yaa! gege lanjut main dulu yaa"

Moses: "Okee gee, havefun"

******
Malam pun tiba, aku sudah dirumah dan diapun dirumah. kami saling chat dan menanti datang nya hari esok.

21:32 WIB

Moses: "Ciee H-jam nih hehe"

Gina: "iya nih, deg degan dehh haha"

Moses: "deg degan campur seneng ya gee"

Gina: "Iya hehe, besok mau jam berapa?"

Moses: "Jam 10 aja ge, bisa ga?"

Gina: "bisa banget hehe"

Moses: "oke ge, udah malam nih. gege ga bobo? siapin amunisi buat besok ketemu aku, takutnya pingsan haha"

Gina: "ada juga kamu tuh, takutnya terpesona pas liat gege haha"

Moses: "hehe sudah dipastikan sih ge, tapi aku gatau rumah gege. tau nya asrama yonif 203 cikoneng. gapapa?"

Gina: "Gapapa, nanti gege kesana sama Ayah."

Moses: "Okee ge makasih ya udah ngertiin hehe, maaf ngerepotin gege"

Gina: "Ih gapapa tau, ga serepot kamu yg harus jauh-jauh dari jogja kesini :("

Moses: "ga kok, aku tulus ngelakuin ini hehe. yuk bobo udah malam"

Gina: "Yukk, good night. seeyou besok di cikoneng!"

Moses: "Goodnight too, yeayy ketemu gege hehe"

Gina: "jangan sampe gabisa tidur yaa hahaha bye-bye"

Moses: "iya ge iya hehe, bye-bye"

*******

Kita Yang Tak SamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang