7. Aku kamu menjadi kita

64 11 0
                                    

"Tanggal 4 bulan 3 2020. (kita) sempat ada, tapi ya sementara." ~Regina

Tepat pada tanggal itu, jam 14:23. kita sedang berbincang2 via telepon. membicarakan hal yg membuat kita saling tertawa, menceritakan segala kekonyolan tentang hidup kita yg sudah berjalan dan dilewati. selalu ada kata rindu yg terselip di obrolan kita setelah pertemuan pertama. kita selalu menanti akan datangnya pertemuan selanjutnya. dimana kita sudah saling memiliki dan memulai perjalanan kisah cinta kita.

Moses: "Gege, lagi apa?"

Gina: "Lagi boboan nih, sambil telfonan sama si gentong"

Moses: "heh, minta disayang yaa gege hehe"

Gina: "mau dong disayang hahaha" (canda ku untuk memper-asik suasana)

Moses: "mauuu? yuk? berarti gege pacar aku ya sekarang"

Gina: "Hah? t-tapiiii..."

Moses: "Kenapa ge? katanya mau disayang, aku udah sayang juga kok sama gege"

Gina: "gege juga sayang sama kamu, tapi kamu tau kan kita berbeda"

Moses: "Iya ge, aku tau. kita jalanin bareng bareng yaa. pasti bisa kok.. aku sayang banget sama gege. gamau kehilangan gege, mau milikin gege sepenuhnya"

Gina: "Hmmm, gege bingung. gege gamau kalo nanti kamu bakal pergi dari hidup gege."

Moses: "engga ge, aku janji gaakan pergi. ada dan selalu buat gege" (bernada halus penuh harapan)

(dengan rasa khawatir karena takut akan berakhir tidak sesuai dengan ekspetasi dan harus berpisah karena keadaan, tapi disisi lain kita samasama berharapan, bahkan berfikir bahwa semesta berpihak pada kita nanti).

yg aku rasa , dari segala penyakit yg paling sulit untuk disembuhkan adalah rasa trauma seseorang.

ngasih trauma emg gampang, tapi kalian gaakan tau gimana susahnya proses bangkit kembali dari traumanya.

Gina: "Iya, gege mau hehe. tapi gege gasiap untuk titik akhirnya kita nanti"

Moses: "gege, gaada yang gamungkin. yuk kita mulai bahagia bareng"

Gina: "aku beneran gabisa kalo nanti harus asing karena ini"

Moses: "engga gege, aku janji bakal terus sama gege"

Gina: "kalo kita nanti terlalu dalem gimana? aku tau bgt rasanya kehilangan orang yg kita sayang. kalo kamu kan baru kali ini pacaran"

Moses: "engga kok, kita bakal masih bisa untuk baikbaik. kita jalanin dulu yaa gege"

Gina: "iyaa, aku mau. hehe"

Moses: "yeaaay, gege jadi kesayangan aku sekarang"

*******

Hari demi hari kita lewati, kerinduan yg selalu menghampiri dan pertemuan yg sangat dinanti. pada akhirnya, pertemuan ke 2 yg kita tunggu datang juga. yup, kepulangan dia setelah selesai PKL.. tepat pada 14 Maret 2020, tapi tibatiba dunia sedang tidak baik2 saja, ada wabah yg masuk keseluruh negara. tapi, kita masi bisa ketemu kok, kan belum lockdown😋

Kita Yang Tak SamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang