Hampir saja

978 139 17
                                    

♠️ Kekasih Gelap ♠️
    === Jilid 10 ===

Mendengar penuturan Andin, Aldebaran tak bisa berucap dan langsung menjawab. Karena dia tahu, harus ada sesuatu yang dipertimbangkan. Karirnya, keluarganya begitu juga projek terbarunya. Laura Andini seolah tidak memikirkan itu semua kala meminta Aldebaran untuk menikahinya. Laura terlihat begitu lelap tidur sementara Aldebaran sungguh dibuat dilema.

"Maaf, Ndin, saya belum menjawabnya sekarang. Tapi satu yang harus kamu tahu, saya sangat mencintai kamu," lirihnya.

♠️♠️♠️

Waktu bergulir, membuat Aldebaran sibuk mempersiapkan projeknya yang akan segera syuting. Laura Andini tidak bisa  menerima permintaan untuk bergabung dalam projek tersebut. Membuat seorang Surya tidak memaksakan kehendaknya meski di sayangkan ia ingin sekali gadis itu yang menjadi pemeran utama. Entah apa gerangan yang membuat Andin tidak mau, padahal dirinya sempat meminta untuk bertemu lewat asisten pribadi tetapi tidak bisa juga.

"Aku penasaran dengan nya, padahal niatku ingin tahu siapa dia sebenarnya. Aku mencari alamat Sofia juga belum ditemukan sampai sekarang."

Surya yakin jika Laura Andini memiliki sesuatu yang ditutupi juga yakin jika gadis itu ada hubungannya dengan Sofia, karena mereka begitu mirip. Surya tidak akan berhenti menyidiki, dan benar saja ada titik terang ketika seseorang yang ia perintah untuk menelusuri mantan istri dan anaknya dulu. Surya semakin yakin jika Laura Andini adalah putrinya bersama Sofia.

♠️♠️♠️

Sementara itu, Elsa yang berada di sekolah Reyna mendengar ada desas desus tentang salah satu wali murid yang berselingkuh dan menjadi buah bibir saat ini.

"Wajar mbak Elsa belum tahu karena mbak Elsa, nih, baru masuk lagi kan. Kita kangen lho sama mbak Elsa." Salah satu wali murid berkoar di ikuti wali murid lainnya.

"Iya, malahan berita tentang pelakor itu rame lho mbak Elsa di grup chat kita. Semua pada ngegibahin, gimana nggak di gibahin, la wong dia itu salah satu wali murid di sini juga. Ih, semoga suami kita dilindungi ya, Bu. Ngeri kalau dengar berita tentang perselingkuhan, gimana gitu. Suka sensitif saya."

"Iya, bener kita juga. Mbak Elsa juga harus hati-hati dari sekarang, ya kita wanti wanti aja takutnya ada yang berubah dari suami kita sendiri. Waspada boleh, kan, ya."

Semua mengiyakan dan juga mulai panas karena membahas sesuatu yang sensitif seperti ini. Elsa hanya tersenyum menanggapi, meski ada yang mulai membuatnya terganggu dengan ucapan mereka. Bagaimanapun perselingkuhan sesuatu yang tidak bisa di maafkan, sesuatu yang merugikan diri sendiri dan pihak lainnya. Elsa tidak menyukai pembahasan kali ini namun, kadung terdengar olehnya, hingga ia hanya cukup jadi pendengar saja dan mencoba tidak terlalu menanggapi meski hatinya mulai tidak tenang dengan percakapan semuanya

"Mbak Elsa beruntung banget, udah suaminya ganteng, sutradara, terkenal juga. Duh, mudah mudahan suaminya nggak kepincut ya sama perempuan perempuan nggak benar itu. Ih, jangan salah lho mbak Elsa di dunia artis juga banyak yang selingkuh gitu. Kawin cerai gitu kan tadinya gara gara ada orang ketiga gitu."

"Iya, hati hati ya mbak Elsa."

"Makasih, ya, mbak sudah mengingatkan."

Elsa kembali tersenyum miris dan menghela napas panjang, cukup baginya mendengar semua kicauan para wali murid

♠️♠️♠️

Surya mendapat informasi jika Laura Andini jarang keluar dari rumah dan tidak mengambil kontrak hanya sebatas iklan saja. Informasi mengenai Laura Andini hanya sebatas alamat rumah dan aktifitas nya saat ini. Bahkan ada informasi jika selalu ada mobil yang masuk ke dalam pekarangan rumah setiap minggunya.

KEKASIH GELAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang