Hoseok yang terbangun di pukul 8 membuka mata meraba seseorang di sampingnya, yang ternyata telah menghilang hoseok segera bangun dan memakai celana dalam nya. Memakai kaus kebesaran menutupi selangkangan nya bahkan.
Mencari yoongi ke dalam kamar mandi tapi tak kunjung bertemu, turun dengan melangkah cepat melirik ke sudut arah rumah. Nihil hoseok tak menemukan yoongi di manapun wajah hoseok mendadak sedih.
"Kau meninggalkan ku hyung?" Lirih hoseok.
Dia kembali ke kamar terduduk di pinggir ranjang, melihat ponsel layarnya ada pesan masuk dari seseorang.
Taehyung
08.15hyung, apa kabar mu?
Hoseok kaget mendapat pesan dari taehyung, karena sudah lama pemuda itu tak menghubunginya. Dalam 5 bulan ini mereka tak bertemu, karena taehyung bilang dia sibuk dan belum sempat ke gwangju.
Dia membalas untuk sekedar bertegur sapa menaruh ponselnya kembali, bahkan yoongi tak meninggalkan pesan apapun padanya? Suaminya bahkan tak sempat sarapan. Dari pada bersedih lebih baik hoseok mandi, dia akan membuat kan yoongi sarapan dan mengantarkan ke kantor yoongi.
Pergi menuju ke arah kamar mandi menutup pintu dan menyalakan shower, menunduk menikmati air yang membasahi kepala hingga tubuh hoseok.
"Sebenarnya kau kenapa hyung?" Gumam hoseok.
Tengah asik mandi ponsel hoseok menyala seseorang menghubunginya, tapi karena hoseok sedang mandi akhirnya ponsel hoseok yang tadinya berdering kini berhenti.
Selesai dengan mandinya hoseok melangkah keluar, berjalan menuju lemari mencari-cari baju yang akan di pakai hari ini.
"Hum, yang mana ya?" Monolog hoseok.
Akhirnya dia menemukan baju yang cocok selesai memakai baju, hoseok mengambil ponselnya dan segera turun pergi ke dapur. Di dapur hoseok mulai memasak sesuatu untuk suami tercinta, dan lagi ponsel hoseok berdering menandakan ada seseorang menelpon.
Hoseok melirik ke arah ponselnya menekan tombol berwarna hijau, dan melo speaker suara orang di sebrang sana.
"Hay hyung, bagaimana kabar mu? Apa kau sedang memasak? Sepertinya iya, aku jadi ingin mencoba masakan mu. Aku merindukan nya haha." Taehyung banyak bicara.
"5 bulan tanpa mampir dan tak mengabari ku kau merindukan masakan ku? Cih jangan harap untuk mencobanya!"
"So cute, kau marah? Aku yakin sekarang bibir mu sedang menekuk lucu. Betapa gemas nya aku ingin mencubit bibir itu!" Taehyung tertawa.
"Cih! Menyebalkan, mampir lah kapan-kapan aku merindukan mu tau! Aku hari ini memasak kesukaan yoongi."
"Pokonya nanti aku ke sana masak yang banyak dan kesukaan ku semua ya? Harus pokonya! Oh bagaimana hubungan kalian? Semua baik kan?" Seperti cenayang taehyung bertanya.
"Hum baik kok, kita sama juga seperti rumah tangga lainnya."
"Aku tau kau berbohong, sore ini aku akan mampir entah itu ada yoongi atau tidak. Pokonya aku memaksa mampir! Dan siapkan aku makan malam oke?" Taehyung tau hoseok tak baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
sekretaris jung{END}
Short Storyhoseok yang harus mengabdi pada bos nya selama 3 tahun ini, penuh tekanan karena bosnya yang begitu menyebalkan dan suka memerintah. "hoseok, belikan saya kopi americano." "kan bapak bisa pergi sendiri membelinya." "saya maunya kamu yang beliin."