chapter 1 perintah

2.6K 199 35
                                    

Hoseok pagi ini sedang duduk di ruangannya tentu tempat duduknya ini tak jauh dari bos nya, hanya berjarak 2 meter hoseok berada di sisi kiri dan yoongi berada di sisi kanan. Bayangin aja sendiri :")

Dia lagi ngotak-ngatik laptop nya begitu sibuk sehingga tak bisa berpaling kemana pun, yoongi yang melihat itu hanya diam menatap sekretarisnya.

"Saya tau, saya ganteng pak. Tapi tatap saya nya biasa aja dong." Hoseok memang merasa sedang di perhatikan.

"Ehem.. tidak tuh." Yoongi berdehem salah tingkah dan menatap layar laptopnya.

Mereka terdiam selama 10 menit mengerjakan pekerjaannya masing-masing, dan tak terasa ruangan itu dingin sunyi dan sepi.

"Jung, tolong sebutkan jadwal saya hari ini." Ujar yoongi pada hoseok.

Hoseok berdiri dan mengambil ipad nya membuka ipad itu, lalu menatap yoongi yang sedang menunggu.

"Jadwal bapak hari ini, ada meeting soal distrik yongsan. Setelah meeting bapak ada pertemuan dengan presider lee." Ucap hoseok sambil tersenyum tapi terpaksa.

"Jam nya jung." Ucap yoongi dengan nada penekanan.

"Meeting distrik yongsan pukul 9, pertemuan dengan presider lee pukul 1 siang setelah jam makan siang." Hoseok menghela nafas di akhir katanya.

"Baiklah, sekarang pukul 8.45 siapkan barang ku." Yoongi melirik jam tangannya.

"Tapi kan bapak bisa siapin sendiri, toh cuma masukin ponsel sama dokumen ke dalam tas kan?" Hoseok sangat berani.

"Kau benar, tapi saya malas jadi kau saja." Ujar yoongi dingin.

Ingin sekali hoseok membuang dokumen menumpuk itu pada wajah bos nya ini, tapi gimana ya demi pekerjaan nya hoseok tak mau di pecat.

"Baiklah bapak min yang terhormat." Hoseok membungkuk sopan dan kembali ke kursinya.

Dia bergumam menyumpahi dan memaki bos licik nya itu, hoseok bukan hanya sekretaris tapi sekaligus babu bagi min yoongi.

Yoongi hanya tersenyum tipis melihat tingkah hoseok yang pasti sedang memaki dirinya ini.

Perkenalkan...

Sekretaris jung yang tampan, cantik, dan ceria memilik banyak sekali gebetan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekretaris jung yang tampan, cantik, dan ceria memilik banyak sekali gebetan. tapi hari normal nya terbatasi karena pekerjaan nya dia mengabdi pada perusahaan min yoongi. Lebih tepat nya mengabdi pada yoongi.

 Lebih tepat nya mengabdi pada yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
sekretaris jung{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang