chapter 36 epilog

766 62 22
                                    

Menatap pemakaman yoongi di samping jimin menangis penuh penyesalan, banyak yang berdatangan untuk melayat hingga teman dekat yoongi juga datang.

"Hiks maafkan ibu yoon, sungguh maafkan ibu." Chaerin menangis di batu lisan yoongi.

"Bibi hey, tenangkan dirimu kita pulang ya." Hoseok meraih bahu ibu yoongi.

"Hiks, hoseok yoongi ku pergi." Caherin memandang hoseok penuh kesedihan.

"Dia tak pergi bu, dia ada bersama mu relakan yoongi jangan seperti ini." Hoseok menggeleng menguatkan sang mantan mertuanya.

Taehyung hanya bisa berdiam diri menatap batu lisan yoongi, sungguh tega sekali temannya ini meninggalkan mereka semua. Padahal banyak yang sayang padanya, memang pada dasarnya yoongi sudah putus asa harus apalagi dia.

Kini semuanya berakhir entah yoongi atau pun jimin, tak ada satu pun yang hidup hanya tinggal kenangan saja yang bisa mereka kenang. Meninggalkan dunia yang indah memilih berbaring di bawah tanah untuk tertidur hingga selama-lamanya.

Akhirnya semua anggota keluarga dan yang lainnya pulang, meninggalkan pemakaman itu berjalan dengan lemah.

"Selamat tinggal yoongi, kau adalah pemuda hebat yang pernah ku temui." Ucap taehyung berjalan menyusul hoseok.

*
*
*

3 hari berlalu

Kedua anak itu sedang asik bermain bola, di depan halaman rumah mereka bermain dengan penuh kegembiraan.

"Nuna, kenapa kau malah menendang bolanya! Kan jadi telkena wajah ku." Pemuda kecil berumur 4 tahun itu memandang sang gadis kecil.

"Hahaha, kau lucu hahaha lihat wajah mu melah!" Wanita kecil itu terbahak.

"Nuna jahat! Akan ku adukan pada papa!" Teriak anak kecil itu masuk ke dalam rumah.

Perkenalkan ini dia anak kembar dari kim taehyung dan juga kim hoseok.

Sumber dari pinterest jadi ini ga tau berapa tahunnya aku ngasal poto wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sumber dari pinterest jadi ini ga tau berapa tahunnya aku ngasal poto wkwk

Perempuan bernama kim aera jung
Laki-laki bernama kim dae yung.

Mereka terlahir kembar tapi pasti ada adik kakak bukan? Kim aera adalah anak tertua dari keluarga kim, dia perempuan cantik dan lucu serta pintar. Begitu menggemaskan seperti hoseok yang sifatnya menurun pada aera.

Sedangkan kim dae yung dia adalah cerminan dari taehyung, pintar pandai bicara serta tampan seperti daddy nya.

Berjalan tergesa-gesa melihat sang papa sedang asik di dapur, memasak makan malam untuk mereka.

"Papa! Liat nuna nakal, dia menendang bola pada wajah ku huwaa!" Tangis dae pecah.

"Aigo, anak papa sini nak aduh wajah mu memar hey." Hoseok meraih anak tersayangnya.

sekretaris jung{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang