07. Visiting my brother (Kaithleen POV)

7K 349 1
                                    

*****

King Inaco and Queen Ruth di mulmed

*****


Today is sunday, itu artinya hari ini untuk pertama kalinya aku pergi menemui Jovin umm i mean Nicxon, kakaku di apartemennya tapi sebelum itu aku harus meminta ijin kepada ibu terutama ayah.

"Mommy, Daddy"

"Ada apa sweety??" Ucap mommy

"Daddy kumohon dengarkan aku dan jangan terpancing emosi dulu, janji??"

"Baiklah anakku, apa keinginanmu?" Ucap Daddy

"Aku ingin menemui Jovin, ayah"

"Tapi nak itu berba-" ucap ayah dipotong oleh mommy

"Tentu saja sayang, kau boleh pergi asalkan dengan Ryuta"

"Baiklah mommy thank you!!!" Seruku

Setelah mendapat ijin dari mommy and daddy, aku pun pergi bersiap-siap dengan memakai pakaianku yang paling simple, sengaja agar aku lebih terkesan tidak seperti seorang putri. Setelah selesai, aku pun menghampiri Ryuta di ruang utama.

"Ryuta"

"ada apa, princess?"

"tolong antarkan aku ke apartemen Jovin,ya??"

"Boleh tapi kamu sudah minta ijin, belum?"

"sudah, aku kan bukan anak nakal" ucapku antusias

"baiklah ayo"

Kami pun segera berangkat ke apartemen Jovin tapi sebelum itu aku meminta Ryuta membeli satu ikat bunga tulip pink untuk Jovin. Akhirnya kami pun sampai di apartemen Jovin, Marlin Apartment. Aku pun turun dari mobil dan ditemani oleh Ryuta. Begitu ingin naik lift, ada seorang peremuan seumuran Jovin berlari ke arah lift sambil berteriak.

"Tunggu, tolong tahan Liftnya!!"

ucapannya membuat ku menyuruh Ryuta menahan lift buat perempuan tersebut. Ia terlihat sangat capek tetapi di balik mukanya yang kelihatan capek itu ia sangat cantik.

"Kamu siapa, perasaan aku belum pernah melihat mu di sini" ucapnya sambil berjongkok di depankku

"menjauhlah dari nona kami!" bentak Ryuta

"Ryuta tenanglah, dia hanya bertanya bukan memengangku"

"baiklah"

"aku ini adik dari salah seorang penghuni di apartemen ini"

"Kenalkan, aku Kailey. Kamu bisa memanggilku Kay"

"senang bertemu denganmu Kay, tapi jika kamu ingin mengetahui namaku, kamu harus menanyakannya kepada kakakku"ucapku

"baiklah ayo kita temui kakakmu adik manis"

Setelah mendengar bunyi yang menandakan bahwa lift telah terbuka, aku dan Kailey berjalan bersama sambil berbicara beberapa hal sementara Ryuta berjalan di belakang. Begitu aku melihat nomor apartemen Jovin, Kailey membantuku dengan memencet bel tapi setelah memencet bel dia langsung berbalik padaku dan melanjutkan percakapan kami.

"Apakah kakakmu ini baik? aku takut nanti dia akan marah kepada ku karena telah berbicara dengan adiknya yang cantik ini"

"Tenang saja Kay, dia adalah orang yang sangat baik, aku jamin"

"baiklah aku percaya kepadamu, Beautiful"

Tak lama kemudian, aku melihat pintu apartemen Jovin terbuka dan menampilkan tampangnya yang berantakan. Karena rasa kangenku yang tidak tertahankan, aku pun meneriakkan nama samarannya.

"Nicxon!!"

Teriakanku membuat Kailey terkejut, ia membeku seketika seperti patung. Aku tidak mengerti apa yang di rasakannya. Aku pun segera berlari ke arah Jovin dan memeluknya.

"Hey, apa yang kau lakukan Kait-"

"Shh!!" i Shuh my own brother

"Shaileen, apa yang kau lakukan disini?"

"mengunjungimu tentunya, brother. Oh ya, aku bertemu perempuan cantik itu tadi di lift namanya Kailey, nama yang cantik bukan??"

"Hey Kay"

"Hey Nic"

Ada yang aneh antara mereka berdua aku bisa melihatnya secara lansung. tatapan Jovin kepada Kay seperti sangat terlihat special. melihat mereka diam dalam kebisuan, aku pun bertanya dengan lantang.

"Nic kenal ya sama Kay??"ucapku

"Tentu sayang dia teman sekolah ku, dia tinggal di apartemen nomor 18A"

"Jadi ini si cantik Shaileen yang kamu bilang Nic?? ternyata memang secantik yang kamu bilang"

"Makasih Kay atas pujiannya, kamu juga cantik. Jika kamu bersama Nic, pasti bakal terlihat serasi seperti layaknya seorang pangeran dan putri"

ucapanku membuat pipi mereka bersemu. Ahh, bodohnya aku. Jovin kan telah di jodohkan dengan Putri Clary tapi Jovin tidak boleh tahu dulu karena janji papa dengan uncle Ruther tidak boleh di ingkari.

"Lain kali aku akan memperkenalkanmu dengan dua adik kembarku Christian dan Christina"

"Baiklah aku akan menangih janjimu, Kay"









*****

Ma Holiday is almost over!! ahh aku harap aku mendapat libur extra

*****

Royal in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang