For DevaAuralia and TRIAST (maaf jika ada kesalahan dalam penulisan nama)
"Kailey?!"
Ucapan itu membuat semua tamu undangan terkejut dan langsung melihat ke arah asal suara itu. Siapa lagi yang bersuara jikalau bukan sang pangeran, Jovinson. Ucapannya sungguh tidak dapat di percaya oleh semua orang terutama Ryan dan Mikaela, orang yang telah membully sang putri Inggris hampir tiap hari semasa mereka sekolah.
"It's Impossible!!"
"Dia seorang putri!!"
"I knew it!!"
"Ternyata dia orang yang sering ku bully di sekolah!!"
"You're so dead Mikaela!! hahahah" ucap Abby
"RYRY help me!!"
"emang kamu siapa?? salah mu sendiri ya kamu tanggung sendiri dong!"ucap Ryan lalu segera meninggalkan Mikaela
Semua orang dari St. Xaverius melihat Mikaela dengan tatapan kasihan dan sekaligus benci akan dirinya karena perbuatannya kepada sang putri telah diketahui oleh satu sekolah belum lagi masalah dimana ia menyakiti adik kecil yang tidak bersalah.
"Hey tante Menor!!"
"Tukang Bully!!"
"Twins jaga ucapan kalian pada tamu kita, maafkan si kembar ini nona" ucap Dianne
"Mama, don't be kind-hearted to her!"
"Dialah orang yang ternyata udah sering membuat Clary menderita selama bersekolah di St. Xaverius"
"Really?? how could you!"
"Mom, dialah yang menjambak rambutku saat aku jalan-jalan dengan Jovin!"
"Kasihan anak mommy"
Si kecil saling mengadu akan kelakuan Mikaela kepada iu mereka masing-masing dan pembicaraan itu di dengar oleh ayah dari Jovinson. Dia segera memanggil security untuk membawa sang nona berjalan keluar dari pintu istana.
"Security!! take this lady out please and make sure she never make a mess with the family!!"
"Mohon pada anda jangan usir saya keluar!!! mau di taruh dimana muka saya??"
"Muka anda akan tetap berada di muka anda!!" ucap Raja Inggris
"Maafkan aku Yang Mulia!!"
Sekali lagi para tamu undangan melihat Mikaela yang di seret keluar oleh pengawal istana untuk keluar dari Istana dan mulai saat itu beredarlah rumor bahwa Mikaela Roberts sang Queen bee St. Xaverius, di gotong keluar istana dengan cara yang tidak terhormat.
"Hey Abigail, who's this guy beside you??"
"Mom Dianne, he's..."
"boyfriend??"ucap sang Raja
"Tentu tidak Yang Mulia, dia teman baik kami"
"Let me introduce myself, Colin Ford at your service"
"Hello Colin"
"Dia sangatlah familiar, King"
"Tentu, dia mirip sekali dengan Olivia dan Lachlan"
"Sorry to ask, siapa mereka?"
"Olivia adalah adik saya dan Lachlan adalah suaminya. Mereka kehilangan anak mereka saat ia berumur 5 tahun"
"Biar aku panggil mereka yaa"
"Colin, meet Olivia Renaldi and Lachlan Reford"
"Senang bertemu anda Mr & Mrs. Reford"ucapnya sambil menunduk kecil
"Lachlan, he's just like him!!"
"Tenanglah Olivia, kita tanyakan dirinya dahulu"
"Aku dapat menduganya, kalian akan bertanya dimana aku tinggal dan siapa orang tua ku dan apa aku memiliki suatu tanda lahir dan sebagainyakan??"
"Dari mana kamu tau nak??" tanya Olivia
"Jawabannya, aku tinggal di panti asuhan dan aku tidak memiliki orang tua dan aku tidak tau dimana tanda lahirku yang ku ketahui adalah luka bekas jahitan di tanganku yang asalnya tidak ku ketahui dan aku memiliki kalung ini"
"He is!!! he is our little prince, Lachlan!!"
"Bisa kami melihat kalung mu nak??"
"Silahkan" ucapnya lalu menyerahkan kalung itu
Mr & Mrs. Reford melihat kalung yang dimiliki oleh Colin dan membalik liontin perak yang memiliki line emas itu dan di belakang terukir nama Colin, Colin Ford tetapi ada yang terasa ganjal karena diantara kedua nama Colin ada gesekan yang menghapus sebuah tulisan. setelah dibersihkan sedikit ternyata ada huruf ' D Re' sebelum Ford yang menandakan jika...
"Colin D Reford, 1998"
"Ternyata namaku ada huruf itu ya?? Tunggu... Colin D Reford??"
"Colin Daniel Reford, nama keponakan kebanggaanku!!"
"Dialah Colinku yang hilang Dianne!!! dia telah kembali!!!"
"Selamat datang kembali di keluarga nak"
"Wow, Ketiga temanku ternyata keluarga kerajaan, sungguh suatu kebetulan yang luar biasa hahahaha"
******
Sorry if its to short soalnya ide lagi mampet karena udah di tumpuk dengan tugas yang tiada akhirnya, begitulah anak kelas 12 hahahah
Hope you like it!
KAMU SEDANG MEMBACA
Royal in Love
Teen Fiction"Royal in Love" Keduanya bertemu di sekolah yang sama, tetapi tiada yang tahu bahwa mereka adalah keluarga kerajaan. semua orang pastinya mengenal Putri Clarianna Renaldi tapi tidak dengan Pangeran Jovinson Williams, dia adalah pangeran yang tidak i...