Buckingham Palace, 08.00 am
"Princess"
"Good morning Anna" ucap sang putri
"what's for breakfast?"
"Seperti biasa" ucapnya sambil tersenyum
"baik"
"Anna, apa jadwal kelasku hari ini?"
"Hari ini latihan waltz dengan sir Anthony" jawab pelayan bernama anna
"Baiklah"
"Apa ada lagi Princess?"
"Oh ya beri tahu sir Thony kalau latihannya setengah jam, karena aku ingin merayakan ulang tahun si kembar"
"Akan ku beri tahu princess"
Princess Clarianna Renaldi adalah putri mahkota dari Raja Rutherford Renaldi dan ratu Dianne Renaldi serta kakak dari si kembar pangeran Benly Renaldi dan putri Bianca Renaldi. sebenarnya Clarianna mempunyai seorang kakak bernama Pangeran Adrian Cristoff Jace Maverick Renaldi, putra mahkota pewaris kerajaan. Tetapi ia meninggal tepat 3 hari setelah ulang tahunnya yang ke 20. Putri Clarianna sangat cantik, anggun, baik serta pintar. Tetapi di balik kehidupan sempurna Clarianna, sebenarnya ia ingin sekolah di sekolah umum lainnya karena statusnya sebagai putri ia hanya di beri homeschooling.
***
Sherbone Castle, 08.05
"Keputusan ayah tetap TIDAK !!"
"tetapi ay--"
"ayah bilang TIDAK!"
"Fine! tetapi aku akan tetap keluar" ucap sang pangeran dengan amarah
"kalau itu maumu silahkan keluar tetapi ingat ayah akan mencoret namamu dalam daftar silsilah keluarga!!"
"Suamiku, jangan berbuat demikian. tidakkah engkau masih menyayangi anakmu?" ucap sang istri
"aku masih menyayanginya istriku, tapi apa boleh buat jika ia membantah perintahku" ucapan lembut sang suami kepada istrinya
"Begini saja kita beri waktu padanya untuk tinggal sendiri sebagai orang biasa selama 1 tahun apabila ia tidak sanggup biarkan dia pulang kembali dan menjalankan titahmu"
"Humm.. baiklah. engkau sudah mendengar ibumu nak? ayah beri kamu waktu satu tahun untuk tinggal sendiri tapi dengan syarat dariku"
"apapun itu aku akan memenuhinya ayah"
"ayah akan tetap memberimu apartemen untuk tinggal serta mendaftarkanmu di sekolah yang elit tetapi tidak mahal dan kamu harus mulai mencari kerja sendiri serta membayar uang sekolahmu sendiri dan kamu harus mengganti penampilanmu serta namamu"
"baiklah ayah akan saya lakukan"
Prince Jovinson Daniel Williams harus menjadi pewaris tahta kerajaan karena kakak dari Jovinson, Henry Xaverius Williams mempunyai penyakit yang sangat mematikan dan ia meninggal pada umur 21 tahun. Saudara lain dari Jovinson adalah putri Kaithleen Mirabelle Williams. Selain tampan, pangeran Jovinson di kenal sebagai pangeran yang baik, kuat dan selalu adil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Royal in Love
Teen Fiction"Royal in Love" Keduanya bertemu di sekolah yang sama, tetapi tiada yang tahu bahwa mereka adalah keluarga kerajaan. semua orang pastinya mengenal Putri Clarianna Renaldi tapi tidak dengan Pangeran Jovinson Williams, dia adalah pangeran yang tidak i...