"Abby, darling"
"Yeah mom?"
"Kemarilah nak, ada sesuatu untukmu"
"Emang apaan sih tentang sesuatu itu?" Ucapnya sambil berjalan ke arah ibunya
"Abigail Treford. Ada masalah apa yang kamu buat hingga mendatangkan seorang pengawal istana?"
"Hah?" "Tenang Mrs. Treford, Abigail tidak melakukan suatu kesalahan" ucap pengawal istana
"Lalu? Apa anak ku telah melakukan sesuatu yang mengancam istana?"
"MOM!!!" "Tidak, saya hanya di perintahkan untuk memberi pakaian ini buat nona Treford"
"Dari Kay?"
"Tentu, oh ya jam 6 nanti kami akan menjemput anda secara khusus karena anda adalah tamu VIP"
"Baiklah sampaikan salamku buatnya"
"Tentu, kalau begitu kami pamit" "hati-hati di jalan Ryu"
"Abbs?" "Yeah mom?"
"Pengawal istana? Kerajaan? Kay? Teman? Pacar? Tamu VIP? Apa yang terjadi nak!!!!"
"Mom, please deh. Kay itu teman Abby dan dia itu cewek, ini hari ulang tahun dia. Yah, of course aku harus datang ke acaranya"
"Wow!! BIG NEWS!! HOT NEWS!! Aku mesti cerita ke teman-temanku kalau kamu teman putri inggris!!"
"NO MOM!!! Kalau mama berani ember, bukan hanya aku yang masuk penjara tapi mama juga!! OH!! Bahkan mungkin lebih parah kita akan diasingkan ke pulau tanpa listrik dan group sosialita mama pastinya! Mama mau? Coba pikir deh? Ember? Diasingkan? No listrik? No socialite group? No gadget? Bukan mama aku banget!"
"Ember? Diasingkan? No listrik? No socialite group? No gadget? Bukan mama banget!! Oke deh, mama gak mau hidup tanpa gadget and electricity! Mending diam aja"
"Janji?" "Promise, Abbs" "sumpah???" " Iya, Abbs"
"Baiklah kalau mama langgar, nanti mama akan hidup tanpa listrik dan gadget"
Jovinson POV
Today's the day. Dimana aku akan bertemu dengan calon calon tunanganku, Clary. Aku sungguh berharap ia dapat menerima aku apa adanya dan tidak seperti kebiasaan putri lain tapi aku tidak bisa menjamin akan hal itu. Bisa jadi dia adalah seorang putri yang manja yang hanya mementingkan gelarnya saja. Sekarang sudah 05.50, 10 menit lagi aku akan datang ke acara itu. Aku harap Kailey dapat muncul agar aku dapat melihatnya lagi sebelum ia ke Australia.
"Prince Jovinson"
"Ya, Damien?"
"Bunga pesanan anda sudah datang"
"Baiklah. Oh iya aku ingin bertemu dengan uncle John"
"Beliau sudah pergi. Melihat dari pakaiannya, beliau akan ke pesta resmi seperti yang akan anda kunjungi"
"Ahh, baiklah kalau begitu"
"Jovin"
"My Queen"
"Sudah siap nak? Ayah dan Kaithleen telah menunggu di mobil"
"Bisakah aku di antar dengan mobil yang berbeda? Aku membawa sesuatu"
"Tentu nak, oh ya gunakan topeng ini" ucap mama sambil menyerahkannya padaku
"Untuk apa?" Aku pun menerimanya
"Topeng ini telah di design khusus untuk kamu dan topeng ini memiliki pasangan dan pasangan itu ada di Clary jadi kamu dapat mengenalinya"
"Punya Clary yang bagaimana ma?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Royal in Love
Teen Fiction"Royal in Love" Keduanya bertemu di sekolah yang sama, tetapi tiada yang tahu bahwa mereka adalah keluarga kerajaan. semua orang pastinya mengenal Putri Clarianna Renaldi tapi tidak dengan Pangeran Jovinson Williams, dia adalah pangeran yang tidak i...