⚠ perhatian perhatian typo dimana mana
.
.Akhirnya ayu pun sampai dikamar mandi walaupun dengan berjalan dengan perlahan, tak lama kemudian ayu pun selesai mandi dan sudah ganti baju sedangkan Ivan masih setia menunggu ayu.
Ayu : "ya ampun mas aku pikir kamu sudah dibawah "
Ivan :" Gak ah aku mau nungguin istri aku lah, kalo aku turun duluan siapa yang akan megangin kamu, kata nya sakit kalo jalan"
Ayu :" Ya kalo sekarang sudah agak mendingan sih mas gak seperti tadi"
Ivan :" Bener ayy sudah mendingan gak sakit lgi"
Ayu :" Iya emang kenapa mas"
Ivan :" Ya kalo sudah mendingan entar malam bisa dapat jatah dong"
Ayu :" Dihh yang ada di otaknya jatah terus, kayak takut banget gitu entar malem gak dapet jatah"
Ivan :" Ya takut lah, kalo gak dikasih jatah entar gimana mau kasih iqis temen"
Ayu :" Ya ya ya entar malem dikasih tapi sekarang puasa dulu ya"
Ivan :" Oke sayang, ya udah yuk makan pasti kamu sudah laper kan sayang"
Ayu :" Iya sudah laper nih mas, kayak nya aku harus makan banyak deh mas supaya malam nanti tenaga aku gk habis"
Ivan :" Heheh iya sayang makan yang banyak ya supaya entar malam gak habis tenaga"
Ayu :" Yayaya, suapin tapi mas"
Ivan :" Ya ampun istri aku manja banget sih
Sekarang ayu pun makan disuapin Ivan, ayu bahagia akhirnya dia mendapatkan kebahagiaan yang hilang dulu. Setelah selesai pun ayu dan Ivan turun kebawah menemui keluarga besar mereka dengan ayu yang berpegang tangan dengan ivan karena ayu masih merasakan sakit walaupun tak terlalu sakit, akhirnya pun mereka sudah sampai dimana tempat keluarga mereka berkumpul sekarang.
Mama :" Ayu Ivan sekarang rencana kalian mau tinggal di mana habis ini mau langsung pindah kerumah kalian yang sudah Ivan bangun atau kalian mau nginap dulu di rumah mama"
Ayu :" Aku sih ikut mas Ivan aja sih ma dia mau tinggal di mana"
Ivan : "rumah sih sudah selesai dibangun si ma, tapi kamarnya iqis belum dibuat karena Ivan waktu itu gak tau tema kamar selera iqis mau gimana, iqis sayang kamu kamarnya mau tema apa sayang"
Bilqis :" Apa iqis mau dibuatin kamar baru pa"
Ivan :" Iya sayang iqis bebas mau tema apa aja dikamar iqis nanti tinggal bilang sama papa, akan papa turuti yang iqis mau papa akan berusaha mengabulkan keinginan tuan putri papa ini"
Bilqis :" Yey iqis punya kamar sendiri pokoknya iqis mau tema BTS papa "
Semua keluarga kaget mendengar tema yang diminta Bilqis anak seumur seperti Bilqis sudah tau bts.
Ivan :" Ini pasti gara gara ketularan bunda nya pasti "
Ayu :" Dihh kok aku si mas"
Ivan :" Ya orang bunda nya kalo sudah nonton drakor pasti aku dilupakan "
Ayu :" Dih kamu cemburu"
Ivan :" Gak lah untuk apa cemburu sama yang jauh dan gak bisa kamu gapai lagi"
Ayu :" Hahaha"
Ivan :" Ya udah iqis papa kabulin permintaan iqis, apa sih yang engga buat anak papa ini, ma kayak nya kami malam ini aja nginep dirumah mama besok baru pindah ke rumah kami"
Mama :" Owh ya udah kalo gitu mama dan papa pulang dulu mau beres beres di rumah."
Ivan :" Oh ya ma, kami agak sorean kerumah mama soalnya ayy mau beres semua baju baju dia dan iqis, mungkin barang barang nya akan langsung diantar ke rumah kami. Paling kami bawa satu koper kecil aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
cintanya ayu igun theseris
Romancecerita ini kelanjutan cerita dari love at the first sight berceritakan tentang rumah tangga ayyigun membina rumah tangga, harap yang membaca cerita ini berumur 18th keatas karena cerita ini berhubungan dengan suami istri oke, kalo admin nya sudah me...