Sepertinya ruben tidak main main akan komentar nya di postingan Ivan dia sekarang sudah di rumah ivan bersama keluarganya.
Ruben :"selamat ya bor akhirnya lu bisa juga"
Ivan :"dihh bogel, baru sampe juga udah ngatain gw ya bisalah ya gak sayang"
Ucap ivan sambil memegang pinggang ayu.Sarwendah :"selamat ya yu"
Ayu :"makasih wendah, ya ampun gemes banget sih thania sini gentong tante yuk"
Ayu gemes dengan anak yang digendong sarwendah.Sarwendah :"gak boleh yuk thania sekarang udah berat banget entar perut kamu ke himpit lagi"
Ivan :"iya sayang kamu gak boleh angkat berat berat ya, sini aku aja yang gantikan kamu gendong thania nya kalo kamu ngidam gentong thania"
Ucap ivan langsung ambil alih thania di gendongan sarwendah.Ayu asik main sama thania digendong ngan ivan begitu juga ivan dia juga sama asiknya main dengan thania.
Thania :"tante dimana bilqis"
Ayu :"owh iqis entar tante panggilan ya, mas aku panggil iqis dulu ya"
Ivan :"iya sayang"
Ayu :"a ruben sama wenda duduk dulu ya"
Ayu baru saja pergi dari ruang tamu, tiba tiba ada tamu datang seorang perempuan yang sempat menjadi rekan kerja ivan. Melati ya melati yang datang kerumah ivan bersama asistennya.
Melati :"congrats ya pak ivan"
"Waduh gawat ni melati pakek acara ke sini segala, kalo ayy liat melati bisa berabe tidur diluar deh"
Ucap ivan dalam hati dengan cemasRuben :"woy melati ngucapin selamat tu, ngapain lu diam aje"
Tegur ruben kepada ivan.Ivan :"eh iya terimakasih ya melati"
"Ruben gawat nih kalo ayy liat melati disini gw tidur diluar, gimana ini"
Bisik ivan ke ruben, ruben mendengar itu tertawa membayangkan jika itu terjadi.Sarwendah :"kok ketawa si yang emang ada apa si"
Ivan :"tau tu suami lu ketawa gak jelas"
Kesal ivanRuben :"entar dirumah aku jelasin yang"
Ucap ruben menahan tawanya.Sarwendah :"oh oke, melati ayo duduk"
Melati :"bu ayu dimana"
Sarwendah :"tunggu aja dia lagi jemput bilqis bentar lagi dia datang, nah itu dia datang"
Tunjuk sarwendah melihat ayu yang berjalan kearah mereka, sedangkan ayu yang di sana terkejut melihat melati yang ada diantara ivan dan yang lainnya.
"Baru juga ditinggal sebentar udah muncul juga tu orang"
Ucap ayu dalam hati sambil terus berjalan.Thalia :"hallo bilqis"
Sapa Thalia setelah bilqis dan ayu sampai.Bilqis :"hallo thalia, yuk kita main yuk"
Ayu :"sayang nanti aja mainnya kita makan dulu yuk
Melati :"oh ya bu ayu congrats ya bu ayu"
Ayu :"makasih, ya udah yuk kita makan semuanya"
Semua orang sudah berkumpul di meja makan, untuk memakan hidangan yang sudah tersedia dimeja makan di sana ada ketupat, opor ayam, rendang dll.
Ivan :"ayy minta opor ayam nya ayy"
Ivan meminta ayu untuk mengambil opor ayam yang memang dekat dengan ayu, ayu tidak menggubrisnya dia tetap fokus pada makanannya""huff sabar sabar"
"Yang sabar bor hahaha"
Bisik ruben ke ivan.Ivan :"jangan ketawa aja, bantuin kek lu kalo gw lagi susah gini gak ada kasian kasian nya sama gw"
Ruben :"waduh gw kalo soal beginian ga bisa gw, maaf ya bor nikmati aja malam nanti tidur diluar"
Skip malam harinya
Ivan sedang duduk di sofa dalam kamar sibuk dengan pekerjaannya Ivan harap harap cemas melihat pintu kamar mandi itu berharap istrinya itu lupa atas kedatangan melati kalo tidak dia akan tidur diluar.
Pintu kamar mandi terbuka dan keluarlah ayu dengan rambut yang di gulungin dengan handuk sebagai pengering rambutnya yang basah, ayu pura pura tidak melihat suaminya langsung merebahkan diri diatas kasur.
Ivan buru buru menutupi laptopnya dan menyusul ayu merebahkan diri diatas kasur, posisinya ayu memunggungi ivan perlahan lahan ivan memegang bahu ayu.
Ivan :"ayy kamu masih marah sama aku"
Ucap ivan sambil memegang bahu ayu.Ayu :"mas lepasin gak"
Ivan :"gak mau kamu harus hadapan dengan aku ayy, masa aku di pungungin gini si"
Ayu :"suka suka aku mas, kamu juga ngundang orang suka suka kamu mas tanpa kasih tau aku. Kan aku udah bilang awas jangan ada dia datang kerumah"
Ayu melepaskan tangan Ivan di bahunya.Ivan :"siapa yang ngundang dia ayy aku gak ada ngundang dia, dia datang sendiri percaya deh sayang. Kenapa si kamu bate banget sama dia"
Tanya ivan kepada ayuAyu :"dia cari perhatian sama aku mas"
Ucap ayu sambil membalikan badannya.Ivan :"tapi aku kan engga perhatian sama dia ayy"
Ayu :"aku takut nanti mas perhatiannya gak sama aku lagi"
Ucap ayu jujur dan mulai menangis gak tau kenapa yang ayu memikirkan itu dia jadi takut, takut akan kehilangan suaminya.Ivan :"ya ampun ayy sini sini peluk"
Ivan merentangkan kedua tangannya agar istrinya itu bisa lebih dekat dengannya.
Ivan :"ayy dengar ya ayy, pertama kamu harus buang jauh jauh pikiran itu kalo kamu terus mikirin itu nanti akan ada akibat buruk untuk calon anak kita disini"
Ivan mengelus perut ayu yang agak buncit itu.Ivan :"aku gak akan gitu kok ayy, ini aja aku kurang perhatian sama kamu apalagi perhatian sama orang. Perhatian aku ke kamu itu selalu kurang ayy makanya aku harus berusaha memenuhi apa yang kamu mau"
Ayu :"janji ya"
Ayu meminta Ivan berjanji dengan jari kelingking.Ivan :"iya ayy janji"
Ivan membalasnya jari kelingking ayu dengan kelingkingnya. Dan mereka berdua berpelukan.Ayu :"mass"
Panggil ayu didalam dekapan ivan.Ivan :"iya ayy, mau apa sayang"
Jawab ivan yang masih setia memeluk ayu.Ayu :"aku mau ketemu sama orang mas"
Ivan :"ketemu sama siapa si ayy"
Ivan penasaran dan langsung merenggangkan pelukannya.Ayu :"aku mau ketemu sama foto dengan reza rahardian mas"
Ivan :"hah ketemu reza rahardian"
Ivan menggaruk kepalanya yang tidak gatal, ivan bingung aneh aneh ngidamnya ayu.Ivan :"untuk apa sih ayy ketemu dia"
Tanya Ivan penasaranAyu :"ya banyak lh kalo ketemu dia, aku mau peluk, mau foto sama minta dielus perut aku biar gantengnya nular"
Ivan :"gak gak, untuk apa dia elus perut kamu ayy enak aja. Kan ada aku yang elus perut kamu ayy aku juga gak kalah ganteng sama si reja reja apa namanya lah"
Sewot IvanAyu :"dih mas kok kamu jadi sewot gitu sih"
Ivan :"gimana gak sewot istri mau ketemu idola tapi minta dielus perut"
Ayu :"yeee tanya sendiri anak kamu nih, pokoknya aku mau ketemu reza"
Ivan :"engga"
Ayu :"mau"
Ivan :"engga"
Ayu :"maaaaauuuuu, kalo mas gak turutin kemauan aku tidur diluar ya. Nih ambil bantal sama guling kamu"
.
.
Bersambung...Nasib calon papa ngenes banget🤣
Maaf ya manteman udah nunggu lama, kemarin aku sibuk banget gak ada waktu nulis. Nah sekarang udah ada waktu makasih yang sudah setia nungguin updatenya semoga kalian gak bosan ya nungguin nya🤭😘💜
KAMU SEDANG MEMBACA
cintanya ayu igun theseris
Romancecerita ini kelanjutan cerita dari love at the first sight berceritakan tentang rumah tangga ayyigun membina rumah tangga, harap yang membaca cerita ini berumur 18th keatas karena cerita ini berhubungan dengan suami istri oke, kalo admin nya sudah me...