4 cintanya ayu igun Theseris

1.2K 47 4
                                    

⚠perhatian perhatian typo dimana mana
.
.

Pagi pun tiba ayu dan ivan siap siap untuk pindah ke rumah mereka

Ivan :" Ayy kamu mau ada pembantu gak untuk bantu bantu kamu."

Ayu :" Kalo sekarang gak terlalu membutuhkan sih mas pembantu, entar tunggu aku hamil baru kita cari pembantu."

Ivan :" Ayy kalo kamu hamil kamu gk boleh cape cape ya, entar kalo soal iqis kita cari baby sitter aja buat bantu iqis"

Ayu :" Dihh engga engga entar kamu kayak yang lagi viral itu selingkuh dengan baby sitter"

Ivan :" Ya ampun punya bini posesif banget sih, belum juga hamil udah posesif apa lagi sudah hamil"

Ayu :" Dih engga kalo pembantu iya itu juga pembantu nya harus yang sudah punya suami dan usia minimum nya 50 lh, kalo soal pembantu aku sama mama aja yg cari. Entar kalo kamu yang cari cantik cantik lagi lebih cantik dari aku"

Ivan yang mendengar itu hanya menggaruk kepalanya tak gatal, ivan baru melihat ayu se posesif ini selama ivan kenal ayu dia gk pernah menunjukkan posesif yang berlebihan kalo sekarang ampun posesif banget

Ivan :" Yaya ya ayy, kalo masalah pembantu kamu aja lh dan mama tapi baby sitter nya"

Ayu: " Ya ampun mas baby sitter lagi, nih ya mas kalo soal anak anak kita aku gak mau ada campur tangan orang luar kalo kamu dan keluarga kita boleh."

Ivan :" Ya ampun ayy kamu itu emang istri dan ibu idaman banget, ternyata aku gak salah pilih memilih kamu jadi pendamping hidupku."

Ucap ivan sambil memeluk ayu dengan damai tak lama kemudian bilqis datang melihat kedua orangtua nya berpelukan bilqis berlari dan langsung memeluk mereka, ayu dan ivan merasakan ada orang yang memeluk mereka dan mereka melihat itu adalah bilqis mereka bertiga itu berpelukan.

Ivan :" Iqis iqis papa boleh bertanya gak"

Bilqis :" Boleh papa"

Ivan : "iqis mau adek gak"

Bilqis :" Mau papa, tapi adek nya cowok ya papa"

Ayu :" Kenapa cowok iqis"

Bilqis :" Entar kalo cewek nanti iqis dan adek rebutan mainan lagi"

Ivan :" Hahah iqis iqis entar kalo papa beli mainannya double biar iqis gak rebutan "

Bilqis : " Gak mau papa kalo mainannya sama gak bisa saling pinjam sama mainan adek aku pokoknya mau cowok"

Ayu :" Emang kenapa lagi kalo adek cewek "

Bilqis :" Entar kasih sayang bunda dan papa terbagi kalo cewek kalo adeknya cowok kan beda bunda"

Ivan : " Ya ampun nak kamu ini persis seperti bunda kamu posesif, gak akan terbagi kok iqis kan iqis anak papa juga "

Bilqis :" Gak mau pokoknya cowok"

Ayu :" Yaudah kita do'ain sama sama biar iqis punya adek cowok yang ganteng seperti papa"

"Aamiin"
Jawab ivan dan Bilqis bersama

Ivan :" Ya udah yuk sudah semua kan gak ada ketinggalan"

Ayu :" Gak ada deh kayak nya mas"

Ivan :" Ya udah kalo gak ada, kita pamit ke oma opa yuk"

Mereka bertiga pun turun untuk berpamitan kepada mama dan papa

Ivan :" Mama papa aku pamit dulu ya ma"

Mama :" Kenapa gak tinggal disini aja sih "

Papa :" Sudah ma Ivan juga sudah dewasa biar dia mandiri juga"

Mama : " Ya sudah kalo libur kesini ya, entar mama kangen sama cucu oma gimana "

Bilqis melihat oma nya nangis langsung memeluk oma nya.

Bilqis :" Iqis kalo libur kesini kok oma kalo papa kerja aku sama bunda pasti kesini oma"

Ivan :" Tu jangan cengeng mama masa kalah sama cucu si ma"

Mama :" Emang cucu oma mah pinter"

Ivan :" Ya udah ma pa kami pamit pulang dulu ya asalamu "

"Waalaikumsalam"

Skip...

Mereka bertiga itu akhirnya sampai dirumah dan sedang membereskan pakaian

Ivan :" Ayy pakaian kamu mau taru di mana"

Ayu :" Pakaian kamu yang heboh itu turunin lah, dari ujung sana sampai kesini bagian aku, dan tempat kamu bagi dua sama iqis"

Ivan : "oke ayy, dikdik"

Dikdik : "ya pak"

Ivan :" Turunin baju yang merut kamu heboh turunin"

Dikdik :" Ini si hampir semuanya heboh pak"

Ivan :" Ya sudah keluarin"

Ivan pun kanget melihat hampir semua baju keluar hanya ada baju dia pakai sehari hari

Ivan : " Hah cuman segini"

Ayu :" Ya iyalah yang lainnya si heboh semua"

Ivan :" Ya udah kalo gitu entar kamu temenin ya ayy beli baju yang formal aja buat kekantor yayasan aja"

Ayu :" Oke mas aku temenin"

Ivan :" Sekalian beli perlengkapan kamar iqis"

Mereka bertiga pun ke mall untuk mencari baju baju ivan dan perlengkapan kamar Bilqis mereka berkeliling mencari semua yang mereka rencanakan, sesudah membeli semua dari baju ivan dan perlengkapan kamar Bilqis. Ayu dan ivan sekarang menemani Bilqis bermain sampai sore mereka pun akhirnya pulang karena melihat Bilqis yang sudah kelelahan.

Ayu :" Yuk kita pulang iqis sekarang sudah sore"

Bilqis :" Bunda iqis capek "

Ivan :" Ya udah gendong papa kalo iqis capek"

Skip

Ayu dan Ivan sekarang sedang menidurkan Bilqis yang ada ditengah mereka

Ivan : " Ayy gimana nih"

Ayu :" Gimana apanya mas"

Ivan : "soal permintaan Bilqis pagi tadi"

Ayu :" Ya kita berdoa lah mas biar bisa cepet dikasih sama yang diatas "

Ivan :" Berdoa si sudah tapi usaha nya ayy"

Ayu yang tau arah perbincangan ivan pun langsung menolak

Ayu :" Gak mau, sekarang iqis tidur sama kita loh mas"

Ivan :" Ya pelan pelan aja ayy, kamunya jangan mendesaa keras keras"

Ayu :" Gak mau entar iqis tiba tiba bangun liat kita, entar mental nya terpengaruh mas"

Ivan :" Oh ya juga ya"

Ayy :" Tu baru nyadar kamu mas"

Ivan :" Masa aku harus puasa sih ayy, lama tau renovasi kamar iqis"

Ayy :" Ya harus mas hehehe, sabar ya sayang"

Ivan :" Ya udah yuk tidur, sudah malam"

Akhirnya mereka pun tidur dengan Ivan yang puasa, sabar ya pak gun puasa dulu 🤭😅😅
.
.
Bersambung...

Maaf ya kalo cerita ini kali ini kependekan ☺

cintanya ayu igun theserisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang