⚠ peringatan diharapkan bagi yang bacanya pagi atau Siang atau sore jangan dulu baca ya part ini nanti setelah buka puasa aja. kalo ada diantara kalian yang masih kekeh baca dosa tanggung sendiri ya,Karena aku upload tengah malam ya. Jangan hanya baca aja ya vote juga oke😉🤭
Sekarang aku upload sesuai mood ku ya,gw kadang suka dag dig dug kalo upload bulan Ramadhan ini 🙈🤭 Kuharap kalian setia menunggu oke😉
.
.Ayu :"dihh gimana mau masak kan aku disini, gak mungkin beda mas. Kok malah kamu yang ngidam sih bukan aku "
Ucap ayu tanpa sadar.
Ivan :"apa... Yang tadi kamu katakan ayy"
Ayu mulai berfikir apakah dia akan memberi tau ivan bahwa dia hamil atau nanti sekalian ivan pulang ke rumah dan memberikan kejutan kepada suaminya itu.
Ivan :"ayy kok diam sih"
Ayu :"gak kok mas tadi aku bilang kamu kayak orang ngidam aja"
Ivan :"aku gak tau ya ayy kenapa pengen banget sarden"
Ayu :"ya udah sabar ya sayang, sarden ny lagi dimasak"
Ivan :"ayy aku liat ada yang beda ya dari kamu, tapi apa"
Ucap ivan sambil melihat ayu dari ujung kaki sampai ujung rambut.
Ayu :"dihh kenapa liat liat, entar puasa ku batal lagi"
Ucap ayu langsung mengalihkan perhatian ivan supaya rencana kejutan nanti gak gagal
Ivan :"ya ampun ayy, emang aku cium bibir kamu atau melakukan hal lebih gitu mungkin baru batal puasa kamu ayy"
Lagi lagi ivan mulai dengan senyuman jahil nya, untuk mengerjai istrinya itu.
Ivan :"lagian liat istri sendiri gak apa kali ayy"
Ayu :"yeyy... Gak boleh lah masa kamu tega membatalkan puasa istri kamu sih, enak kalo kamu puasa lh mana kamu gak puasa sekarang mau membatalkan puasa istrinya dosa nanti mas"
Ivan :"ya ampun panjang banget tu ceramah ayy"
Ayu :"ya lagian kamu juga sih gak sabaran banget"
Ivan :"gimana gak sabar ayy, orang aku dah lama gak dapet sapaan bibir kamu"
Ayu :"yau dah deh, karena aku kasihan liat suami aku seperti gak keurus kalo gak dapet ciuman kalo gitu pas buka aja ya"
Ucap ayu sambil mengelus pipi Ivan yang ditumbuhi bulu bulu halus di pipih ivan.
Ivan :"yeyyy. Bener ya ayy awas ingkar janji"
Ayu :"iya iya mas"
Ivan :"kalo aku minta lebih gimana ayy"
Ayu :"hemm minta lebih ya, gimana ya entar deh aku pikirkan dulu"
Ivan :"ayy"
Rengek ivan kepada ayu seperti anak kecil minta dibelikan mainan tidak dikasih ibunya, ayu terkekeh melihat kelakuan suaminya itu.
Skip
Suara kumandang adzan maghrib sudah menggema sekitaran jakarta, sudah saatnya waktu berbuka puasa seperti saat ini ayu sedang berbuka puasa dengan ditemani oleh sang suami untuk pertama kalinya.
Ivan :"selamat berbuka puasa istri Ivan gunawan putra,makan yang banyak ya ayy"
Ucap ivan dengan senyum bahagia, akhirnya yang dia nanti nantikan datang juga.
Ayu :"emang kenapa sih harus makan yang banyak"
Ucap ayu yang pura pura lupa untuk mengerjai suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
cintanya ayu igun theseris
Romancecerita ini kelanjutan cerita dari love at the first sight berceritakan tentang rumah tangga ayyigun membina rumah tangga, harap yang membaca cerita ini berumur 18th keatas karena cerita ini berhubungan dengan suami istri oke, kalo admin nya sudah me...