Hampir 2 jam pesawat yang ditumpangi keluarga ivan akhirnya sudah sampai di bali setelah pesawat lending ivan dan keluarga ny sudah keluar bandara.
Ayu:"mas kita sekarang mau kemana lagi"
Ivan:"kita ke hotel dulu ya ayy"
Ayu:"terus kita ke hotel naik apa mas,apa kita mau naik taksi aku pesan dulu ya mas"
Ivan:"tenang ayy semua itu udah aku urus semuanya,bentar lagi juga jemputan kita datang"
Ayu:"hah berarti udah kamu siapin semuanya mas uhh so sweet banget suami aku"
Ucap ayu sambil memeluk ivan
Bilqis:"ihhh bunda kan iqis juga ikut adil bunda bukan papa aja"
Ivan:"uhh ada yang jealous nih"
Ucap ivan sambil mencubit pipi Bilqis dengan gemas
Bilqis :"ihh papa kok gitu si aku gak jealous"
Ayu:"udah udah kalian berdua sama sama soo sweet ke bunda makasih papa makasih iqis"
Mereka pun berpelukan tak lama mobil jemputan mereka datang ivan dan keluarganya pergi ke hotel yang memang ivan pas untuk mereka sampai di bali.
Setelah sampai ivan check in kamar yang sudah ivan booking setelah mendapatkan kunci kamar ivan mengajak ayu dan bilqis ke kamar yang mereka pesan ayu membuka pintu kamar dan menyalakan lampu dikamar
Ayu terkejut melihat kamar ituKamar itu sudah di dekor oleh ivan.
Ayu:"mas ini''
"Surprise"
Jawab ivan dan bilqis bersamaan ayu bingung surprise untuk apa ulang tahun ny sudah lama lewat.Ivan:"Loh kok bingung sih ayy"
Bilqis:"iya kok bunda bingung emang gak seneng"
Ayu:"bukan gak seneng sayang bunda bingung ini untuk apa"
"Happy mother's day bunda"
Bilqis:"iya bunda ini untuk bunda happy mother's day bunda makasih bunda udah sayang iqis udah jadi ibu yang baik untuk iqis dan adek iqis makasih bunda kalo setiap pagi bunda harus sibuk untuk ngerus iqis dan papa i love you bunda"
Ayu:"uhh jadi ingin nangis deh bunda"
Bilqis pun memeluk ayu,ayu terharu melihat apa yang dikasih kedua orang yang tersayang nya ini memberikan surprise begitu dia sukai
Ivan:"ayy happy mother's day ya sayang. Makasih ya udah menjadi istri dan ibu yang baik makasih ya ayy sudah hadir didalam hidupku sekarang dan selamanya"
Ayu:"mas aku beruntung bisa mendapatkan suami yang baik anak yang sayang sama aku makasih ya buat dua kesayangan bunda. Bunda sangat bahagia"
Ivan:"yeyyy iqis rencana kita pun berhasil"
KAMU SEDANG MEMBACA
cintanya ayu igun theseris
Romancecerita ini kelanjutan cerita dari love at the first sight berceritakan tentang rumah tangga ayyigun membina rumah tangga, harap yang membaca cerita ini berumur 18th keatas karena cerita ini berhubungan dengan suami istri oke, kalo admin nya sudah me...