43 cintanya ayu igun theseris

192 19 7
                                    

Ivan:"ya udah kalo gak mau apusin gak apa apa besok gak jadi deh jalan jalan nya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ivan:"ya udah kalo gak mau apusin gak apa apa besok gak jadi deh jalan jalan nya"

Ayu:"apa jalan jalan ke mana mas"

Ivan:"gak jadi deh weekkk"

Ayu:"masss...kok gitu sih"

Ivan:"ya bisa gitu lah"

Ivan langsung pergi meninggalkan ayu untuk membersikan wajahnya di kamar mandi ayu pun menyusul ivan.

Ayu:"ehhh mas mau kemana"

Ivan:"mau hapus ini lah sayang nih lihat wajah ganteng suami kamu ini"

Ayu:"jangan dihapus mas janji deh besok pagi sebelum jalan nanti kita hapus"

Ivan:"siapa yang mau jalan sayang"

Ayu:"tadi mas bilang mau jalan"

Ivan:"kan gak jadi"

Ivan menggoda ayu

Ayu:"ihhh mas katanya besok mau jalan kok gak jadi sih,ayo lah mas aku bosan dirumah terus tega ih ngurung istri nya"

Ucap ayu dengan memukul ivan.

Ivan:"iya iya ayy ya ampun sedih banget sih istri aku"

Ayu:"mas kita besok jalan kemana"

Ivan:"gak kemana mana ayy yang deket aja, kayak ke mall gitu"

Ayu:"ohh gitu"

Ucap ayu degan lesu sambil berjalan menuju kasur

Ivan:"ehh kok jawab ny gitu si ayy gak semangat banget"

Ayu:"abisnya cuman ke mall, aku pikir kita mau liburan kemana gitu ke bali kek mas apa ke korea gitu"

Ivan:"ya ampun sayang kamu gak liat perut kamu ayy kan lagi hamil gak boleh pergi jauh² apalagi ke korea"

Ayu:"kan bisa check dulu kandungan aku mas bisa dibawa jalan jauh gak gitu sayang kan gampang, iqis sama kamu kan udah libur jadi kita bisa dong quality tame sekalian ngerayain ulang tahun kalian"

Ivan:"uhhh soo sweet banget sih istri aku ingat ulang tahun suami dan anak"

Ayu:"ya ingat lah mas kan ulang tahun kamu sama iqis berdekatan jadi ngerayain ny sekaligus aja biar hemat"

Ivan:"hahaha iya ya ayy kok bisa gitu emang lah kan iqis anak aku jadi bisa hemat buat biaya lahiran kamu juga ayy"

Ayu:"iya mas kenapa gak sekalian aku sama adek gak samaan juga ya kayak kamu mas sama iqis"

Ivan:"adek,syifa maksud kamu ayy"

Ayu:"bukan mas adek ini"

Tunjuk ayu ke perutnya

Ivan:"hahqhqhq biar hemat ya ayy"

Ayu:"hahahaha hemat banget kita ya mas"

Ivan:"iya ayy hemat kan pangkal kaya, ayy besok kita check ya kandungan nya"

cintanya ayu igun theserisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang