Suara takbiran menggema menandakan hari raya idulfitri sudah tiba semua umat Islam dengan suka cita menyambut idulfitri dengan melakukan sholat id, sungkeman kepada keluarga dan berkumpul sama orang terdekat.
Ivan :"ayy sudah siap belum, entar telat sholat id ny"
Teriak ivan yang menunggu ayu diruang tamu bersama bilqis yang setia menunggu bundanya itu.Ayu :"iya iya, sabar ini juga mau selesai entar aku buru buru keserimpet jatuh kan bahaya mas"
Ucap ayu yang baru keluar dengan tangan memegang mukena yang akan dia pakai untuk sholat id.Ivan :"ya udah tunggu disana ayy nanti apa yang kamu bilang itu kejadian lagi ihh gak sanggup aku bayanginnya ayy jangan sampai jangan sampai"
Ivan langsung buru buru menghampiri ayu dan menggandeng tangan ayu dia takut apa yang di bilang istrinya itu akan terjadi, begitu juga bilqis dia langsung mengambil apa yang ditangan bundanya.
Ayu :"duh kesayangan bunda sweet banget sih, kenapa gak dari tadi gak pekaan banget sih papa sama anak ini"
"Hehehe maaf bunda"
Ucap Ivan dan bilqis berbarengan membuat ayu senang melihat tingkah laku papa dan anak ini.Skip
Setelah selesai sholat id tiba saatnya sungkeman ivan duduk disofa ayu ingin jongkok untuk sungkeman dengan suaminya.
Ivan :"heyy ayy kamu mau ngapain"
Ucap Ivan yang melihat ayu mau jongkok.Ayu :"mau jongkok mas"
Ivan :"udah udah gak usah pakek jongkok jongkok, udah sini aja"
Ivan menarik ayu supaya duduk di sampingnya.Ayu :"namanya juga sungkeman mas ya harus jongkok"
Ivan :"udah udah kamu gak perlu jongkok ataupun ngomong apapun ayy kamu udah aku maafin"
Ayu :"ihh mas gak mau aku maunya jongkok, ini pertama kali loh aku sama iqis dengan kamu lebaran"
Ivan :"iya aku tau ayy, tapi liat kamu aja susah mau jongkok"
Ayu :"bisa mas ni liat ya"
Ayu menunjukkan kepada Ivan bahwa dia bisa jongkok dengan susah payah ayu akhirnya bisa jongkok dihadapan Ivan.
Ayu :"mas minta maaf kalo punya salah baik sengaja maupun tidak disengaja, minta maaf kalo selama ini banyak kurangnya belum bisa jadi istri yang sempurna"
Ayu :"mohon maaf lahir dan batin mas"
KAMU SEDANG MEMBACA
cintanya ayu igun theseris
Romancecerita ini kelanjutan cerita dari love at the first sight berceritakan tentang rumah tangga ayyigun membina rumah tangga, harap yang membaca cerita ini berumur 18th keatas karena cerita ini berhubungan dengan suami istri oke, kalo admin nya sudah me...