34 cintanya ayu igun theseris

654 68 13
                                    

Ivan dengan frustasi mencari keberadaan ayu entah dimana sekarang ayu berada, ivan sudah menelpon ayu namun sia sia nomor ayu tidak bisa dihubungi.

Ivan :"ayy kamu dimana sayang, kenapa kamu ninggalin aku sendirian maafin aku ayy aku gak bisa jadi suami yang baik untukmu  tapi tolong jangan tinggalin aku"

Ivan memandang foto ayu di handphonenya tak terasa ivan mengeluarkan air matanya.

Ivan :"ayy jangan hukum dirimu sendiri atas kesalahan aku,aku takut terjadi apa apa pada kalian.sekarang aku harus cari kalian kemana lagi"

Ivan masih setia memandang foto ayu di handphonenya tiba tiba ada panggilan masuk atas nama melati.

Telpon on

Melati :"hiks hiks hiks paakk iivann"
Nada melati yang pura pura menangis.

Ivan :"melati kamu kenapa"
Tanya ivan yang bingung mendengar melati yang menangis.

Melati :"pak ivan sekarang orang tua aku sudah tau tentang berita kita hiks hiks"
Masih di mode pura pura nangis.

Ivan :"melati kamu harus tenang dulu ya, pasti masalah ini ada jalan keluarnya"
Ivan berusaha menenangkan melati.

Melati :"jalan keluar gimana pak, sudah gak ada jalan keluar pak keluargaku menanggung malu gara gara berita itu hiks"

Ivan :"kamu tenang ya, aku akan jelaskan kepada orangtua kamu bahwa berita ini gak benar aku kesana sekarang"

Telpon off

Ivan bergegas ke rumah melati dia ingin menjelaskan bahwa semuanya tidak benar adanya, sedangkan melati tersenyum bahagia.

Melati :"sekarang kalian cari orang dari mana saja yang mau pura pura jadi orang tua palsu, cepat ivan mau kesini"

Perintah melati kepada orang suruhannya

Melati :"dan ya satu lagi cari keberadaan mantan asisten sialan itu bisa gawat kalo dia bongkar rahasiaku ke ivan"

"Siap bos"

Mantan asisten melati sampai di rumah ivan, dia harus bongkar rahasia melati kepada ivan kalo tidak ivan akan masuk perangkap melati.

Tok tok tok

Suara ketukan pintu bi ani membuka pintu namun tidak ada orang, bi ani mencari tapi tetap nihil tidak ada orang bi ani pun menutup kembali pintu.

Mantan asisten melati pingsan dibius orang suruhan melati

"Untung kita datang tepat waktu kalo tidak dia akan membongkar rahasia bos"

"Ya udah yuk sebelum ada yang liat kita lebih baik kita cabut dari sini"

Kembali ke melati

Orang yang akan jadi orangtuanya sudah ada tinggal melati kasih tau apa yang akan mereka lakukan ketika ivan sampai nanti. Melati mendengar ada suara mobil, melati melihat dari CCTV dan ternyata ivan.

Melati :"kalian mulai akting ivan sudah sampai"

"Melati papa gak nyangka kamu melakukan hal yang tidak senonoh itu"

Melati :"pa dengerin aku pa ini gak bener pa aku gak pernah ke hotel dengan pak ivan"

"Gak pernah kenapa ada foto kalian"

Melati  :"aku gak tau pa foto itu dari mana asalnya"

"Dasar anak tidak tahu diuntung  bikin malu orang tua, sekarang mau taruh dimana muka papa"

cintanya ayu igun theserisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang