Ngidam adalah fase dimana bumil meninggalkan makanan atau minuman yang sangat ingin dia miliki, begitu juga dengan ayu yang berada di fase ngidam tengah malam tiba tiba membangunkan suaminya.
Ayu :"mas bangun mas"
Ayu membangunkan ivan dengan menggoyang tangan ivan.Ivan :"hemm ada apa ayy, ini masih malam tidur lagi aja ya"
Ucap Ivan dengan suara serak.Ayu :"mas aku mau makan ketoprak"
Ayu mengucapkan apa yang dia inginkan kepada Ivan.Ivan :"apa ketoprak ayy"
Kaget ivan yang tadinya tidur tiba tiba langsung duduk dan menghidupkan lampu disamping kasurIvan :"kamu serius ayy di jam segini"
Ayu :"iya mas aku mau ketoprak"
Ivan melihat jam di handphonenya jam 2:00
Ivan :"besok aja ya ayy, udah malem ni jam 2 malam loh"
Ayu :"ihh gak mau aku maunya sekarang mas, kamu gak sayang aku ya"
Ucap ayu yang ingin menangis.Ivan :"ya ampun ayy, jangan nangis dong sayang"
Bukanya tangisan ayu mereda malahan tangis itu semakin menjadi lebih keras.
Ayu :"aku mau ketoprak mas ini bukan aku loh ini si kembar mau makannya sekarang"
Ivan :"gak ada yang buka ayy jam segini"
Ayu :"ada mas ini kan malam takbiran pasti ada"
Ivan :"besok aja ya sayang"
Ayu :"gak mau aku maunya sekarang titik, kalo besok gak kepengen lagi dan juga besok gak akan ada yang jualan orang mau lebaran"
Ivan :"owh iya juga sih"
Ayu :"ya udah aku mau sekarang mass titik."
Ayu langsung merebahkan tubuhnya dan membelakangi Ivan.
Ivan :"ya udah aku pesan di gojek ya sayang"
Ucap ivan sambil membuka handphone nya dan membuka aplikasi gojekAyu :"aku gak mau pesen di gojek, aku mau kamu yang beliin mas"
Ivan :"loh emang apa si bedanya sayang sama aja rasanya ayy"
Ayu :"engga beda rasanya mas, pokoknya aku mau kamu yang beliin"
Ivan :"yaudah iya, kalo aku cari ketoprak kamu sama siapa ayy"
Ayu :"sama bi ani"
Ivan :"ya udah aku cariin ya sayang"
Ivan ingin beranjak dari tempat tidur tapi tiba tiba ayu manggil lagi.
Ayu :"mas kerupuknya yang banyak ya mas"
Ucap ayu dengan muka yang sangat imut.Ivan :"iya iya"
Ucap ivan pasrahAyu :"tunggu dulu dong mas, kerupuknya jangan yang terlalu mekar ya mas. Aku maunya yang bantet"
Ivan :"hah emang ada ayy"
Ivan terkejut mendengar ngidam ayu yang satunya lagi.Ayu :"ada sana ah, cari yang aku pesan mas kalo gak dapet tidur diluar"
"Ampun dah tidur diluar ini, ya ampun apakah orang ngidam serepot ini. Yaampun nak nak ada ada aja kamu ngerjain papa"
Ucap ivan didalam hati dengan Mata Ivan melongo.
Ivan :"ya udah aku cariin ya sayang"
Ayu :"yeyy makasih mas"
Ucap ayu sambil mencium pipi ivan, ivan reflek memegang pipinya yang dicium ayu.Ayu :"jangan pegang dulu mas"
Ivan :"hah maksudnya ayy"
Ayu :"iya jangan pegang dulu disaat kamu gak dapat apa yang aku inginkan pipi yang aku cium itu, ini akan melayang disana"
Ivan :"ya ampun galak banget si ayy"
Ayu :"ya udah cepet beliin mas"
Ivan :"iya iya"
Ivan mencari ketoprak dimana mana tidak ada yang jual sekitaran rumahnya, Ivan masih berusaha mencarinya sampai ke depok berharap disana ada yang jual. Tak lama ivan yang mulai putus asa pun melihat ada gerobak ketoprak disana.
Alhamdulillah yang jualan ketoprak itu masih ada kebetulan dia mau tutup karena dagangannya yang mau habis, Ivan membelinya dan meminta kepada bapak itu untuk menambahkan kerupuknya.
Ivan :"pak kerupuknya ditambah ya"
"Oh iya pak, apa segini cukup pak"
Ucap bapak itu menunjukkan isi kerupuknya kepada ivan.Ivan :"pak ini pa ee"
Ivan bingung mau ngomong gimana."Bapak mau minta tambahin lagi"
Ivan :"bukan pak ii-tu, boleh minta goreng lagi gak pak kerupuknya. Tapi jangan terlalu mateng ya pak agak bantet lah"
"Hah oh mau kerupuknya yang bantet ya, pasti istrinya nya lagi ngidam"
Ivan :"hahaha iya pak"
Bapak jual ketoprak itu menggoreng lagi kerupuk yang masih mentah sesuai permintaan ivan.
Tok tok tok
Akhirnya ivan pulang juga dandan mengetuk pintu rumahnya, bi ani membuka pintu.
Ivan :"bi ayu dimana"
Bi ani :"owh bu ayu ada di kamarnya pak"
Ivan :"owh ya udah, bi aku masuk dulu ya"
Ivan masuk kamar melihat istrinya itu sedang memainkan handphone ny, ivan sudah lama memberikan salam kepada ayu nampaknya ayu terlalu fokus kepada handphone nya ivan mendekati ayu.
Ivan :"assalamu'alaikum ayy"
Ayu :"astaghfirullah ngagetin aja kamu mas"
Ivan :"kamu terlalu fokus main handphone aku udah lama loh sampai, emang nonton apasih ayy"
Ayu :"ini lagi nonton ini, film Habibie mas "
Ucap ayu sambil memperlihatkan film yang dia tonton kepada Ivan
Ayu :"yang main karakter habibie ganteng banget ya mas"
Puji ayu terhadap pemeran habibie didepan suaminya
Ivan :"dih apaan si gantengan juga aku ayy"
Ayu :"dihh apaan si mas kamu cemburu"
Ivan :"engga, ini pesanan kamu. Aku mau tidur"
Ayu :"dihh bete ya udah mana, jangan tidur nanti kesiangan bentar lagi mau solat id loh"
Ayu mengambil kantong yang ditangan ivan.
Ayu :"ih wangi banget mas ketoprak nya dapat di mana mas"
Ivan :"depok"
Ucap Ivan dengan malas.Ayu :"wow didepok, mas temenin aku dong makannya"
Ucap ayu dengan imut.Ivan :"iya iya"
Ivan beranjak dari kasur yang tadi baru sempat di duduki dan menemani istrinya itu untuk memakan ketoprak.
Ayu membuka ketoprak dan mengambil hanya sedikit dan menutupnya kembali.
Ivan :"sudah ayy"
Ayu :"iya sudah mas"
Ivan :"dikit banget makannya ayy, kamu gak suku apa"
Ayu :"suk mas, tapi mau gimana aku cuman mau icip aja"
Ivan :"hah cuman icip, ya ampun ayy ayy aku cari dimana mana kamu cuman mau icip"
Ayu :"iya mas ihh emang kenapa, ini bukan aku yang pengen ini si kembar mau icip dikit"
Ivan hanya menggelengkan kepala atas kelakuan ngidam istrinya.
.
.
Bersambung...Hahaha sabar ya pak gun ini ujian menjadi papa 🤣🤣
Jangan lupa follow, vote komen ya manteman yang banyak 🙈🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
cintanya ayu igun theseris
Romancecerita ini kelanjutan cerita dari love at the first sight berceritakan tentang rumah tangga ayyigun membina rumah tangga, harap yang membaca cerita ini berumur 18th keatas karena cerita ini berhubungan dengan suami istri oke, kalo admin nya sudah me...