⚠ perhatian perhatian typo dimana mana
.
.Akhirnya ayu pun menuruti Ivan ke cafe bersama ruben dan sarwendah, entah kenapa hati ayu merasa gelisah meninggalkan Bilqis, mereka pun sampai di sebuah cafe ivan, ruben, dan sarwendah asik ngobrol sedangkan ayu dia masih gelisah
Ivan :" Ayy kamu kenapa, tenang ayy iqis masih main tu sama thalia "
Ayu :" Tapi aku gak tau mas kok gelisah gitu, padahal kan aku masih bisa liat iqis dari sini"
Sarwendah :" Biasanya ada hal buruk deh akan terjadi"
Ayu :" Jangan ngomong gitu wendah"
Sarwendah :" Kan ikatan batin antara ibu dan anak ada yu"
Ivan :" Jangan gitu dong wendah gua jadi gelisah juga, ya udah yuk ayy kamu habisin makanan kamu entar kita ketempat iqis"
Mereka pun akhirnya makan dan disisi lan ada orang terus mengawasi bilqis orang tersebut memakai baju serba hitam dengan memakai topi dan masker, bilqis dan thalia selesai bermain dan sedang mencari orang tua mereka
Thalia :" Bilqis sudah yuk, dah capek ni aku kita cari orang tua kita yuk"
Bilqis :" Tapi kan bunda belum kesini, tempat ini rame kemana kita cari bunda dan papa"
Thalia :" Kita keluar aja dulu"
Bilqis :" Ya udah deh"
Mereka pun keluar baru mau keluar orang dengan pakaian serba hitam itu menghampiri mereka.
" Hay adek adek ini mau kemana "
Ucap orang ituBilqis :" Kami mau cari orang tua kita"
"Mau om anter gak ketemu orang tua kamu"
Bilqis :" Mau om"
"Ya udah kalo gitu makan dulu permennya, nih satu satu ya"
Bilqis :" Gak om kami gak mau permen kata bunda permen itu bisa bikin gigi sakit "
" Kalo ini gak akan bikin sakit gigi kok"
Ditempat lain ayu tidak sengaja melihat Bilqis sedang ngobrol sama orang.
Ayu :" Mas mas lihat iqis ngobrol sama siapa itu mas"
Ivan :" Mana ayy"
Ayu :" Itu iqis nya"
Ivan :" Oh iya sama siapa tu iqis ngobrol ya udah kita samperin aja"
Ruben :" Ya udah ayuk kita kesana, siapa tau itu penculik"
Ivan :" Hah penculik, ya udah kita samperin sebelum terlambat"
Mereka pun akhirnya berlari menuju tempat Bilqis dan thalia berada
Ivan :" Woy siapa kamu, ruben ayo kita kejar dia"
Ivan dan ruben mengejar mereka
Ayu :" Iqis kamu gak ada apa apa kan"
Bilqis :" Gak ada apa apa bunda "
Ayu :" Itu siapa yang iqis ajak ngobrol"
Bilqis :" Gak tau bunda, kata om itu dia mau ngantar kami berdua ketemu bunda "
Ayu :" Terus kalian ngomong apa lagi "
Thalia :" Om itu ngasih kami permen tante"
Sarwendah :" Hah permen, terus dimana permen nya"
Thalia :" Ini bunda permennya"
Sarwendah :" Buang permennya tahlia, kalo ada orang yang ngasih kamu apapun kalo kamu gak kenal sama orang itu jangan diterima. Kalo dia maksa kamu harus lari dan teriak ya thalia iqis"
KAMU SEDANG MEMBACA
cintanya ayu igun theseris
Romancecerita ini kelanjutan cerita dari love at the first sight berceritakan tentang rumah tangga ayyigun membina rumah tangga, harap yang membaca cerita ini berumur 18th keatas karena cerita ini berhubungan dengan suami istri oke, kalo admin nya sudah me...