19 cintanya ayu igun theseris

850 60 22
                                    

Sarwendah :"ehh tunggu tunggu sayang kamu ngerasa gak sih kalo ada yang beda dari ayu"

Ruben :"apaan sayang perasaan sama aja tapi ada sih sedikit"

Sarwendah :"ya ada aku tau, perutnya ayu sedikit membuncit ya"

Ivan yang mendengar itu juga langsung memperhatikan istrinya dan ya bener kata Sarwendah.

Ivan :"eh iya ya sayang bener kata wenda perut kamu sedikit membuncit sih"

Sarwendah :"apa jangan jangan..."

Ayu :"jangan jangan apaan sih kalian ini,ini bukan buncit ini kembung minum air kan tadi aku buka puasa"

Sarwendah :"masa si yu"

Tanya sarwendah yang masih penasaran dengan memicingkan matanya

Ivan :"iya juga sih tadi ayy buka minumnya banyak banget wenda hehehe"

Ayu :"hehehe ada yang lucu mas"

Ivan :"gak kok ayy, lucu aja liat tadi kamu buka puasa tadi kayak onta kehausan hahaha"

Ayu :"ihh kamu tuh mas"

Kesal ayu sambil memukul Ivan

Ivan :"aduh ayy sakit"

Aduh ivan sambil memegang dada nya, ayu pun panik melihat reaksi Ivan yang kesakitan.

Ayu :"mana mas yang sakit nya sayang"

Ucap ayu yang buru buru mengelus dada ivan, sedangkan ivan dia memandang istrinya dengan damai.

Ruben :"aduh, sayang kayak nya kita ganggu deh"

Ivan :"nah tu tau kalo lu ganggu gw"

Ruben :"oh pantes lu sensitif banget tadi jangan jangan gw ganggu aktivitas lu ya"

Ivan :"tu lu tau, gimana rasanya kalo aktivitas lu diganggu"

Ruben :"ya betek lah"

Sarwendah :"kamu sih kekeh mau liat ivan kan tau sendiri ivan ada istri ya mungkin mau kangen kangenan"

Ruben :"ya deh sayang yuk kita pulang ivan, selamat melanjutkan aktivitas malam mu kembali bor"

Ruben dan sarwendah pun pamit pulang, sedangkan ivan melanjutkan aktingnya yang kesakitan

Ivan :"awww sayang sakit banget"
Akting ivan lagi

Ayu :"mas masih sakit ya, aku panggil dokter ya"
Ucap ayu yang begitu polos, ayu ingin keluar untuk memanggil dokter namun ayu ditahan ivan dengan memegang tangan ayu.

Ayu :"mas, katanya sakit"

Ivan :"ayy aku gak butuh dokter aku butuh kamu ayy, sini deh"

Ivan mengarahkan tangan ayu ke dadanya.

Ivan :"apa yang kamu rasakan ayy"

Ayu :"kok jantung kamu berdetak kencang banget sih mas, aku panggil dokter ya"

ayu yang terlihat panik

Ivan :"hey ayy, jangan panik sayang jantung ku berdetak kencang itu karena ada kamu di sisi ku ayy"

Ayu :"ihh kamu ini mas, masih aja sempat ngegombal"

Ivan :"loh orang serius ini, sini deh coba kamu denger"

Ayu dengan polosnya mengikuti kata kata ivan akhirnya ayu meletakkan kepalanya di dada suaminya, dengan cepat ivan memeluk ayu.

Ivan :"hap akhirnya ketangkep juga kamu ayy"

Ayu :"dih bisa aja sih bucin"

Ivan :"walaupun bucin sama istri sendiri gak apa kali ayy"

Ayu :"ya udah kamu istirahat ya mas, biar cepet sembuh"

cintanya ayu igun theserisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang