"ASTAGHFIRULLAH SAMUEL?, LU KENAPA?" Tanya Yena Begitu pagi-pagi saudara kembarnya datang ke apart mereka dengan kondisi yang bisa di bilang...
Agak mengenaskan..?
Tidak, bukan karena luka-luka atau gimana, tapi wajah Sam pucat dan kakinya yang...
Sam sedang di gendong oleh Eric, namun jika di lihat-lihat kondisi pemuda itu seperti orang yang kehabisan tenaga dan mukanya yang sudah pucat.
"Lu nonis goblok" balas Sam dengan wajah julid nya.
"Muka udah pucet Begitu aja masih bisa-bisanya nunjukin wajah julid lu, yeuu" balas Yena kesal meskipun akhirnya ia tetap membantu Sam untuk masuk ke dalam unit Apart mereka.
"Langsung bawa kamar aja deh Ric, gue gakuat bawa dia sendiri" ucap Yena mempersilahkan Eric yang sedang menggendong Sam untuk masuk dan menunjukkan letak kamar milik Sam.
Sam pun akhirnya di rebahkan di kasur nya oleh Eric dan kemudian pria itu langsung mengamankan posisinya untuk tidur.
Yena pun mengajak Eric keluar dan membiarkan Sam tidur dengan nyaman di kamarnya, meski mereka sering bertengkar namun rasa persaudaraan pastinya tetap ada.
Di luar kamar, Eric langsung pamit ke Yena untuk pulang karena hari sudah pagi dan dia belum ke rumah untuk pulang.
"Gua pulang dulu yak, titip si Sam"
"Hadeuhh, iya deh, gw kira dia bakal jadi seme lagi, eh malah banting setir jadi uke gegara lu"
"Hehe, ya maap atuh"
"Lu apain aja dia semalem?, Ampe ngenes banget gitu gue liat tadi"
"Maaf gw agak kasar ke Sam semalem, gua pulang dulu, bye~" ucapnya dengan berjalan meninggalkan unit Apart milik Yena dan Sam.
Mereka punya rumah kok, cuma memang terkadang mereka tinggal di apart, ya suka-suka mereka aja pokoknya mau tidur di rumah atau di apart.
Kebetulan, karena yang namanya orang kaya ya kan, di unit apart mereka ada 2 kamar, 1 kamar mandi, dapur dan ruang tamu yang sekaligus di jadiin ruang santai atau ruang TV lah.
Siapa ni yang kemarin bilang haje seme?, Yakali pewaris utama modelan kek Eric gw buat jadi uke -Author cakep
$$$$
Sekarang Jeno lagi gabut dan gaada kerjaan sama sekali, jadi dia cuma duduk lesehan di karpet ruang tengah sambil mainin hp nya nunggu iklan di TV selesai.
"Jen itu ngapain TV nya di nyalain kalo kamu nya aja main hp?" Tanya mama Jeno Begitu datang ke ruang tengah.
"Nungguin iklan ma, ngapain juga iklan di liatin?, Nanti juga kalau iklan nya udah selesai Jevan bakal balik nonton TV kok" Jawab nya dengan tak menoleh sama sekali pada sang mama.
"Ada-ada aja kamu ini Jev, mending siap-siap sana, anterin mama mau main ke rumah temennya mama"
"Males ah ma, mama sendiri aja"
"Lagian kamu juga ga sibuk kan?, Daripada kamu gaada kerjaan terus cuma ngegabut di rumah mending anterin mama yuk"
"Ntar aja, nunggu Jeric pulang terus mama minta anterin ke dia"
"Adek mu itu ntar ada urusan sama temen bisnis nya papa, dia mah udah punya kesibukan gak kaya kamu hari masih siang gini kerjaannya cuma nonton TV"
"Mama mau main doang kan?, Atau mau acara resmi nih?, Biar Jevan pas ganti baju ntar ga salah kostum"
"Main doang kok, silaturahmi karena udah lama ga ketemu, ayok cepet kamu siap-siap"
Jeno pun hanya bisa pasrah, mau nolak lagi takut jadi anak durhaka dia tuh, jadi ya udah lah, lagian kata mama nya bener juga kok dia ga ada kerjaan sama sekali dan cuma ngegabut doang di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart is Your's! • NoMark
Fiksi Remaja"mungkin kalian memang mencintainya dan menempatkan dia di hati kalian. Tapi jika aku adalah orang yang menjadi cintanya dan memiliki hatinya, Kalian bisa apa?" -Jevano "sebaliknya, apa kenyataan nya juga sama?, apa kau juga mencintai dirinya sepert...