ᏣᏂ𝛼Ꭾ𝚝ᥱ𝚛¹

24 1 11
                                    

"Ternyata yang awalnya Asing,akan tetap dianggap sebagai Orang Asing."





































✧⊹•۝•⊹✧

Hari ini Akira sampai dari Bandung ke Jakarta, dia merasa sangat senang tetapi di sisi lain juga, banyak hal yang sangat dia rindukan.

Saat ini dia akan meneruskan kuliahnya di kota Jakarta ini.

Disini dia berharap bisa bertemu orang-orang terdekatnya dulu,ntah itu teman, saudara ataupun yang lainnya.

Akira Pov.

Hari ini adalah hari pertamaku masuk ke universitas ini,aku harap aku bisa mendapatkan teman-teman yang baik.

Aku melangkah kan kakiku menuju pintu kelasku,sebelum aku sampai dikelas,aku dikejutkan oleh teriakan orang-orang yang entah heboh karena apa,saat aku berbalik ternyata ada sekelompok Laki-laki yang mungkin mereka terkenal dikalangan mahasiswa di kampus ini.

Aku pun memutuskan untuk bertanya pada salah satu orang disana.

"Permisi,mau nanya memangnya mereka siapa ya?"

"Ohh kau tidak tau mereka siapa?" - someone

aku hanya menggelengkan kepalaku

"Mereka itu Truzer,anak geng yang isinya orang kaya semua,ya tentunya mereka juga sangat diminati para perempuan di kampus ini"
- someone

"Aaa begitu ya, terima kasih ya sudah memberi tahuku"

"Ya sama-sama" - someone

Setelah mendapatkan jawaban itu aku langsung pergi mencari dimana kelasku.

Akira Pov End.

✧⊹•۝•⊹✧

Saat Akira berjalan menjauh dari kerumunan untuk mencari kelasnya, ternyata ada salah satu dari mereka anggota Truzer yang memperhatikan Akira pergi sampai tidak terlihat lagi dari pandangannya.

'Kenapa aku merasa,dia mirip sekali dengan kak Akira' -??

Setelah dia memperhatikan kepergian Akira dia segera pergi menyusul teman-temannya untuk pergi ke kelasnya.

Skip Masuk.

"Selamat pagi semua" - Dosen

"Selamat pagi juga Pak" - all

"Hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan masuk" - Dosen

Saat Akira masuk ternyata ada beberapa orang yang terkejut akan kedatangannya, begitu juga dengan Akira yang terkejut karena bisa bertemu dengan teman dan saudaranya? Mungkin.

Ternyata Akira satu jurusan dengan Doni dan Harsa,di sisi lain juga ternyata ada salah satu dari mereka ada yang membenci kedatangan Akira.

"Baiklah perkenalkan dirimu" - Dosen

"Perkenalkan nama saya Akira Triska"

'Ternyata benar itu dia' - Harsa

'Kenapa dia harus muncul dihadapan ku lagi'
- Doni

Ternyata seseorang yang memperhatikan kepergian Akira tadi adalah Harsa temannya dulu,dan orang yang tidak suka dengan kedatangan Akira adalah Doni.

"Silahkan simpan pertanyaan kalian dan tanyakan saat kelas sudah selesai nanti,kamu silahkan duduk di bangku yang kosong" - Dosen

[2] τ𝑤൦ 𝚜𝖏Ժɘ𝚜 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang