ᏣᏂ𝛼Ꭾ𝚝ᥱ𝚛¹⁷

5 2 0
                                    

"it's all over but not completely."




















































































✧⊹•۝•⊹✧







Keesokkan harinya adalah hari pemakaman Akira,hanya Ari lah yang tau kalau Akira meninggal,karena dia masih merasa kalau teman-teman nya belum berhak tau kalau Akira sudah tiada.

Namun di sisi lain dia juga harus segera memberitahukan hal itu kepada teman-teman nya karena Arjuna,Harsa,dan Doni adalah bagian dari keluarga Akira, walaupun bukan keluarga yang sebenarnya.

Tetapi Ari juga harus memberikan surat yang sudah dititipkan Akira untuk teman-teman nya,dia sebenarnya tidak ingin orang lain tau kalau Akira sudah tiada, buktinya saja saat ini dia tidak memberi tau teman-temannya dan hanya dia yang mengantarkan Akira ke rumah barunya.

Ari mengelus batu nisan milik Akira,menangis?
Tidak dia tidak menangis hanya saja ada rasa kesal,marah dan juga sedih dalam diri Ari,disatu sisi dia kesal karena Akira sangat keras kepala sehingga dia mengorbankan nyawanya hanya untuk adik nya yang selalu melukainya.

Disatu sisi juga dia sedih karena tidak bisa menjaga Akira dengan baik dan berakhir seperti ini, tapi dia bersyukur setidaknya Akira tidak akan merasakan sakit lagi.

Hampir 2 jam setelah pemakaman Akira Ari masih betah duduk disamping makan Akira dengan mengelus batu nisan Akira,namun ternyata cuaca hari ini juga mendung.

Menurut Ari bahkan langit saja ikut bersedih dengan kepergian seorang Akira,dia merasa kalau langit lebih sayang dengan Akira dari pada saudara saudaranya.

"Tris aku pulang dulu ya,kamu yang tenang disana,semoga kamu bahagia, pastinya kamu bahagia kan karena udah ga ngerasain sakit lagi"

"Yaudah segitu aja aku mau pamit dulu,lain hari aku bakal kunjungin kamu lagi,dan ceritain semua apa yang aku alami setiap harinya tanpa kamu"

"Aku juga bakal pergi ke basecamp nanti malam buat kasih semua titipan surat yang kamu kasih ke aku, makasih buat semuanya"

"I love you tomorrow and forever"

Ari mengecup nisan Akira,lalu dia pun beranjak dari sana untuk pulang karena cuaca sudah mulai turun hujan,dan dia juga harus segera membersihkan dirinya,dan juga dia harus bersiap untuk bertemu temannya,dia juga harus menyiapkan jawaban untuk pertanyaan yang sudah pasti akan teman temannya tanyakan.







✧⊹•۝•⊹✧






Sesampainya Ari di apartemennya dia segera membersihkan dirinya dan setelah itu dia istirahat untuk menenangkan pikiran dan juga perasaannya.

Skip malam.

Saat ini Ari sedang mengambil sebuah kotak yang berisikan semua surat yang dititipkan Akira, sebenarnya dia juga belum tau siapa saja yang mendapatkan surat itu, setelah mengambil kotak surat tadi, Ari segera menuju ke garasi untuk menaiki mobilnya.

Dia segera tancap gas menuju ke basecamp Truzer, sebelum dia pergi ke basecamp tadi dia sudah menghubungi anak-anak geng Truzer untuk berkumpul di basecamp karena ada hal penting yang ingin Ari sampaikan.

Sesampainya di basecamp ternyata mereka semua sudah datang termasuk Doni yang terlihat sudah baik baik saja,dan juga tentunya ada Arjuna juga bersama mereka.

[2] τ𝑤൦ 𝚜𝖏Ժɘ𝚜 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang