ᏣᏂ𝛼Ꭾ𝚝ᥱ𝚛¹²

9 2 4
                                    

"Kalaupun aku harus sendirian,tidak apa apa mungkin itu sudah takdirnya."


































































✧⊹•۝•⊹✧





'Aku janji ini pelukan yang terakhir kalinya Bang Ajun buat gue Don, setelah ini gue janji bakalan pergi sejauh mungkin dan ngga akan muncul di hadapan kalian lagi'

'Thanks and sorry' - Akira

Seseorang yang memperhatikan mereka berdua dari kejauhan tadi hanya tersenyum tipis dan singkat, setelah itu dia memutuskan untuk pergi.

Akira sudah mulai tenang dan Ajun pun juga mulai melepaskan pelukannya,dia tau bahwa Akira adalah gadis yang sangatlah keras kepala,jadi dia hanya bisa ditenangkan dengan cara dipeluk dan diberi kehangatan,agar dia bisa kembali mengatur emosinya.

"Tris aku janji bakalan selalu bersama kalian"

"Kamu ga perlu jagain mereka lagi, sekarang mereka udah besar bisa jaga diri masing-masing, jadi kamu ga perlu khawatir" - Arjuna

Akira hanya diam tidak menjawab perkataan Arjuna sedikit pun,disaat mereka berdua sedang berbicara tiba-tiba saja Doni dan geng Truzer datang.

"Bang Juna-!!" - Doni

Akira dan Arjuna langsung membalikkan badannya mengejang ke arah datangnya Doni dan geng Truzer.

"Ada apa?" - Arjuna

"Bang ngapain sih lo deket deket sama tu cewek" 
- Doni

"....." - Akira

"Maksud?" - Arjuna

"Dan lo juga jadi cewe gausah ganjen deh,dari dulu sampe sekarang lo ga pernah berubah"
- Doni

"Emang lo tau apa soal gue?" - Akira

"Tris...." - Arjuna

Doni hanya bisa terdiam saat mendengar jawaban Akira yang menurut dirinya sendiri juga bertanya tanya,dia bahkan tidak tau menau tentang Akira dari dulu dia hanya memperhatikan abang kesayangannya karena dari dulu Doni hanya menganggap hanya memiliki satu orang kakak.

Akira hanya memandang datar Doni,dan dia memilih untuk pergi dari sana,karena dia tidak mau sesuatu hal terjadi karena ulahnya,dia tidak mau melukai orang orang terdekatnya.

Yohan pun yang berasa disana hanya bisa diam dan juga menahan rasa cemburunya saat dia tau bahwa Akira sedang berduaan dengan Arjuna, walau dia juga sudah tau kalau mereka berdua adik kakak,tapi tak bisa dihindari jika mereka saling menyukai karena mereka hanya saudara angkat bukan saudara sedarah.

Yohan pun mengejar Akira,dia tau bahwa Akira saat ini pasti sedang menuju ke arah Roof top disanalah tempat Akira selalu melepaskan semua keluh kesahnya.




✧⊹•۝•⊹✧




Roof top.

'Arghhhh'

Akira berteriak saat dia sudah sampai di Roof top,namun bisa dipastikan teriakannya tak begitu keras dan tidak akn mengganggu kegiatan kampus,karena dia sedang berada di Roof top dan bisa dipastikan tidak ada yang akan mendengarnya.

Namun tanpa dia sadari ternyata seseorang mendengar teriakannya,teriakan yang menyimpan rasa sedih dan kesal, Akira pun hanya bisa menangis dan memukuli dadanya yang terasa sesak.

"Ra...." - Yohan

Panggilan dari Yohan berhasil membuat Akira menyadari keberadaannya,dia pun segera berjalan mendekati Akira,dia juga tau dan paham bahwa saat ini akira sedang butuh sandaran, seperti halnya dulu saat pertama kali dia tau bahwa Akira menangis dan tiba tiba memeluknya saat di Roof top.

'Hiskkk'
"Y-yohan, ngapain lo disini" - Akira

Akira langsung saja mengusap kasar air matanya yang sudah mengalir keluar,dia tidak ingin terlihat lemah dihadapan orang lain,karena dia gidak ingin diremehkan seperti dulu,saat dia hanya bisa menangis.

"Gapapa gue cuman mau nemenin lo aja disini,tapi kalo lo butuh sandaran dan pelukan gue siap buat nemenin dan nenangin lo,asal lo ga berbuat aneh buat nyelakain diri lo sendiri kaya waktu itu" - Yohan

"Gak perlu, mending lo balik aja, sebelum Doni tau kalo lo deket deket sama gue" - Akira
"Gue ga peduli tentang itu ra" - Yohan

'Grebb'
Tanpa aba-aba Yohan langsung saja memeluk akira,dia juga mengelus lembut surai Akira,dia hanya memberi kehangatan dan menyalurkan ketenangannya,supaya Akira bisa lebih tenang dan melupakan masalahnya walau hanya sebentar saja.

Akira juga hanya diam,dan tanpa dia sadari perlahan dia juga membalas pelukan Yohan, Yohan pun terkejut saat Akira membalas pelukannya,namun setelah itu dia hanya bisa tersenyum dan menyimpan rasa senangnya.

"Ra asal lo tau,kata kata gue dulu waktu confess ke lo itu semua tulus,jadi lo ga perlu sungkan kalo butuh bantuan gue,gue usahain bakal ada saat lo butuh" - Yohan

'tapi gue ga sebaik yang lo liat han,banyak rahasia gue yang hanya diketahui oleh seseorang,dan rahasia itu pastinya bisa bikin lo ngejauh dari gue,karena itulah sejak awal gue gamau berharap sama siapa pun, termasuk lo'
- Akira

Setelah Yohan mengatakan itu, Akira melepaskan pelukannya dan dia pun pergi dari Roof top untuk ke toilet setelah itu dia akan pergi ke kelasnya,karena sebentar lagi kelas Akira akan dimulai.

Yohan hanya bisa memandang kepergian Akira dengan harapan suatu saat dia berharap bisa meluluhkan hati wanita dingin itu,dia juga berharap bisa menjaga wanita itu dengan baik.





✧⊹•۝•⊹✧





Sesampainya Akira di toilet dia bertemu dengan geng Aspen Calya,Gantari,Laya dan Sakya hanya memandang Akira yang tiba-tiba saja datang dan membasuh wajahnya dengan kasar,mereka enggan untuk memanggil Akira,karena mereka tau kenapa Akira seperti itu.

Mereka berempat juga melihat bagaimana Doni menuduh Akira sebagai wanita yang tidak baik,padahal sudah jelas kalau Akira lah yang sebenarnya selalu menjaga Doni dari kejauhan,namun mereka semua tidak bisa ikut campur urusan keluarga dari Arjuna, Akira dan Doni, karena mereka hanya ditugaskan untuk mengawasi Akira dari kejauhan.

Saat diperjalanan menuju ke kelasnya akira mengambil Handphone nya untuk menghubungi seseorang,saat orang tersebut sudah mengangkat panggilan dari Akira,akira pun langsung sa mengatakan tujuannya menghubungi orang tersebut.

"Ada apa?" -??

"Ke Apart gue nanti malam" - Akira

"Oke" -??

Akira pun memutuskan panggilan itu setelah menyuruh orang tersebut untuk datang ke apartemennya nanti malam.

'Gue harap lo tetep dukung dan selalu jadi sahabat terbaik gue ??' - Akira




✧⊹•۝•⊹✧


























TBC:

Gimana part kali ini,bagus ga sih?
Siapa ya kira kira orang misterius itu,ada yang bisa nebak?

Kalo ceritanya agak gimana gitu,atau ngga nyambung,dan bila ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar ya

Maaf untuk typo dan lainnya
Terimakasih 💕💕

[2] τ𝑤൦ 𝚜𝖏Ժɘ𝚜 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang