"Setiap orang pasti memiliki satu sisi,diri mereka yang lain."
✧⊹••⊹✧
Malam ini akira sedang bersantai dikamarnya,sambil melihat handphone nya, ntah apa yang dia lihat tapi ternyata ada satu hal yang menarik perhatiannya hingga dia, memutuskan untuk segera pergi ketempat tersebut.
Ternyata tempat yang dituju oleh Akira adalah arena balap, tidak ada yang tau kalau Akira suka dan pandai dalam hal balap mobil atau motor,kali ini Akira akan ikut dalam pertandingan balap mobil.
"Hei kalian"
"Siapa yang bakal jadi lawan gue nanti" - Akira
"Belum tau kita liat nanti" - someone
Yohan yang juga berada disana dan mendengar perkataan Akira sangat terkejut,bahkan saat kedatangan Akira di arena balapan pun Yohan sudah terkejut,ditambah lagi akira yang tiba-tiba bertanya siapa yang akan jadi lawannya.
Karena Yohan juga sedang ada mood untuk balapan, akhirnya dia pun mengajukan diri untuk menjadi lawan balapan mobil Akira.
"Gue yang bakal jadi lawan lo gimana?" - Yohan
"Oke ga masalah,bisa dimulai Sekarang?" - Akira
"Oke kita mulai balapannya sekarang" - someone
"Hmm" Akira & Yohan
(Yohan & Akira saat diarena balap mobil)
Sebelum balap mobil itu dimulai, Akira sempat berfikir kenapa dia bisa bertemu dengan teman Harsa dan Doni,karena setau dia, Doni dan Harsa tidak mempunyai teman yang suka pergi ke arena balap,apalagi sampai ikut balapan.
Tapi Akira tidak terlalu peduli dengan itu, tentunya dia hanya ingin bersenang-senang dengan cara ikut balap mobil itu agar perasaannya sedikit membaik nantinya.
"Oke Bersedia 3 2 1 GO"
Bendera yang dilemparkan sudah jatuh ke jalan aspal,tanpa ragu Akira dan Yohan segera melajukan mobilnya,dengan kecepatan tinggi.
Seperti biasanya Akira tidak akan membiarkan lawannya menang dengan mudah,begitu juga dengan Yohan,tanpa disangka mereka saling mengecoh satu sama lain,agar salah satu dari mereka menjadi pemenangnya.
✧⊹••⊹✧
Balapan itu berakhir dengan mereka berdua yang jadi pemenangnya,karena mereka sampai di garis finish secara bersamaan,jadi tidak ada yang dianggap menang ataupun kalah, hasilnya adalah Seri.
Akira Pov.
Baru kali ini gue nemuin lawan yang sebanding, atau bahkan skill dia sama dengan yang gue punya,gue kira dia bakal kalah dengan mudah seperti lawan balapan gue yang biasanya, ternyata gue terlalu ngeremehin dia.
"Baru kali ini gue nemuin lawan kayak lo"
"Gue juga ngerasa gitu"
"Mungkin lain kali kita bisa balapan lagi" - Yohan
"Oke see u next time"
Karena gue rasa udah terlalu malam gue harus segera balik ke rumah,karena besok kan gue ada jadwal kuliah,tapi baru aja gue balik badan mau balik tiba-tiba si yohan manggil gue.
"Bisa ga kita berteman?" - Yohan
"Hm?"
"Oke berarti mulai sekarang kita teman" - Yohan
"Tapi gue minta sama lo buat tutup identitas gue yang sekarang dari siapapun itu"
"Oke gue bakal jaga rahasia lo" - Yohan
"Hmm"
Karena gue udah capek dan males buat ngobrol lebih banyak,gue pun segera masuk mobil dan tancap gas pulang ke rumah.
Akira Pov End.
Yohan melihat arah perginya Akira sampai mobilnya tidak terlihat, dia merasa senang karena berhasil berteman dengan orang yang menurutnya sangat tertutup dan misterius.
Ntahlah dimata Yohan, seorang Akira sangatlah menarik,karena menurutnya Akira adalah orang yang sulit untuk ditebak, dari sifat dan sikapnya karena setiap kali dia bertemu dengan Akira pasti Akira bukan seperti dirinya yang dia temui saat di Kampus.
Setelah dia melihat kepergian akira tadi,dia juga segera tancap gas untuk pulang karena besok dia juga ada mata kuliah.
✧⊹••⊹✧
TBC:
Gimana tanggapan kalian buat chapter ini
Buat scene balapannya kalo ga menarik mohon maaf karena sejujurnya,gue sendiri gatau suasana balapan yang menegangkan itu kaya gimana hehe.
BTW
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN,bagi yang merayakan.Mohon maafkan segala kesalahan gue ya,
Mau itu salah kata atau salah dalam hal apapun.Sekian dari saya,kalo ada masukan saran dan kritik silahkan tulis di kolom komentar
Terimakasih 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] τ𝑤൦ 𝚜𝖏Ժɘ𝚜 ✓
Storie breviYou Ft.Treasure x Aespa 'Sebenarnya siapa dia?' -Yohan Rahardian "Aku tidak seperti yang kalian pikirkan" -Akira Triska "Aku akan kembali dengan diriku yang lain,tunggu aku Triska" -?? Penasaran? Langsung baca aja ya,semoga suka #208kampus top rank ...