"Bertahanlah, banyak orang yang menunggu kesembuhan mu."
✧⊹••⊹✧
Sesampainya mereka berdua di rumah sakit, Akira menyuruh Ari untuk turun dari mobil dan masuk ke rumah sakit terlebih dahulu,karena dia tidak mau ketahuan oleh geng Truzer ataupun oleh Arjuna juga Harsa kalau mereka berdua dekat.
"Lo masuk aja duluan" - Akira
"Kenapa ga bareng aja" - Ari
"Palamu bareng,ketahuan dong bego banget sih lo" - Akira
"Oh iya lupa" - Ari
"Nye nye nye" - Akira
"Oke gue duluan" - Ari
"Hmm" - Akira
Ari pun turun dari mobil dan berjalan masuk ke rumah sakit sendirian, Akira hanya melihat perginya Ari dari dalam mobil, sampai beberapa menit kemudian Akira pun turun dari mobil Ari dan dia pun masuk mencari dimana ruangan tempat Doni dirawat.
Setelah Akira menemukan ruangan dimana Doni dirawat dari pesan yang dikirim oleh Ari, Akira hanya memperhatikan mereka semua dari jauh, sebenarnya dia sangat cemas dengan keadaan Doni,namun dia hanya bisa melihatnya dari jauh karena ada geng Truzer, Harsa dan tentunya ada Arjuna juga disana.
Akhirnya dokter pun keluar dari ruangan tempat Doni dirawat,namun saat ini Akira masih tetap menatap mereka semua dari kejauhan namun dia berharap kalau Ari segera memberitahukan keadaan Doni kepada dirinya.
Setelah mendapatkan pesan dari Ari, Akira pun segera pergi menuju ke ruangan dokter yang menangani Doni tadi, untuk membicarakan tentang donor darah yang dibutuhkan oleh doni.
Sesampainya Akira di depan ruangan dokter itu dia segera mengetuk pintu itu.
'tok tok tok'
"Permisi" - Akira"Ya silahkan masuk" - Dokter
'ceklek'
"Ada perlu apa ya?" - Dokter"Saya ingin menanyakan bagaimana kondisi pasien yang bernama Doni dok" - Akira
"Oh pasien korban kecelakaan tadi ya" - Dokter
"Ya" - Akira
"Pasien membutuhkan donor darah secepatnya,namun stok darah untuk golongan darah pasien sedang habis,kami juga sedang berusaha menghubungi rumah sakit lain untuk pasien namun di rumah sakit lain juga sedang kosong,namun kami akan tetap berusaha"
- Dokter"Apa boleh saya jadi pendonor nya dok?" - Akira
"Baiklah,kami akan mengecek golongan darah anda terlebih dahulu, mari ikut saya" - Dokter"Baik" - Akira
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] τ𝑤൦ 𝚜𝖏Ժɘ𝚜 ✓
ContoYou Ft.Treasure x Aespa 'Sebenarnya siapa dia?' -Yohan Rahardian "Aku tidak seperti yang kalian pikirkan" -Akira Triska "Aku akan kembali dengan diriku yang lain,tunggu aku Triska" -?? Penasaran? Langsung baca aja ya,semoga suka #208kampus top rank ...